Sinopsis Thapki Antv Episode 272

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 272. Vasundara menemukan orang yang sedang marah. Bihaan berpikir untuk berbicara dengan Vasundara sebelum pergi, dan melihat semua orang. ia berpikir untuk mengirim pesan pada Vasundara. ia hanya seorang Maa dan aku tahu yang sebenarnya, saya telah berbohong padanya berkali-kali sampai sekarang, saya pikir saya harus memberitahu Thapki kebenaran perkawinan dan menghentikannya. Dadi mengatakan kita harus menghentikan Thapki. Vasudnara mengatakan tidak, biarkan ia pergi, ia memiliki hak untuk hidup, kita tak bisa menyimpannya disini untuk keegoisan kita. Bihaan berpikir Maa tak akan mendukung saya, apa kebutuhan untuk mengirim pesan ini ke Maa. pesan akan disimpan sebagai konsep.

Thapki dan Bihaan berbaring di tanah di kedua sisi tempat tidur. Mereka berdua tak tidur. pagi nya, keduanya masih terjaga. Mereka bangun dan melihat satu sama lain. ia bertanya bagaimana kau bangun sepagi ini. ia membuat alasan dan bertanya pada ia mengapa ia bangun begitu awal. ia mengatakan bahkan aku tak bisa tidur. ia meminta ia untuk bersiap-siap, mereka harus berangkat ke pengadilan, mereka jangan terlambat.

Sinopsis Thapki Antv Episode 272
Sinopsis Thapki Antv Episode 272
Dia memberinya buku tentang twister lidah, iklan mengatakan jika kamu berlatih membaca frase, gagap kamu akan lebih sedikit. kamu meninggalkan saya dan saya ingin memberikan beberapa hadiah perpisahan. ia mengucapkan terima kasih. ia bertanya tentang teleponnya. ia bertanya mengapa, ya istirahat, aku tak memberikan buku ini untuk membuat menyenangkan kamu, tetapi kamu membuat kamu menyingkirkan kelemahan mu, Aku mengatakan kebenaran. ia bilang aku tahu, aku bisa melihat kebenaran di mata kamu. ia bilang aku akan men-download aplikasi kamus bahasa Inggris, kamu dapat menemukan kata-kata dari itu, Aku tak bercanda, aku sedang mengatakan kebenaran. ia bilang aku tahu, bahkan sebenarnya terlihat di mata kamu, saya akan pergi untuk mandi dan datang kembali.

Thapki dan Bihaan mencapai pengadilan. Mangalam ...... dimainkan ................... Bihaan berjalan dan mendapat di jalan nya. ia berhenti dan mengatakan jika kamu ingin, marahi saya, pukul saya, ambil hidup saya, tapi tak untuk bercerai, saya tak bisa melakukan ini, aku tahu aku tak melakukan yang benar dengan kamu, hati saya mengatakan ini juga tak benar, hubungan kami dimulai dengan kebohongan, tapi saya ingin mengubah ini menjadi salah satu yang benar, saya ingin membuat kebohongan ini menjadi kepercayaan, saya ingin mengubah segalanya dengan hati yang tulus, beri saya satu kesempatan, silakan ... ia menangis dan mengatakan agar saya bisa memberikan semua kebahagiaan, saya menyambar dari kamu, kamu dapat menghukum saya setiap hari untuk kesalahan saya, saya tak akan mengatakan apa-apa, jangan tinggalkan saya dan keluarga saya. Thapki menangis melihat ia meminta ia melakukan semua itu, ia akan berlutut dan tangan melipat. Pengacara meminta mereka untuk masuk ke dalam .... ia menjawab.

Bihaan mengatakan aku mengerti, mata kamu tak bisa menipu, mungkin ini adalah takdir saya. Mereka masuk ke dalam pengadilan dan bertemu hakim. Thapki menemukan Bihaan sangat sedih. Bihaan memberikan kertas .... Hakim mengatakan kamu berdua mengambil perceraian dengan persetujuan bersama, sehingga tak akan ada masalah, hanya menandatangani dokumen hukum ini akan berarti kalian berdua punya bercerai, cap pengadilan akan diperlukan. ia meminta mereka untuk menandatangani surat perceraian.

teriakan Bihaan dan tanda-tanda pada kertas .tanpa melihat kertas-kertas .Dia meninggalkan ruangan. ia menangis mengingat pernikahannya dengan Bihaan dan saat-saat mereka.

Semua orang menunggu Bihaan di rumah. Bau ji mengatakan Bihaan tak menelepon sampai sekarang. Suman mengatakan kita harus pergi dengan mereka. Preeti mengatakan mereka menghentikan kami. Shraddha berpikir holi saya hari ini, melihat bagaimana aku menikmati rumah ini. Bihaan pulang dengan sedih. Bau ji bertanya apakah kamu datang sendirian Bihaan. Thapki menyebut bahwa Bihaan tak datang bersama Bau ji .Bihaan berbalik dan terkejut melihat dia. Keluarga tampak padanya. Bau ji dan Dadi senyum. Thapki datang ke dalam rumah dan mengatakan saya tak menandatangani surat cerai Bihaan. Vasundara dan Shraddha terkejut. Mereka semua senang.

Thapki mengatakan Aku tak memberikan perceraian kepada kamu Bihaan, cara kamu meminta maaf dan ingin memberikan kesempatan dalam hubungan ini, saya memutuskan saya juga akan memberikan kesempatan untuk hubungan kita. ia meneteskan air mata ke kertas. Vasundara dan Shraddha melihat marah. Bihaan dan senyuman keluarga bahagia. Bihaan mengatakan kamu berarti sudah memaafkanku. ia mengatakan Bau ji, Dadi dan Maa bahwa Thapki telah memaafkannya. ia berjanji ia tak akan membiarkan Thapki mendapatkan masalah apapun, ia telah memberikan rasa sakit dalam hidupnya, sekarang ia akan memberikan kebahagiaan dari seluruh dunia, ini adalah janjinya. Mereka semua tersenyum.

Precap:
Thapki ada di kamar dan memberitahu Tuhan bahwa ia telah berbohong kepada semua orang, sekarang saya sedang tinggal di sini hanya untuk mengetahui rahasia itu, saya akan mencari tahu
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 273

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 272. Please share...!

Blog, Updated at: 23:48