Sinopsis Veera Antv Episode 740

Posted by

Sinopsis Veera Antv Episode 740. Deepu meminta Geet untuk bermain dengan dia. Geet menolak untuk bermain. Bansuri datang dan menegur ia untuk tak melakukan pekerjaan apapun. Deepu bersikeras dan Manjeet mengirimkan Deepu untuk keluar. Baldev pulang dan melihat Geet pun menangis. Veera bertemu dengan Geet dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja, jangan khawatir. Baldev mendengar mereka. Veera meminta Geet tak pergi, karena ini bukan solusi, dan berjanji tak akan ada memaksanya untuk apa pun. Geet mengatakan kamu melakukan banyak untuk saya, dan saya hanya diberikan sakit untuk semua orang. Veera mengatakan mereka tak mengerti kamu. Geet mengatakan hubungan kamu dan Baldev ini juga memanjakan. Veera bilang aku kenal ia sejak kecil, aku harus dengan ia untuk menghentikannya dari mengambil keputusan yang salah, aku mencintainya dengan sangat. Geet keluar dan seorang pria mengatakan bahwa Deepu telah jatuh. ia pergi untuk melihat dan preman menculiknya. Deepu bertanya Veera tentang Geet. Veera mengatakan ia akan menemukannya. Gunjan mendapat gaun berbakat Ranvi dan menolak untuk memakainya. Ranvi mengatakan ia ingin menunjukkan cintanya hari ini dan ingin menikah lagi. ia bilang aku tak percaya kamu. ia meminta ia untuk bersiap-siap dan datang, jika ia ingin menyelamatkan hubungan mereka. Geet dibawa ke gudang dan ia bilang ia tahu Baldev di sini. Dilawar mengatakan ia akan menikah dan ia akan terkejut. ia mengingatkan Ranvi dan melihat mandap tersebut. ia setuju. Veera pun mencari. Gunjan bersiap-siap sebagai calon Ranvi tersenyum melihatnya. ia mengatakan ia ingin menikah lagi, dan ingin membuat sumpah lagi. Baldev mengatakan Geet bahwa ia telah menyakiti Gunjan, dan ia harus melindungi Gunjan, jadi ia membuat Geet menikah Dilawar. ia meminta pandit untuk memulai ritual. Ranvi
menyalakan api di mandap, di rumah. ia bilang ia tak bisa mengurangi ketakutan dan ragu, namun cinta mereka akan meningkat. Mereka bertukar karangan bunga. Ranvi dan Gunjan mengambil sumpah perkawinan dan Dilawar dan Geet juga mengambil putaran pernikahan. Veera adalah di jalan. Dilawar mengisi maang Ranvi dan Ranvi mengisi maang Gunjan dengan sindoor. pandit mengatakan Dilawar dan Geet menikah, dan sekarang mereka adalah suami dan istri. Dilawar memeluk Baldev. Baldev mengatakan saya telah menyakiti kau Geet, tapi aku sedang melakukan untuk membuat hal-hal baik, Dilawar adalah pria yang baik dan akan membuat kamu dan Deepu bahagia. Geet mengatakan kita harus pulang. Veera pun rindu melihat mereka.

Sinopsis Veera Antv Episode 740
Sinopsis Veera Antv Episode 740
Kemudian Ranvi mengatakan kami memiliki banyak masalah, tapi sekarang kita akan membuat awal baru. ia memeluk ia dan mengatakan aku mencintaimu. ia bilang aku mencintaimu. ia mendapat telepon dari Veera dan ia mengatakan Geet hilang, dan Deepu menangis banyak. Ranvi bertanya apakah ia melihat di mana-mana, Gunjan dan saya datang. Gunjan akan terkejut dan mengatakan kamu hanya akan menikah lagi dengan saya dan mengambil sumpah, sekarang kamu akan setelah Geet. ia mengatakan ia pergi karena kami. ia mengatakan Balwant dan Baldev akan mengelola. ia bilang aku sedang mengambil kamu, datang dengan saya. Balwant meminta semua orang tentang Geet. Ranvi datang dan menghibur Deepu. ia memeluk ia dan bertanya tentang Veera. Balwant kata Veera telah pergi untuk menemukan Geet. Gunjan menangis. Baldev pulang dan Bansuri mengatakan Geet telah melarikan diri. Balwant meminta ia untuk menemukannya. Baldev mengatakan tak perlu, ia dengan saya. Geet dan Dilawar pulang mengenakan karangan bunga dan semua orang pun  terkejut
Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Antv Episode 741



Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Episode 740. Please share...!

Blog, Updated at: 09:18