Sinopsis Thapki Antv Episode 257

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 257. Dadi memberikan foto ke Preeti. Pembicaraan Bihaan di telepon tentang sesuatu. ia mengakhiri panggilan dan mengatakan hal yang begitu baik bahwa Thapki akan kembali ke rumah. Shraddha mendengar ini dan bertanya-tanya apa tentang hal itu. Preeti pergi untuk mengambil bantuan dari Shraddha untuk memutuskan bingkai foto. ia memfinalisasi bingkai foto dan meminta Shraddha untuk memegang foto, foto lama Dadi, berhati-hatilah. ia pergi. Shraddha marah dan mengatakan ia tak berguna dan memberi pekerjaan kepada saya. ia menyimpan foto di sana. ia mendapat panggilan teman dan mendapat ramai yang dibicarakan.

Tidak terbang melalui udara dan jatuh. Bau ji memlih rumput untuk memotong. Preeti mengatakan pada Shraddha bahwa ia memerintahkan frame dan meminta untuk foto. Shraddha bertanya apa foto ini, saya tak punya. Preeti mengatakan saya memberi pada kamu, jika terjadi sesuatu pada foto itu, Dadi akan marah. Shraddha mengatakan Aku menyimpan foto di sana. Preeti mengatakan tak ada foto di sana, itu berarti hilang nya, Vasundara akan membunuh kita. Shraddha bertanya mengapa kita, tak melibatkan saya dalam kesalahan kamu, kamu memberi saya foto itu. Preeti mengatakan itu tak berarti kamu kehilangan foto itu, saya akan memberitahu Dadi dan Vasundara, melihat apa mereka akan menghukum Anda. Shraddha mulai bertingkah dan berkata saya tak melakukan apa-apa, mari kita lihat mereka percaya saya atau kamu. Preeti menangis dan mengatakan Vasundara akan menendang saya keluar. Shraddha meminta ia untuk menempatkan menyalahkan Thapki. Preeti berkata yang kamu maksud, menempatkan menyalahkan palsu. Shraddha mengatakan Thapki melakukan banyak kesalahan, orang tua akan mudah percaya kamu. Dadi datang dan meminta Preeti tentang frame. Preeti mengatakan bingkai akan datang malam nanti. Dadi meminta foto. Foto jatuh di rumput. Suman dan Thapki membantu Bau ji dan menjaga rumput agar tetap kering.

Sinopsis Thapki Antv Episode 257
Sinopsis Thapki Antv Episode 257
Shraddha mengatakan pada Dadi bahwa foto hilang. Dadi bertanya apa. Shraddha mengatakan ini bukan kesalahan Preeti, Thapki yang menghilangkan nya. Thapki terkejut. Shraddha berkata pada Preeti meninggalkan foto di sana, Thapki ada disekitarnya, foto hilang, Thapki bisa melakukan ini, ia tak menghargai foto. Dadi tegur Thapki untuk menyambar tanda-tanda suaminya, itu foto terakhir saya, saya ingin menendang kamu keluar, kamu berada di sini demi Bihaan. Suman mengatakan tak maa Dadi .... Thapki berhenti pada Suman. Dadi bilang aku ingin bahwa foto apapun, merasa keluar, yang lain bahkan Bihaan tak bisa menyelamatkan kamu hari ini.

Suman bertanya pada Thapki kamu bisu, Shraddha menyalahkan kamu, kamu tak mengatakan apa-apa dan menghentikan saya. Preeti mendengar mereka. Suman mengatakan kamu ada dengan saya sepanjang waktu, mengapa kamu melakukan hal ini. Thapki berkata demi Preeti ini, jika saya mengatakan yang sebenarnya, menyalahkan akan datang pada Preeti, ia diberi pekerjaan foto. Preeti terkejut. Suman mengatakan itu berarti kamu mengambil menyalahkan Preeti ini. Thapki mengatakan mereka semua menganggap saya salah sudahlah, dengan halus. Suman bertanya bagaimana kamu akan mendapatkan foto. Thapki mengatakan saya pikir foto akan jatuh di sekitar sini, memungkinkan untuk menemukannya.

pembantu datang dan memberitahu Bau ji bahwa Lakhan telah mengutus aku, katakan padaku apa pekerjaan yang harus dilakukan. Bau ji meminta ia untuk memotong rumput yang tersisa. foto yang ada di dalam mesin juga. Thapki berdoa kepada Tuhan untuk menunjukkan foto tersebut, Dadi akan marah jika fotonya hilang. ia melihat foto akan mendapatkan dipotong.

Thapki berjalan dan mengambil foto di mesin waktu. Suman teriakan Thapki, kau gila, tangan kamu akan tak dipotong oleh mesin, kau akan terluka, menunjukkan tangan kamu. Thapki mengatakan Aku baik-baik saja, aku harus menyelamatkan foto ini dari mendapatkan dipotong, ini adalah foto Dadi. ia memberikan foto ke Preeti. Suman tegur Preeti dan meminta ia untuk mengambil kredit untuk ini, karena kamu tak bisa melakukan hal lain. Preeti menangis dan mengingat kata-kata Suman ini. Preeti memberikan foto ke Dadi dan mengatakan aku menemukannya. Dadi mengatakan Anda kamu memberikan berkah ini untuk Thapki. Dadi terkejut. Preeti mengatakan Thapki menyelamatkan foto dari mendapatkan dipotong, terima kasih Tuhan tak ada yang terjadi untuk Thapki, saya kehilangan foto ini, bukan Thapki. Dadi terlihat terkejut.

Precap:
Trishakti promo .... Pencuri masuk ke dalam rumah. Thapki berjalan menuju ruangan. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 258


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 257. Please share...!

Blog, Updated at: 22:25