Sinopsis Veera Antv Episode 777

Posted by

Sinopsis Veera Antv Episode 777. Gunjan berkata pada Ranvi kalau dirinya ingin bersama Ranvi hari ini “Aku hanya akan bertemu dengan Veera sebentar lalu pulang, lebih baik kau nonton film saja”, “Ranvi, kalau kau memang mencintai aku, kau harus tinggal dirumah bersamaku hari ini” pinta Gunjan penuh harap “Gunjan, aku sangat mencintai kau tanpa syarat apapun” ujar Ranvi kemudian bergegas berlalu meninggalkan Gunjan yang termangu sedih

Di rumah Balwant, Balwant dan Bansuri sedang ngobrol dengan Geet soal Rahul “Rahul sudah siap mau menerima Deepu” sela Baldev, saat itu Deepu datang sambil tersenyum senang “Aku rasa Deepu dan aku akan menjadi teman baik”, “Kami akan mengawasi paman apakah paman benar benar memenuhi janji paman atau tak untuk membuat ibuku selalu bahagia” Deepu menyahut ucapan Rahul “Bagaimana, Rahul ? Apa yang kau pikirkan ?” tanya Baldev “Hal ini akan terjadi dengan cepat, aku tak mengira kalau semua ini akan berjalan terus, aku sangat menyukai keluargamu, Baldev” ujar Rahul “Aku dan Geet memang tak saling mengenal satu sama lain tapi aku meihat kesederhanaan dalam dirinya, Veera bertemu denganku di Gurudwara dan aku datang kesini, aku rasa ini sudah takdir Dewa dan aku setuju untuk menikah dengan Geet” semua orang merasa senang

Sinopsis Veera Antv Episode 777
Sinopsis Veera Antv Episode 777
“Selamat, Rahul !” ujar Baldev senang “Aku mempunyai janji dengan Deepu kalau aku harus bisa membuatnya bahagia” ujar Rahul lagi, kemudian Rahul meminta Geet untuk melihat ke arahnya sekali saja, apakah Geet bisa melihat kejujuran dari diri Rahul “Lalu setelah itu kau bisa berkata iya atau tidak” Manjeet sangat marah mendengar ucapan Rahul, sedangkan Balwant meminta Geet untuk mengambil keputusan, Geet melihat kearah Rahul dengan perasaan bingung dan was was, jantungnya berdebar debar kencang Sementara itu Baldev menghampiri Veera “Veera, Rahul telah setuju untuk menikah dengan Geet”, “Mereka seharusnya sering bertemu terlebih dulu, baru kemudian memutuskan” sahut Veera “Geet sendiri bahkan sudah menyetujui untuk menikah dengan Rahul karena Rahul itu sangat bersahabat dengan Deepu” Veera langsung menggeleng menyangkal ucapan Baldev

“Tidak, Baldev ,,, aku akan bicara dengan kak Geet, jika ia belum siap maka seharusnya kita memberikan waktu padanya” kali ini Baldev yang menyangkal “Veera, itu tak perlu karena kak Geet sudah memutuskannya” mereka berdua kemudian mulai saling beradu pendapat lagi, Ranvi yang melihat pertengkaran kecil mereka sedikit terkejut “Sudahlah, aku ingin bicara dengan kak Ranvi !” Baldev mencegahnya dengan perasaan marah, Ranvi segera berteriak “Baldev !” hardik Ranvi lantang Kali ini Baldev dan Ranvilah yang bertengkar, Baldev bahkan tak segan segan menghina Ranvi didepan Veera,

Veera sendiri bergegas menemui Geet untuk mengajaknya bicara, Ranvi juga mengikuti Veera, Veera langsung menegur kakaknya itu “Kakak, aku tahu kalau kakak sangat menyayangi aku tapi aku mohon, kak ,,, lebih baik kakak jangan ikut campur dalam permasalahanku dengan Baldev” pinta Veera, Baldev yang ada disana kembali bertengkar dengan Veera “Kamu seharusnya memikirkan Gunjan terlebih dulu, baru kemudian kak Geet dan Rahul !” bentak Baldev, Bansuri yang juga berada disana menatap kearah kedua kakak beradik ini dan ikut ikutan menegur Ranvi dan Veera “Kamu tak bisa menikahkan dua orang dengan menentang keinginan mereka, apakah mereka akan bahagia dengan menyakiti satu sama lain ?” Gunjan yang juga ada disana merasa sedih mendengar pertengkaran keluarganya

“Kamu harus setuju, Veera ! Dan tak ada pilihan lain !” bentak Baldev, Bansuri juga kembali memarahi Veera “Aku tahu kalau Veera pasti akan membuat Rahul menolak menikahi Geet, kemudian membawa Geet masuk dalam kehidupan Ranvi, maka dengan begitu Geet bisa memberikan seorang anak untuk Ranvi, iya kan ?” Veera terperangah tak percaya mendengar ucapan ibu mertuanya “Bagaimana bisa ibu berfikiran seperti itu tentang aku ?”, “Baiklah ! Kalau begitu buktikan ! Dan tak bisakah kau melihat penderitaan Gunjan ? Bagaimana ia mengorbankan kebahagiaannya untuk kebahagiaan Geet” Gunjan langsung menyela ucapan ibunya

”Aku tak meragukan perasaan Ranvi, ibu ,,, tapi aku tak percaya pada Geet, aku meminta padamu untuk tak pergi ke Rahul” Baldev langsung memarahi Gunjan, Veera meminta mereka untuk mengerti “Aku tak ingin menghentikan pernikahan ini apalagi setelah aku tahu kalau Rahul yakin dengan keputusannya” jelas Veera “Ranvi, lebih baik kau menjauh dari Gunjan, kau bisa saja mengkhawatirkan orang lain tapi bukan yang mencintai kau !” bentak Baldev, Veera langsung menyela “Baldev, aku ini istrimu, kau salah paham, kau kira kalau aku akan menyakiti Gunjan begitu ?” Veera merasa kesal dan bergegas berlalu dari sana

“Dari tadi aku diam karena Veera yang meminta aku untuk diam tapi itu bukan berarti kalau aku berfikir kalau Veera itu salah, tak !” Ranvi mulai buka suara “Kalian semua tak mengerti dan kau Baldev cobalah untuk memikirkan Veera”, “Lebih baik kau juga peduli pada Gunjan, Ranvi ,,, coba lihat dia, apakah ia kelihatan bahagia ? Seperti halnya Veera yang sangat berarti buatmu maka Gunjan juga sangat berarti buatku, jika ada seseorang yang menyakitinya, maka aku tak akan mengampuni kau dan Veera !” ancam Baldev serius. Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Antv Episode 778


Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Episode 777. Please share...!

Blog, Updated at: 08:15