Sinopsis Thapki Antv Episode 419

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 419. Bau ji : Bihaan bahwa aku akan mengubah nama rumah untukmu Bihaan jika kau ingin ini, waktu berubah tapi cinta tak berubah.
Thapki menghentikan Bau ji.
Thapki : kita semua memiliki kenangan dengan rumah ini, aku menikah denganmu Bihaan dan datang di rumah ini.

Preeti dan Shraddha mengatakan hal yang sama.
Thapki : identitas kita adalah dengan rumah ini, kami tak akan meninggalkan rumah ini.
Kosi : baik-baik saja, aku hanya ingin anakku, kita akan pergi.
Bihaan : Thapki, jika kau memutuskan kemudian baik-baik saja, jangan berpikir kita akan pergi, kita akan tinggal di sini di rumah ini.
Kosi : tidak, kita bisa membeli 20 rumah tersebut dan memberikan kepada orang.
Naman : ya, kami hanya ingin kau, bukan rumah ini, ikut dengan kami.
Bihaan : aku akan tinggal di sini di rumah ini, keputusanku tak akan berubah, atap akan sama, tetapi hubungan tak akan sama.

Sinopsis Thapki Antv Episode 419
Sinopsis Thapki Antv Episode 419
Vasundara menangis.
Vasundara : Thapki bahwa kita
semua tak ingin meninggalkan Bihaan.
Thapki menenangkan Vasundara.

Thapki : Bihaan akan segera mencintaimu seperti sebelumnya.
Thapki pergi.
Thapki : aku harus menyatukan keluarga rumah ini lagi, aku mendengar seluruh percakapan Kosi dan Naman.

Thapki sering mendengar Naman dan Kosi mengatakan mereka ingin mengambil Bihaan jauh untuk beberapa pekerjaan.
Thapki terkejut.
(FB berakhir).

Thapki : apa rencana mereka bahwa mereka ingin membawa Bihaan pergi, ada sesuatu yang salah, sampai aku tahu kebenaran, aku tak bisa memberitahu siapa pun tentang hal ini, aku tahu aku tak harus membiarkan Bihaan pergi dari rumah ini.

Kosi menembak vas dan Thapki terkejut.
Thapki : apa yang kau lakukan.
Kosi : apa yang kau katakan Bihaan tinggal di sini.

Kosi akan menembak Thapki.
Bau ji, Vasundara, Suman, Preeti dan Shraddha akan menembak Kosi.
Vasundara : Kosi, Thapki tak sendirian, jika kau menembak Thapki, kau akan dtembak.
Bihaan datang.
Bihaan : apa yang terjadi.

Kosi mulai drama dan bertindak.
Kosi : Bihaan bahwa mereka menyakitiku.
Bihaan : tak ada yang bisa menyentuhmu, aku bisa memberikan kehidupan bagi mereka dan tak akan bergerak kembali dari mengambil kehidupan mereka.

Mereka semua terkejut.
Kosi bertindak manis kepada Bihaan.

Thapki mendapat panggilan dari putri menteri.
Putri : datang cepat dan menemuiku di kios eskrim.

Thapki bergegas ke sana dan bertemu gadis itu.
Thapki memeluk putri menteri.
Thapki : apa kau baik-baik saja, kenapa aku memanggil aku kesini.
Putri : Ayah menyakiti Ibu lagi.

Thapki menghiburnya.
Istri menteri datang ke sana dan bertanya tentang putrinya.
Thapki : ia jadi takut karena kau , kau harua memperjuangkan dirimu sendiri, atau putrimu akan belajar untuk merasa takut sepertimu.
Istri : seorang ibu tak akan pernah ingin anaknya untuk menanggung hukuman yang ia tak melakukan.

Isteri menteri mendorong Thapki.
Thapki pergi dan melihat motor datang.
Bihaan berjalan ke Thapki.

Thapki : Bihaan kau ....
Bihaan : aku menemukanmu, aku meneleponmu, Aku sudah khawatir, mengapa kau datang ke sini, apa yang terjadi, kenapa kau melihat aku seperti ini.
Thapki : kau datang ke sini untuk aku
Bihaan : datang, kami akan pulang.

Mereka pergi.
Thapki menatapnya.

Mereka sampai dirumah.
Bihaan mengambil bantal dan kain.
Thapki : kau akan kemana.
Bihaan : cara kita berbeda sekarang, bagaimana kita bisa tetap bersama.

Thapki menangis.
Bihaan melihat Thapki dan pergi.
Thapki duduk menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 420


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 419. Please share...!

Blog, Updated at: 08:18