Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 214

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 214. Hum Mengetauhi Tujuan Jahat Sang Ibu. ia menemukan sebuah botol racun ditangan yasemin. hum merasa telah dipermainkan selama ini oleh ibunya sendiri!!

Para pangeran masih bersama mustafa, osman berusaha bersikap baik kepada mustafa.”jangan terkecoh dengan mulut manis mereka, mereka hanya bersandiwara karena jika menyangkut tahta, mereka akan memenggal kepala mu juga”kata pilhan kembali memperkeruh suasana. Mustafa menjawab perkataan pilhan jika ia gak akan mengikuti kehendaknya, aku gak akan mendengarkamu kata mustafa. Mustafa yang bicara sendiri kearah dinding membuat para pangeran kaget. Menekshe yang masuk keruangan melihat kejadian itu,  segera membubarkan mereka dengan berkata jika pangeran mustafa lelah.

Ketika kembali keruangan , osman kembali bertemu dengan meleksima. ia berterima kasih karena telah menyelamatkan dirinya tempo hati.”aku merasa harus melakukan itu”kata osman. Tak sengaja dari balkon, kosem melihat putranya dan meleksima berbincang. ia tersenyum dan berkata kepada heycan agar mempersiapkan meleksima untuk osman malam ini,. heycan tersenyum mengangguk.

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 214
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 214
Hum memarahi bulbul.”kau dan ibuku memanfaatkan aku, jika aku tahu tujuanmu sebenarnya maka aku gak akan pernah memberikan gadis itu sebagai hadiah untuk ahmet, semuanya berakhir, aku gak akan mengijinkan kalian berdua menyakiti yang mulia”kata hum, bul bul sendiri hanya bisa diam tak mampu menjawab setelah hum tahu belangnya.

Cennet masuk keruangan lala dan berkata jika ia sudah bicara dengan kosem tetapi kosem tidka terlalu menganggap serius dirinya. Jika kau terus melakukannya maka ia akan menganggapmu serius ujar lala.”semakin hari kejadian diharem semakin membuatku muak”kata cennet mengeluh.

Meleki ada didepan ruangan iskender.”aku datang untuk menemuimu, malam ini aku akan mengunjungimu karena ada hal yang ingin kukatakan, itu sangat penting”kata meleki, tiba tiba kosem datang dan minta meleki kembali keruangan menemani anak anakny. ia seperti saudaraku, ia sangat lembut dan sensitif.aku gak ingin ia patah hati kata kosem. aku gak tahu apa yang kau maksudkan?? kata iskender.

“sudaah jelas ia punya perasaan kepadamu, dan kau gak menginginkan dia,. jadi menjauhlah darinya mungkin ia akan melupakanmu, jika kau menyakitinya maka aku akan menyakitimu”kata kosem dengan tenang. diapun berlalu dan masuk keruangan has oda. Iskender sendiri tampak bingung dengan apa yang kosem ucapkan.

Dilruba mengunjungi adiknya dan membawakannya kaftan yang sangat indah, dilruba berkata jika musafa akan memakainya besok diacara perayaan. Mustafa menolak untuk pergi.lalu pilhan muncul lagi dan menakuti mustafa.”berapa lama lagi kau akan terkunci didalam istana, sangat bagus untukmu jika kau terlihat”kata dilruba. Mereka akan membunuhku, mereka akan membunuhku kata mustafa mulai panik

melike-yang-mencintai-iskender“tidak ada yang bisa menyakitimu mulai dari sekarang, aku gak akan mengijinkannya, aku bersumpah, apa kau gak mempercayaiku??”tanya dilruba. Jangan percaya kepadanya, ia gak melakukan apapun kepadamu sebelumnya, ia gak akan bisa melindungimu kata pilhan, Mustafa berteriak meminta pilhan untuk diam. Apa kau baik baik saja mustafa? siapa pilhan tanya dilruba penasaran.

“tidak ada, gak ada siapapun, pergilah aku butuh istirahat”kata mustafa akhirnya.

Malam itu meleksima masuk keruangan osman, ia mencium kaftan osman. angela guman osman.”meleksima, pangeran “ujar si gadis.

Halime sedang merajut ketika dilruba datang, ia berkata jika baru saja berkunjung kekamar
mustafa. ia selalu mendengarkan pintu dan ketakutan jika eksekutor akan datang kepadanya kata dilruba  dengan mata hampir menangis.”aku sendiri merasa sangat butuk jika memikirkan
keadaannya, seandainya aku bisa membantu”kata halime menangis. Dilruba berkata jika semua yang terjadi kepada adiknya semuanya karena ahmet dan ia harus membayar !!!

Dikamar osman, meleksima mulai membuka gaunnya tetapi tiba tiba osman berkata agar berhenti. ini gak  mungkin katanya.”kau sangat cantik lebih dari yang kubayangkan”kata osman. Lalu apa
artinya ini?? tanya melek. ini gak seperti yang kau pikirkan, gak ada hubungannya denganmu, k
kembalilah ujar osman. tetapi sayang ayse melihat meleksima keluar dari kamar osman, ia langsung
pergi untuk memberitahu mehmet saudara kandungnya.

Iskender sudah ada diruangannya ketika meleki datang, apa yang sangat penting yang ingin kau katakan?? tanya iskender.”aku.mengapa kau lakukan ini?? mengapa kau selalu lari??
apa kau gak melihat apa yang kurasakan selama bertahun tahun ini??” tanya meleki. iskender
berkata jika meleki sangat istimewa, tetapi aku gak ingin mematahkan hatimu karena ini gak mungkin.
kata iskender

“kenapa tidak??aku bukan bagian dari harem sultan ahmet, aku manusia bebas, jika kau mau”kata meleki

“tidak, aku gak menginginkannya”ujar iskender dengan cepat. Meleki lalu berkata jika iskender pasti punya seseorang yang lain dihatinya

“benar, hatiku sudah menjadi milik orang lain selama bertahun tahun dan gak ada tempat untuk
yang lain dalam hatiku”kata iskender membuat meleki kecewa. Bagaimana selanjutnya? Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 215


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 214. Please share...!

Blog, Updated at: 18:33