Sinopsis Thapki Antv Selasa 6 September - Episode 49

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Selasa 6 September - Episode 49. Nenek :Bihaan : aku akan membatalkan puasa Thapki hari ini.
Bihaan membawa manisan dan meminta Thapki untuk memakannya. Thapki mendorong Bihaan dan manisan jatuh di lantai. Mereka semua terkejut. Thapki meminta Bihaan untuk menghentikannya.
Thapki : kamu telah menipuku dan menikah, kamu melakukan kesalahan besar dan sekarang kamu melakukan hal ini.
Inspektur mendengar ini.
Thapki : kamu akan berbohong sekarang, aku lelah dengan kebohongan.
Inspektur : kebenaran telah keluar, kita harus menangkap Bihaan.
Vasundara : kamu salah, Thapki gak berarti begitu.
Inspektur : kita akan berbicara di kantor polisi sekarang.
Mereka menangkap Bihaan dan membawanya. Vasundara marah. Thapki meminta maaf Vasundara dan Bau ji.
Thapki : aku minta maaf , aku gak melakukan hal ini sengaja.
Bau ji : gak perlu minta maaf, apa pun yang Bihaan lakukan, siapa pun akan menjadi tak berdaya untuk mengatakan kebenaran.
Nenek : kita semua gak memiliki gangguan apapun dan mengeluh kepadamu.
Thapki menangis dan memeluk Nenek. Dhruv melihatnya sedih.

Sinopsis Thapki Antv Selasa 6 September - Episode 49
Sinopsis Thapki Antv Selasa 6 September - Episode 49
Vasundara datang ke Preeti dan Suman.
Vasundara : apakah kalian memanggil polisi untuk menangkap Bihaan.
Suman : kita gak memanggil polisi.
Mereka bersumpah kepada Vasundara mereka gak memanggil polisi.
Vasundara : Lalu siapa yang telah menelepon polisi untuk mengirim Bihaan ke penjara.

Inspektur : Bihaan kenapa kamu memanggilku untuk ditangkap.
Bihaan : aku melakukan ini untuk mengakhiri rasa sakit Thapki dan ketegangan, karena kita gak perlu tinggal di kamar yang sama dan saling berhadapan sekarang.

Vasundara : aku gak bisa membiarkan ini terjadi, atau semua kerja keras ku akan sia sia.
Vasundara : Dhruv bebaskanlah Bihaan, karena kamu bisa melakukan ini.
Dhruv : aku bisa, tapi aku gak akan membebaskannya, karena Bihaan melakukan kesalahan denganku dan Thapki.
Bau Ji : ya, yang ia lakukan salah, tapi ia adalah anakku, aku akan membawanya pulang dalam waktu 24 jam.
Vasundara lega.

Thapki Berdoa.
Thapki : Tuhan tolong berikan aku kekuatan.
Paan datang di keadaan mabuk dan salam pada Thapki. Paan jatuh. Thapki membuat Paan duduk.
Thapki : kenapa kamu , apa kamu baik-baik saja , apa kamu mabuk.
Paan : ya, aku gak tahu berapa banyak aku harus mabuk , kebenaran gak datang didelan mata, dan yang didepa mata bukan kebenaran.
Thapki : apa yang kamu maksud.
Paan : Bihaan melakukannya karena...
Paan menutup mulutnya. Thapki meminta Pembantu untuk membawa Paan ke kamar tamu dan mengirimkan dia.

Thapki membawa makanan untuk Bau ji dan Thaapki mendengar Bau ji berbicara tentang membebaskan Bihaan.
Thapki : aku punya makanan untukmu.
Bau Ji : kamu akan berpikir mengapa akusedang melakukan ini untuk Bihaan, tapi satu kesalahan dapat mengubah identitasnya, yang ia lakukan salah denganmu, tapi yang benar bahwa ia gak menyakiti siapa pun, gak tahu mengapa ia melakukan itu, aku khawatir apakah ia memiliki makanan di penjara atau tidak.

Thapki pergi menemui Bihaan di kantor polisi.
Thapki : aku telah membawa makanan untukmu , aku pikir ku masuk penjara berada jauh dari ku dan aku telah datang ke sini.
Bihaan : ini adalah penjara, aku gak akan makan.
Thapki : Bau ji lapar dan berpikir kamu juga lapar.
Bihaan : apa, Bau ji gak makan makanan karena aku.
Bihaan langsung memakan makanan.
Bihaan : aku mencintai Bau ji lebih dari hidupku , Thapki pulang lah buat bau ji memiliki makanan.
Thapki : Bau ji juga sangat mencintaimu, ia mengatakan kepadaku bahwa kamu adalah orang yang sangat baik dan kamu gak dapat menyakiti siapa pun, katakan padaku, mengapa kamu lakukan buruk denganku, karena masalah gagapku bahwa kamu kehilangan semua kebaikanmu , apakah ini menyenangkan katakanlah.
Bihaan menatap Thapki. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Rabu 7 September - Episode 50



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Selasa 6 September - Episode 49. Please share...!

Blog, Updated at: 08:11