Sinopsis Mohabbatein Jumat 9 September - Episode 40

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 9 September - Episode 40. Tandon dan Raman meminta Mihir untuk memakaikan cincin pada Trisha namun Mihir berhenti.Ibu Bhalla : ayolah, jangan malu-malu.
Raman memerintahkan Mihir.
Mihika menangis.
Mihir kembali menghentikannya
Mihir : aku gak bisa melakukan pertunangan ini. Roka ini gak bisa terjadi.
Keluarga Iyers merasa bahagia.
Trisha terlihat kaget
Trisha : apa ini.
Mihir : Trisha, aku minta maaf, aku gak bisa menikah dgnmu, aku tau aku salah krn mengatakan ini di depan semua orang pd saat ini, ini bukan kesalahanmu, tp ini kesalahanku, karena aku gak memiliki kekuatan untuk memberitahumu bahwa aku gak mencintaimu , jadi aku hrs mengatakan yang sebenarnya sehingga aku harus menghentikan ini atau hidup kita akan hancur, aku gak ingin merusak kehidupanmu krn menjadi tekanan siapa pun, kau adalah seorang gadis yang sangat baik. Aku mencoba untuk mencintaimu, namun hatiku gak setuju, karena hati ku ini mencintai orang lain, aku kehilangan org itu karena kesalahanku sendiri, jika aku sendiri gak bisa membuat hidupku lebih baik, aku gak dapat merusak kehidupanmu, apakah kau ingin menikah dengan pria yang gak mencintaimu, dan yang mencintai orang lain. Aku gak akan berbohong kepadamu lagi dan berbohong pd diriku sendiri, krn pernikahan itu berdasarkan cinta, jika dua orang gak saling mencintai, apa makna pernikahan itu, jd aku minta maaf. Aku tau kalian semua gak akan bisa memaafkanku.

Sinopsis Mohabbatein Jumat 9 September - Episode 40
Sinopsis Mohabbatein Jumat 9 September - Episode 40
Trisha pergi.
Tandon marah dan bertanya pada Mihir apa semua ini.
Raman : aku akan berbicara dengan Mihir.
Raman : Mihir mengapa kau mengatakan ini, lihat mataku dan bicaralah.
Mihri : aku ingin mengatakan yang sebenarnya.
Raman menampar Mihir
Raman : apakah ini kebenaranmu.
Mihir : aku gak bisa bertunangan dengan Trisha. Aku gak mencintainya, aku mencintai Mihika.
Raman menamparnya lagi.
Raman : kau telah merusak rasa hormatku, pertunangan ini tetap akan terjadi, yang terakhir adalah keputusanku.
Mihir : tidak!!
Raman menampar Mihir lagi.
Mihir : kau bisa memukuliku berkali-kali, aku bisa menerima rasa sakit ini, namun jika aku setuju denganmu, itu sama saja aku akan menipu dua gadis, Trisha dan Mihika.
Mihir : aku mencintai Mihika.

Ishita dan keluarga Iyers tersenyum.
Mihir : aku akan selalu mencintai Mihika.
Raman : cukup, Kau membuktikan hari ini bahwa kau gak sendiri, aku melakukan banyak kebaikan padamu namun kau melakukan ini, apakah ini adlah kesetiaanmu.
Mihir : kau adalah segalanya bagiku, Kau jg lebih dari seorang saudara bagiku, di mana aku akan pergi tanpa kau, Kau memberi aku kehidupan dan karir, namun aku memintamu utk gak membuat aku melakukan ini, aku sdh berusaha keras, namun hatiku gak setuju, aku minta maaf, tlagi maafkan aku, aku mencintai Mihika dan ingin menikah hanya dengan dirinya, dan Mihika akan menjadi milik orang lain hari ini dan aku akan sendirian dan hancur, aku gak punya apa-apa, aku jg gak bisa melakukan apa-apa, minimal aku dapat menyelamatkan hidup Trisha, aku minta maaf jika aku sdh menghinamu. Aku jg minta maaf kepada semua orang. Kau bisa membunuhku Raman jika kau mau.
Raman : aku yg memberikan kehidupan padamu.
Mihir : ya, aku minta maaf, tp aku gak bisa melakukan ini, aku mencintai Mihika. Aku gak ingin pergi melawanmu, aku minta maaf.
Raman tersenyum
Raman : lihat aku, apa yang kau pikirkan, apa aku akan meminta kehidupan dan cintamu?

Ishita terkejut.
Raman memeluk Mihir
Raman : jangan menangis seperti wanita, kau belajar segala sesuatu dariku, mengapa bukan ini, aku juga gagal dalam hal hati, aku pikir aku akan memberikan kesempatan pada dikirku, kau selalu mengorbankan dirimu untukku, kau membuatku menghabiskan begitu banyak uang untuk hari ini. Aku tahu, aku merasa Mihika gak tepat untukmu, namun aku sadar aku salah, aku pikir kau akan mengatakan aku salah, tetapi kau orang bodoh, kau gak memberitahu aku, apakah ini cinta dan komitmen.

Raman bertanya Mihika akan menikah dengan pria tersebut.
Raman meminta Mihir untuk datang.
Ramam : bahkan aku menonton film, dan ini adalah dialog Shahrukhan, aki melakukan ini untuk membuatmu mengatakan yang sebenarnya, kita bertindak dan rencananya Ishita untuk membuat keterlibatan palsu Mihika ini.
Vibhu : Mihika itu seperti kakak ku.
Raman : Mihika masih mencintaimu, kami melakukan drama ini untuk menyatukan mereka, sehingga kau melakukan komitmen nyata, ayolah, bertunangan sekarang.
Bala : terima kasih Raman, kami datang untuk mengetahui Mihir memiliki nyali, ia akan tetap membuat Mihika senang.
Semua orang tersenyum.
Mihika berterima ksh pd Ishita dan memeluknya.
Ishita : ini jg semua berkat Raman.
Tandon : kalian telah lupa tentang adikku, kau gak melakukan Raman baik ini, saya akan menyelesaikanmu.
Raman meminta Mihir untuk berbicara dengan Trisha.
Raman : Tandon sebenarnya Trisha merupakan bagian dari drama ini, ia tau ini, aku berbicara dengannya sebelumnya.

Mihir datang ke Trisha
Mihir : aku minta maaf, Kau gadis manis, percayalah, kau akan mendapatkan pria yang lebih baik.
Trisha : terima kasih Mihir, kau akhirnya angkat bicara.
Mihir : Kau sangat baik, apa kau gak marah.
Trisha : mengapa aku marah
Mihir : apa ini.
Trisha : seperti dirimu yg mencintai Mihika, aku jg mencintai orang lain.
Mihir : apa.
Trisha : kakakku itu seperti ibuku, aku takut ketika ia berbicara kepada Raman tentang kita, namun untungnya aku berbicara dengan Raman dan ia meyakinkan aku bahwa ia akan membantu aku.
Mihir : itu berarti Kau bertemu Raman sebelum pesta holi.
Trisha : ya.

Adegan flashback menunjukkan Raman berbicara dengan Trisha.
(Raman mengatakan bahwa kau mencintai orang lain. ia mengatakan namun kau gak akan berbicara itu. Raman mengatakan ia tau kau, kau sangat mencintai Mihika, aku harus akting bahwa aku tertarik padamu.) Kembali pd kenyataan.

Mihir : bagaimana kau bisa merencanakan semua ini.
Trisha : Raman begitu pintar.
Ishita mendengar ini
Ishita : itu berarti Raman tau bhwa Trisha mencintai Romi, sehingga ini terjadi.
Mihir : siapa pahlawan yg kau cintai itu.
Trisha : Kau mengenalnya.
Pathak datang.
Mihir : gak sekarang, Trisha mencintai orang lain dan ia ingim mengatakan kepadaku, silakan tinggalkan kami sekarang.
Pathak : Aku datang untuk memberitahumu bahwa Trisha dan aku saling mencintai.
Ishita dan Mihir terkejut.
Mihir : Neil Pathak, ketika hal ini terjadi, kenapa kau gak memberitahuku.
Ishita datang kepada mereka
Ishita : orang akan menyesal, tunggu, aku minta maaf aku mendengar segala sesuatu namun apa ini, Kau pacarnya, itu berarti Kau yg berada di kedai kopi.
Pathak tersenyum
Pathak : ya itu aku.
Ishita : maaf, aku mendengar istrimu....
Trisha : aku tahu, ketika aku bertemu dengannya, ia menceritakan semuanya.
Pathak : kami telah mendukung satu sama lain dan ia jatuh cinta dengan saya, jika ia gak mencintaiku, aku belum hidup.
Mihir : kau gak memberitahuku, luar biasa.
Pathak : ini adalah rencana Raman.

Semua orang tersenyum.
Mihir berterimakasih pd Tuhan.
Ishita berpikir Bala benar tentang Raman.
Tandon mengatakan pada Raman bahwa ia akan membunuh Pathak.
Tandon mengatakan pada Raman bahwa ia akan membawa Raman ke jalan.
Trisha datang kesana.
Raman : ini akan baik-baik saja, apakah ini pekerjaan yang kau akan lakukan sebagai saudara, kau akan merusak pernikahan adikmu, ini adalah bahwa Tandon yang menyukai keluarga yang bahagia. bagaimana kau dapat berpikir makhluk begitu rendah di London, orang-orang ini gak akan menjaga pernikahan, pernikahan tanpa cinta adalah gak berdasar. Kau gak akan mengerti, seorang pria menjadi kesepian, orang yang akan ditipu, gak pernah mempercayai siapa pun lagi.
Ishita melihat Raman.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Sabtu 10 September - Episode 41


Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 9 September - Episode 40. Please share...!

Blog, Updated at: 00:38