Sinopsis Veera Antv Episode 752

Posted by

Sinopsis Veera Antv Episode 752. saat dokter mengatakan Ranvi baik-baik saja sekarang. ia mengatakan mereka dapat bertemu untuk beberapa saat, ia sangat lemah dan baru keluar dari bahaya, ia harus beristirahat di sini selama beberapa hari. Baldev berhenti Veera sebagai kakinya terluka. ia bilang ia harus bertemu dengan Ranvi. ia bilang ia akan membawanya. ia mengangkat dan membawanya untuk bertemu Ranvi. ia menangis melihat Ranvi dan mengatakan jika sesuatu terjadi pada kamu, saya akan tak akan pernah diampuni kamu. ia memeluk ia dan berteriak. Baldev mengatakan Ranvi tak menakut-nakuti kami lagi dengan mendapatkan dalam bahaya. Bansuri memberkati Ranvi. Gunjan meminta maaf kepadanya, dan mengatakan malam ini seperti penjara seumur hidup untuknya, jangan membuat saya jauh dari kamu. Setelah satu bulan, Ranvi memenuhi Veera dan Baldev dan menyapa mereka. Baldev mengatakan pengadilan tak memberikan jaminan untuk Dilawar dan memutuskan untuk mengembalikan tanah dan rumah. ia mengatakan rumahnya akan dilelang dan Ranvi akan mendapatkan pangsa itu untuk kompensasi nya. Bansuri dan Gunjan menyambut Ranvi dan bansuri memberkati mereka semua. ia melakukan aarti Ranvi ini. Ranvi bilang aku tak membawa hadiah Rakhi. Veera pelukan Ranvi dan mengatakan tak diperlukan.

Sinopsis Veera Antv Episode 752
Sinopsis Veera Antv Episode 752
Kemudian Gunjan mengatakan ia harus mengikat Rakhi ke Baldev. Baldev menolak. Gunjan mendapat sedih dan mengatakan ia bukan kakak yang baik. Veera bertanya Baldev mengapa ia melakukan hal ini. Gunjan mengatakan Ranvi tak berbicara kepada saya, Baldev tak ingin aku untuk mengikat Rakhi kepadanya. Baldev datang kepadanya dan meminta apakah ia merasa buruk. ia mengatakan ketika kau menangis untuk Ranvi, kau bilang kau akan mati jika sesuatu terjadi padanya, apakah kau berpikir tentang saya. ia meminta ia kesal karena hal ini. ia meminta ia untuk melihat Veera, ia bersiap-siap untuk mengikat Ranvi, dan kamu
melihat seorang pelayan. ia mendapat kesal. ia tertawa dan mengatakan aku m bercanda. ia tersandung dan Ranvi memegang nya. Mereka ingat saat-saat tua. Ranvi mengatakan ia telah memaafkan lama sebelum, ia berpikir untuk menggodanya. ia mengatakan ia mencintainya banyak dan cinta mereka tak pernah bisa berkurang. Mereka meninggalkannya. Veera bertanya Baldev kenapa ia tersenyum berdiri sendirian. Baldev bilang aku tak tahu, ketika saya marah, istri saya mencintai saya lebih. ia memegang dia. ia mengatakan siapa pun akan melihat, meninggalkan saya. ia bilang aku tak akan meninggalkan kau sampai mati. Veera dan Baldev memiliki kontak mata dan berpelukan. Gunjan mengikat Rakhi ke Baldev. ia meminta hadiah. ia memberinya hadiah. ia mendapat gaun dan menyukainya. Veera mengikat Rakhi untuk Ranvi dan melakukan tilak tersebut. FB menunjukkan saat-saat Rakhi masa kecil mereka. Ini hadiahnya. ia melihat foto masa kecil mereka dan keinginan Ratan di sini. ia mengatakan ia selalu bersama kita, kenangan dan berkat ia akan bersama saya. Balwant datang dan mengatakan kepada mereka bahwa Chai ji disebut dan ia bilang ia akan datang besok. Mereka mendapatkan senang. Deepu datang dan pelukan Ranvi. Ranvi mengatakan ia tampak seperti sedikit Veera. Deepu mengatakan ia akan mengikat Rakhi kepadanya dan Baldev. Deepu mengikat Rakhi ke Ranvi dan Baldev. Veera mengatakan ia memiliki hadiah untuk mereka, bayi kecil akan datang dalam hidup mereka. Baldev mengatakan itu berarti Veera hamil. Mereka semua mendapatkan bahagia dan tersenyum. Gunjan mengatakan selamat Veer ji. Veera mengatakan kami memutuskan untuk memberikan bayi untuk Ranvi dan Gunjan. Bansuri bahagia tersenyum menjadi bangga Veera. Veera mengatakan Ranvi dan Gunjan akan memiliki hak pertama pada bayi. Ranvi memberkati Veera dan memeluk bahagia. Geet terlihat dan tersenyum. Balwant mengatakan jika Ratan ada di sini, ia akan sangat senang, untuk melihat semua anak-anak bahagia dan pind mendapatkan sejahtera, terima kasih Tuhan. Baldev mengatakan ya, tak ada yang akan datang antara keluarga kami sekarang. Ranvi mengatakan kami menyelesaikan mimpi Ratan kami. Veera mengatakan mereka akan mengurus pind selalu. Ranvi pelukan memeluk dan mereka ingat masa kecil mereka.
Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Antv Episode 753

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Episode 752. Please share...!

Blog, Updated at: 08:50