Sinopsis Thapki Antv Episode 259

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 259. Thapki terkejut melihat pencuri mencuri perhiasan di kamar Vasundara. ia berjalan dari sana. ia berhenti di dekat kuil dan mengatakan tidak, saya tak bisa takut dan lari seperti ini, saya harus menghentikan pencuri bagaimanapun caranya, ini rumah saya juga, Tuhan membantu saya. ia berpikir untuk menelepon polisi dan menyadari ia meninggalkan telepon di kandang sapi. ia bergegas untuk melakukan panggilan dari darat dan lilin jatuh. Para pencuri mendengar suara ini. Pria itu mengatakan jika ada orang yang di sini, ia tak bisa pergi dalam keadaan hidup-hidup, datang. Thapki bersembunyi di kuil, melihat mereka datang ke bawah. Para pencuri mencarinya dan tak mendapatkan siapa pun. pencuri mengatakan mungkin itu kucing. Kepala Pencuri mengatakan itu bisa saja seseorang, menempatkan barang-barang di tas, saya akan mendapatkan sisa barang lainnya, maka kita akan periksa kamar tidur lainnya. Kepala Pencuri pergi ke lantai atas. ia berpikir untuk melakukan sesuatu, yang lain mereka akan mencuri segalanya. ia mendapat kunci di kuil.

Bihaan dan keluarga menikmati alam bebas. Mereka semua bicara tentang permainan. Bihaan mengatakan kita akan bermain nanti, kita akan memiliki gola pertama. Mereka semua pergi ke sana. Bihaan meminta orang untuk membuat gola untuk semua orang. Bihaan berpikir ia tak bisa membiarkan siapa pun pergi sampai drama pencurian terjadi. Dhruv mengatakan pada Vasundara bahwa ia lelah, ia ingin pulang dan beristirahat. Vasundara meminta ia untuk pergi. Bihaan berpikir untuk menghentikan Dhruv. Shraddha mengatakan pada Vasundara bahwa Thapki sendirian di rumah, menghentikan Dhruv. Vasundara dan Shraddha meminta Dhruv hanya duduk dan bersantai, jika ia tak ingin bermain. Mereka semua memiliki golas. Preeti mengatakan pada Ashwin bahwa mereka akan memiliki gola yang sama, meningkatkan cinta mereka. Shraddha mendengar ini dan meminta Bihaan tak membuat gola untuknya, ia akan berbagi dengan Dhruv.


Sinopsis Thapki Antv Episode 259
Sinopsis Thapki Antv Episode 259
Dia rasanya gola dan meminta Dhruv untuk mencobanya. Dhruv bilang aku merasa dingin, aku tak bisa memilikinya. ia pergi. Seorang pria memberikan foto ke Diwakar. Diwakar mengucapkan terima kasih dan memberinya 10rs sebagai hadiah. Diwakar memeriksa foto-foto dan bilang aku akan menaungi SRK dan Salman, saya akan mengirimkan foto saya pada agen iklan, maka tak ada yang bisa menghentikan saya dari menjadi bintang terkenal.

Thapki melihat pencuri dan berpikir untuk mengunci ia di sini, dan kemudian mengunci pencuri lainnya, sehingga ia dapat memanggil polisi dengan mudah. ia gagal untuk mengunci pintu. Pencuri mengatakan ini rumah keluarga Pandey Nivaas atau rumah horor, suara terus berdatangan. ia pikir mereka akan melihat saya, saya harus berpikir sesuatu yang lain. ia pergi untuk mengunci semua kamar. ia bilang aku minimal mengunci dua kamar, tapi pencuri yang ada di kamar Maa ini, bagaimana cara menghentikannya. Para pencuri mencuri barang-barang antik juga dan berdebat tentang item lain. Thapki jangat dan melihat mereka pergi. ia memeriksa tas dan membuat potongan antik di tas lain untuk membuat mereka berperang di atasnya. ia kemudian menyembunyikan nya.

Dua pencuri memeriksa tas dan berjuang untuk sepotong itu. Mereka marah dan hendak menusuk satu sama lain. Kepala pencuri menghentikan mereka dan mengatakan kami datang untuk melakukan perampokan, tak untuk saling melawan, menempatkan semua item di sini, dan saya akan memutuskan untuk berbagi nanti. Kepala pencuri berpikir bagaimana ini bisa terjadi. ia mengatakan kamar yang terbuka ketika kami datang ke sini, bagaimana bisa tertutup, itu berarti ada orang lain di sini. Thapki melakukan panggilan polisi dan mengatakan aku berbicara dari rumah Pandey Nivaas. Kepala pencuri memotong telepon dan mengatakan jika ada yang di rumah, ia akan mencoba untuk memanggil polisi, mari kita lihat siapa orang itu. Thapki cek telepon dan berpikir bagaimana memanggil polisi sekarang. ia melihat pencuri dan menyembunyikan lagi. Mereka mengunci pintu utama dan ia akan khawatir. Teriakan kepala pencuri pada kamu, datang ke depan kita, yang lain itu tak akan baik. ia menghitung sampai 3 .... Thapki tegang. ia meminta para pencuri untuk menemukan orang itu dan membunuhnya. ia panik dan menangis. ia menyembunyikan nya dan cegukan nya mulai. kepala pencuri mendengar itu dan terlihat padanya.

Precap:
Kepala pencuri bertujuan pistol ke Thapki. ia mengunci diri di dalam kamar dan menangis. Mereka mematahkan dalam pintu dapur dan mengatakan mereka akan membunuhnya. Mereka menjaga pisau di lehernya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 260


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 259. Please share...!

Blog, Updated at: 05:32