Sinopsis Thapki Antv Episode 409

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 409. Bihaan dan semua orang datang kedalam rumah.
Mereka melihat seorang wanita duduk di sofa.
Mereka : siapa kamu , mengapa kamu menyingkirkan papan Pandey Nivaas.

Mereka semua terkejut melihat Ram pyaari / kambing diikat, dan seorang pria duduk dan mengasah pisau.
Mereka semua bertanya kepadanya.

Mereka : apa yang kamu lakukan.
Pria : aku akan memotong kambing ini.
Bihaan : apa yang kamu katakan.
Pria : ini hanya daging kambing bagiku.

Thapki berlaru dan menghentikan pria itu.
Bihaan menegur orang itu.
Mereka melihat orang ketiga, hubungan di pita putih.
Mereka melihat pembantu.

Sinopsis Thapki Antv Episode 409
Sinopsis Thapki Antv Episode 409
Bihaan : siapa kamu semua, bagaimana berani kamu memasuki rumahku.
Thapki : siapa kalian.
Nenek meminta mereka untuk menjawab.

Bihaan : cukup drama sekarang, jawablah aku, aku akan memanggil polisi.
Mereka menunjukkan wajahnya.
Dia meludah limbah sirih pada foto keluarga Pandey.
Semua orang terkejut.

Toshi : aku adalah Toshi.
Nenek : siapa kau, dari mana kamu datang.
Toshi : ketika aku marah, aku tak mendengarkan siapa pun.
Bihaan : mengapa kamu datang ke sini.
Toshi : kami berada di sini karena ini adalah rumah kami sekarang.

Bihaan menegur dia.
Bau ji datang ke sana.
Bau ji : Bihaan siapa mereka.

Bau ji melihat keluarga baru, dan akan terkejut.
Toshi tersenyum.
Semua orang : Bau ji keluarga baru ini dihapus papan nama kita, dan telah meludahi sirih pada gambar keluarga.
Toshi : ini baik aku tak meludah di wajah kalian ,kalian tinggal di rumah kami.
Bihaan meminta Bau ji untuk melihat.

Bau ji : apa bukti yang kalian miliki.
Pria itu menunjukkan kertas properti pada nama Toshi Devi.
Bihaan menyebut mereka orang gila.

Bihaan : mereka telah datang untuk mencuri segala sesuatu, mereka membuat makalah palsu juga, aku akan menendang mereka keluar.
Bau ji : tak perlu untuk berbicara dengan mereka, sanjay memanggil polisi , kita akan tahu siapa yang rumahnya ini.
Bihaan dan Thapki : apa kebutuhannya, biarkan mereka bukti ini.
Bau ji : aku sedang melakukan ini dengan berpikir, aku ingin mengakhiri masalah ini dari akar, biarkan pengacara datang, semuanya akan menjadi jelas , aku akan pergi dan mendapatkan surat-suratku.

Pengacara datang dan memeriksa kertas.
Bihaan : apakah makalah keluarga lainnya adalah palsu.
Pengacara : tidak, kertas benar, aku sedang memikirkan bagaimana dua orang mendapatkan rumah yang sama.
Bihaan : apa yang akan kita lakukan.
Toshi : ini rumah kami, kalian semua berangkat dari sini.

Bihaan menegur mereka.
Inspektur menegur mereka.
Inspektur : akan hal hukum dilakukan di sini, kedua keluarga harus berperilaku baik.

Pengacara meminta mereka untuk tinggal bersama-sama, dua keluarga dapat tinggal, mereka memiliki hak.
Bihaan : bagaimana ini bisa terjadi.
Inspektur : baik tinggal di sini atau meninggalkan rumah.
Bihaan : kami tak akan meninggalkan rumah.
Pria : kami juga tak akan meninggalkan.
Pengacara : baik-baik saja, aku akan mencoba untuk memecahkan masalah ini segera, jika seseorang memiliki keberatan, mereka bisa meninggalkan rumah.

Toshi mengejek mereka.
Shraddha menghentikannya dari meludah.
Shraddha : ini adalah rumah kami, meludah tak diperbolehkan.
Toshi : ini adalah rumahku, aku akan meludah di mana saja.

Nenek dan Bau ji berpikir : siapa mereka, mengapa mereka datang ke sini.
Mereka melihat Toshi di kamar Bau ji.
Mereka : apa ini.
Toshi : ini adalah kamar aku, aku mengambil rumahmu.
Pria itu membawa Thapki dan Bihaan ke kamar, dan berpendapat.
Toshi : lihat apa lagi yang aku ambil sekarang.

Nenek menegur dia.
Toshi menandatangani Bau ji.
Bau ji : meninggalkan mereka Ibu, kita akan pergi.
Toshi tertawa.
Bihaan : kamu akan pergi keluar dari kamarku.

Pria itu marah dan menegur Bihaan.
Bau ji datang.
Bau Ji : apa yang terjadi.
Bihaan : aku pikir aku harus menjelaskan padanya dalam bahasa mereka.
Bau ji : maka apa yang akan menjadi perbedaan antara mereka dan kami, maru kita pergi.
Thapki : Bau ji tepat.

Thapku meminta pria itu untuk tak memikirkan kebaikan mereka sebagai kelemahan mereka.
Bihaan berpikir : mengapa Bau ji diam. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 410


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 409. Please share...!

Blog, Updated at: 22:58