Sinopsis Thapki Antv Episode 387

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 387. Bihaan Berpikir : tak Thapki tak percaya aku sebagai temannya.
Bihaan meminta Thapki untuk duduk.
Bihaan kita akan mencoba untuk memahami satu sama lain, suka dan tak suka.

Thapki : kita saling mengenal dengan baik.
Bihaan : aku ingin menjadi teman terbaikmu.
Thapki : apakah ada sesuatu, apa yang terjadi padamu.

Bihaan meminta Thapki untuk bermain game.
Bihaan : ini chits memiliki kata-kata,kau harus memberitahu kukenangan tentang kata, seperti chit ini ditulis tentang hujan, jadi katakan padaku apapun yang berhubungan dengan hujan.

Thapki setuju.
Mereka bermain game.

Sinopsis Thapki Antv Episode 387
Sinopsis Thapki Antv Episode 387
Bihaan : apakah kau menyukai permainan.
Thapki : ya, aku senang, aku menyadari bahwa kami harus tahu banyak hal tentang satu sama lain.
Bihaan : kita akan tahu sekarang, aku ingin menjadi teman terbaikmu sebelum menjadi suamimu, semua kebahagiaanmu, kesedihan, ketakutan ... Thapki : aku berjanji kepadamu bahwa
aku akan selalu memberitahukan segalanya.

Dhruv terlihat.
Dhruv : Thapki kau digunakan untuk melihat bintang dan berbagi hal-hal denganku, waktu yang akan datang kembali, ketika kau mengatakan setiap hal kecil bagiku
Vasundara : tak tahu mana warna yang akan digunakan untuk pernikahan Thapki dan Bihaan ini.

Bihaan cek ponsek dan berjalan.
Vasundara melihat Bihaan dan berteriak Bihaan untuk menghentikannya dari bertabrakan dengan vas.
Bihaan : aku baik-baik saja.
Vasundara meminta Bihaan untuk mengurus dirinya sendiri.
Bihaan : ya, pergi dan beristirahat.

Bihaan memeluk Dhruv.
Bihaan : aku menemukanmu, terima kasih,kau menjelaskan aku tentang persahabatan, Thapki dan aku berbicara banyak, ia akan berbagi hal-hal denganku.
Dhruv : kalian akan menjadi teman baik, apakah kau bahagia sekarang.

Thapki : tentang siapa yang kau bicarakan.
Bihaan : kau.
Thapki : apa.
Bihaan : mengapa, aku tak bisa bicara, rahasianya antara aku dan Dhruv.
Thapki pergi.
Dhruv : Thapki jangan merasa buruk dari kata-kata Bihaan, kita berbicara tentangmu dan hubungan Bihaan ini.
Thapli pergi.

Thapki : bahkan jika racun ternyata manis, itu masih racun , aku tahu Dhruv sedang merencanakan sesuatu terhadap aku dan Bihaan, tapi aku tak akan membiarkan ini terjadi.

Diwakar dan orangtuanya berdebat biaya dan tagihan.
Mishra : garis listrik harus dipotong, karena tagihan tak dibayar, Aditi dan keluarganya tak kembali sampai sekarang, aku tak akan membayar tagihan apapun.
Diwakar : aku akan mendapatkan Poonam kembali, aku akan pergi ke sana.

Shraddha : Thapki kenapa kau memeriksa rekaman CCTV dari kamarnya.
Thapki : aku punya kamera ini diperbaiki, aku tak bisa percaya Dhruv, sekarang melihat dia, kita akan tahu setiap gerakannya dan kebenaran akan keluar.
Shraddha : baik-baik saja, aku akan pergi ke dapur.
Thapki : tidak, duduk di sini dan melihat kebenaran-Nya.
Mereka melihat Dhruv.
Shraddha berpikir : jika aku duduk di sini, Dhruv akan mengirimku ke penjara, aku harus menghentikan Dhruv.

Pesan Shraddha kepada Dhruv dan Thapki menghentikannya.
Dhruv melihat Foto Thapki dan tersenyum.
Thapki : Shraddha lihat, ini adalah kebenaran, aku tahu ia tak akan berubah, Aku akan menghentikan akting barunya.

Shraddha meminta Thapki untuk berhenti.
Shraddha memanggil Dhruv.
Shraddha : Thapki datang ke kamar, ia telah menempatkan kamera CCTV di kamar kami, ia telah melihatmu dengan Foto.

Dhruv terkejut dan sampai kemudian Thapki datang di sana.
Thapki menegur Dhruv.
Thapki : apa yang foto ini lakukan di dompetnya, jika kau benar-benar berubah.

Dhruv : foto ini sudah tua, aku melihat ini untuk diberikan kepada Bihaan, memiliki ini dan berikan kepada Bihaan,kau dapat menghapus keraguan padaku kapan saja dengan datang ke sini, katakan pada Bihaan untuk menjaga doto ini dalam dompetnya.

Dhruv pergi.
Shraddha datang ke Dhruv dan menutup pintu kamar.
Shraddha : itu bukan kesalahan aku, percayalah.

Dhruv : pertama kali, kau tak melakukan sesuatu yang salah, kau melakukan segalanya dengan benar, pekerjaan yang baik, kau memberi aku info dari Thapki setiap rencana sehingga aku akan mendapatkan Thapki ku , Thapki mendapat CCTV kamera baik ruangan ini, tapi aku akan melakukan hal-hal di luar ruangan ini, bagaimana ia akan mendapatkan info itu.
Dhruv tersenyum.

Dhruv melihat Thapki dan menyimpan beberapa berkas.
Dhruv membuat makalah terbang dengan berdiri di dekat kipas angin.
Thapki terlihat dan membantu Dhruv.
Thapki terkejut dan melihat surat cinta Dhruv untuknya.
Thapki membacanya.
Dhruv tersenyum dan bertindak tak bersalah.

Dhruv : sebelum kau salah paham, aku akan mengatakan tulisan ini sudah tua, kau dapat memeriksa tanggal jika kau ingin.
Thapki melempar kertas dan pergi.

Bihaan datang ke sana dan membantu Dhruv.
Bihaan bertanya tentang kertas.

Dhruv : berpikir sekali lagi, jika kau marah melihat ini maka ...
Dhruv memberikan kertas lain kepadanya.
Bihaan : apa ini.
Dhruv : surat penunjukan,aku punya ini untuk Thapki karena ia ingin bekerja di kantorku, tapi kau mengatakan padanya bahwa kau akan menghabiskan banyak waktu dengan dia, jadi ia menghancurkan hatinya dan melemparkan ini.
Bihaan : aneh, aku mengatakan padanya untuk berbagi hal-hal denganku, aku akan bertanya padanya.
Dhruv : akan canggung untuk aku , ia tak akan pernah membagi hal-hal dengan aku kemudian, mengendalikan amarahmu dan memberinya beberapa waktu.
Bihaan merasa buruk.
Bihaan : hubungan kita akan rusak jika aku tak bertanya.

Dhruv meminta Bihaan untuk bersantai.
Bihaan : aku melakukan banyak untuk ia dan ia masih menyembunyikan sesuatu dariku.
Dhruv : sekarang aku akan memukul hubungan ini dan memecahkannya.
Dhruv tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 388


Tags: Headline, Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 387. Please share...!

Blog, Updated at: 18:57