Sinopsis Thapki Antv Episode 186

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 186. Suman dan Preeti berdebat dalam persaingan. Shraddha melihat dan tersenyum. Preeti dan Ashwin melakukan yoga. Shraddha berpikir itu pelawak, mereka bahkan tak bisa menghubungi saya, Thapki adalah pesaing ketat, bagaimana untuk memenangkan dirinya. Pembantu terus menaruh kaca susu di ruang Bihaan ini. Shraddha pergi ke kamar dan menambahkan lebih banyak bubuk pil tidur. ia mengatakan salah satu dari Bihaan dan Thapki akan tidur sepanjang hari dan mendapatkan tersingkir di kompetisi. ia mengatakan Thapki terbaik kulit dan mendengar Bihaan dan Thapki. Bihaan bertanya pada Thapki bagaimana ia akan bersaing dengan kaki yang terluka. Thapki mengatakan Anda telah datang dengan saya untuk kebahagiaan Maa ini. Thapki terletak untuk beristirahat.

Shraddha menghabiskan banyak pil tidur di minuman mereka. Bihaan minum susu dan Thapki mematikan lampu. Shraddha tersenyum melihat Bihaan meminumnya dan berpikir Bihaan akan tidur sepanjang hari dan Thapki akan kalah, ia akan keluar tanpa Bihaan, sehingga perjalanan ke kemenangan akan dibersihkan.

Sinopsis Thapki Antv Episode 186
Sinopsis Thapki Antv Episode 186
Diwakar terus menaruh telepon di atas meja dan pergi ke kamar kecil. Aditi mengambil telepon dan menempatkan kodenya. ia menghapus foto dan mengatakan akhirnya .... Diwakar datang dan tersenyum. ia mengatakan ia telah menyelamatkan salinan lainnya di CD dan mengelompokkannya. Aku tak butuh semua ini, karena saya memiliki cinta sejati Anda. Aditi mengatakan semua akting anda, ini berakhir hari ini, Anda bodoh seperti itu. ia bilang aku percaya padamu dan mencintai Anda lebih dari saya, saya orang bodoh terbesar dan Anda lebih bodoh, saya tahu Anda bertindak. ia meminta ia untuk keluar dari rumahnya, sekarang waktunya sudah habis. ia mengatakan waktu mulai dari sekarang, saya akan membalas dendam dari Anda, saya akan membuat neraka bagi hidup Anda, Anda memecahkan pernikahan saya, melihat apa yang saya lakukan dengan Anda, saya akan mengambil kebahagiaan Anda dan tak meninggalkan Anda dan keluarga Anda, bahkan Tuhan tak bisa menghentikannya. ia pergi. ia khawatir.

pagi nya, Vasundara mengatakan semua orang sudah siap, kami akan pergi sekarang. Kiran mengatakan ini akan menyenangkan, seperti 4 pasangan berasal dari rumah kami. Suman dan Preeti berdebat. Mereka semua tertawa. Ashwin meminta mereka untuk menghemat energi untuk kompetisi. Kiran mengatakan yang terbaik akan menang. Shraddha berpikir aku yang terbaik, saya akan menang. Dadi bertanya di mana Bihaan. Shraddha tersenyum. Kiran mengatakan Bihaan tidur, ia tak bangun. Dadi bertanya apa, apakah ia meminum pil tidur. Bau ji bertanya bagaimana Thapki akan berpartisipasi kemudian. Shraddha mengatakan sangat sedih .... Bagaimana ini akan terjadi sekarang.

Bihaan datang dan mengatakan Bihaan bangun pagi ini Bhabhi ji ... ia akan terkejut melihat dia. ia mengatakan yang penting untuk menjadi segar untuk kompetisi dan tidur yang baik sangat diperlukan, jadi saya tidur sangat baik di malam hari dan sekarang saya akan bersaing dengan baik sekarang. Mereka semua pergi. Bihaan menyapa Shraddha dan meminta ia tak memberkati devar indah untuk menang, ia terkejut melihat dia, bahkan kepalanya mendapat terguncang ketika ia pergi ke kamar dan ... .. FB menunjukkan Bihaan telah melihat susu berputar di kaca dan dipahami seseorang telah dicampur sesuatu di dalamnya, ia telah melihat bersembunyi di sana dan tersenyum. FB berakhir.

Bihaan mengatakan aku mengerti permainan Anda dan kemudian saya mulai melakukan permainan saya, saya mematikan lampu sebelum memiliki susu. FB menunjukkan Bihaan melempar susu dan bertindak untuk mengkonsumsi itu, kaca yang kosong. ia meminta ia untuk berpikir ia telah bermain rencananya, ini disebut Nehle pe Dehla .... ia mengatakan Anda ... .. dan menunjuk jari padanya. ia menatap dan mengatakan Ghazab ... .. Anda berpartisipasi dengan jujur, tapi tak ada yang akan lebih buruk daripada Bihaan Pandey. ia berharap keberuntungan dan mengucapkan selamat tinggal.

Mereka semua mencapai tempat acara. Wanita menyambut mereka dalam kompetisi mennatu Super dan mengatakan putaran pertama adalah tentang membantu satu sama lain. ia menjelaskan aturan putaran mainnya, dan meminta mereka untuk membajak sawah dan mendapatkan pot tersembunyi dari itu, maka suami akan membuat istri duduk di punggungnya dan mencapai menyelesaikan garis finish. Semua orang bertepuk tangan. Wanita mengatakan setelah 15 menit, datang ke titik awal dengan lembu.

Vasundara memuji Dhruv dan Thapki. Bau ji mengatakan pada Bihaan bahwa mereka semua tahu kebenaran pernikahannya, tapi ia harus melihat Thapki sekarang, ia telah terluka kakinya dan bahkan kemudian ia datang ke sini, Anda harus membuat ia menang. Bihaan bilang aku akan melakukan yang terbaik untuk menang. Vasundara meminta Shraddha untuk melakukan yang terbaik dan menang. Thapki terlihat padanya. Bau ji melihat Thapki pergi dan pergi untuk melihat. Thapki mengatakan pada wanita bahwa ia ingin mengambil namanya kembali, dan mengatakan ia memiliki alasan pribadi. Bau ji mendapat pemikiran.

Precap:
Bihaan meminta Thapki untuk ia tak bersaing. ia mengatakan kepadanya tentang luka hewan. Bau ji meminta Thapki tak bergerak kembali dan bersaing. ia mengucapkan terima kasih dan mendapat bajak kayu di bahunya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 187




Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 186. Please share...!

Blog, Updated at: 09:41