Sinopsis Veera Antv Episode 738

Posted by

Sinopsis Veera Antv Episode 738. Baldev dan Veera bertengkar. Baldev mengatakan Veera bahwa kali ini ia tak akan mampu menanggung apa-apa. ia memperingatkan Veera. Baldev berbicara dengan Veera dan meminta ia untuk mendapatkan Rahul dan Geet segera menikah. ia mengatakan ini akan dilakukan. ia mengatakan jika hal ini tak terjadi, Gunjan pun pecah perasaannya dan saya tak tahan ini, saya tak akan memaafkan siapa pun jika Gunjan menangis. Rahul berpikir tentang kata-kata Manjeet dan melihat Ranvi dan Gunjan berjuang. ia berpikir untuk berbicara dengan Geet. Ranvi melihat Gunjan ini pic dan khawatir. Baldev datang untuk berdebat dan Ranvi bertanya mengapa mereka meragukan pada mereka lagi. Baldev mengatakan ia tak dapat melihat air mata di mata Gunjan dan mengingatkan Ranvi menyelamatkan Veera dari harimau, dan hari ini saya menyelamatkan saudara saya, saya tak tahu siapa musuh, aku hanya tahu aku tak bisa melihatnya menangis. Ranvi mengatakan bahkan saya tak bisa melihatnya menangis. Baldev mengatakan kau akan memahami rasa sakit Gunjan ketika Veera sakit, sehingga hanya berpikir Veera bisa mendapatkan rasa sakit tersebut juga. Ranvi terkejut. Rahul datang untuk memenuhi Veera. Baldev berhenti ia dan mengatakan ia telah mengambil keputusan yang Geet dan Rahul akan menikah besok itu sendiri. Mereka semua mendapatkan terkejut. Rahul mengatakan menunggu, saya harus mengatakan sesuatu. Veera mengatakan sebelum kau mengatakan apa-apa, saya harus berbicara dengan kamu, datang dengan saya silahkan. ia pergi dengan dia. Balwant bertanya Baldev mengapa ia ingin perkawinan dilaksanakan besok. Baldev mengatakan hal yang baik. Balwant mengatakan bagaimana kita akan melakukan pengaturan. Bansuri mengatakan kami akan tetap sederhana.

Sinopsis Veera Antv Episode 738.
Sinopsis Veera Antv Episode 738.
Kemudian Rahul meminta Veera mengapa ia membawanya ke sini. Veera mengatakan saya telah membuat kau khawatir, saya ingin kau untuk berbicara dengan saya sebelum mengatakan apa-apa kepada mereka. ia mengatakan ada sesuatu yang mengganggu saya, saya telah mendengar bahwa ... ia bertanya apa itu. ia mengatakan tentang Geet dan Ranvi. ia mengatakan tak ada seperti itu, mereka digunakan untuk bernyanyi bersama dan Gunjan meragukan pada mereka, Ranvi tak orang seperti itu, aku bisa bersumpah atas Ranvi. ia mengatakan Geet sangat bagus, dan saya percaya kau berdua akan senang, ini akan menjadi ketidakadilan dengan Geet jika kau percaya orang lain. ia mengatakan saya setuju dengan kamu, tapi pernikahan besok akan segera. ia mengatakan baik-baik saja, saya akan berbicara dengan Baldev. Manjeet mendengar mereka dan tersenyum. Veera dan Rahul datang untuk semua orang dan ia mengatakan pernikahan besok akan segera. Baldev meminta whats perbedaan besok atau tiga hari kemudian, saya akan melakukan semua pengaturan. Mereka mulai berdebat. Rahul terlihat dan mengatakan Veera, saya siap untuk menikah besok. Mereka semua mendapatkan terkejut. Balwant meminta Rahul untuk tinggal di kamar tamu. Baldev meminta Gunjan ia bahagia sekarang dan memeluk. Veera bertanya Rahul mengapa ia setuju. Rahul mengatakan tak masalah, saya harus berbicara dengan Geet sekali. Manjeet berhenti Rahul dari berbicara dengan Geet, sebagai ritual yang laki-laki tak dapat memenuhi pengantin satu hari sebelum pernikahan. Rahul setuju dan pergi. Bansuri mengatakan pernikahan akan terjadi. Manjeet berpikir itu akan terjadi seperti apa saya berencana. Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Antv Episode 739



Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Episode 738. Please share...!

Blog, Updated at: 14:23