Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 206

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 206. Ishita dan Mihika menggoda Vandu. Amm mengatakan Anda tak memberitahu saya juga. Ishita bilang aku sedang pergi ke klinik, dan congrats Jiju. ia meninggalkan dan datang ke klinik. Sarika mengatakan seseorang sedang menunggu, ia tak sabar, Ashok Khanna, ia mengatakan ia telah berbicara sesuatu yang pribadi. Ishita meminta ia mengapa ia datang ke sini. ia mengatakan untuk berbicara dengan Anda tentang Raman dan Shagun. Raman berbicara kepada Pathak dan Shagun. Pathak mengatakan ada kamera CCTV yang sinyal, dan kasus akan mendapatkan kritis. Mereka dapat memeriksa ulang rekaman. Shagun mengatakan kita tak bisa mengambil kesempatan, ini tak dapat terjadi, Raman silahkan berpikir. Pathak mengatakan bahwa rekaman akan di kantor polisi.

Ashok mengatakan Ishita Saya tahu Anda tak tertarik pada saya, tapi saya tak suka apa yang terjadi di antara Shagun dan suami Anda, saya memperingatkan dia, tapi ia tak mengerti, bahkan Raman tak mundur, katakan padanya Shagun bukan istrinya, 6 tahun kini, meninggalkan dia. Ishita bilang aku tak bisa mendengar apa-apa terhadap suami saya dari Anda, Anda dapat meninggalkan. Ashok mengatakan saya harus mengatakan Anda percaya Raman banyak. Ishita mengatakan tak buruk jika ia bertemu dia, mereka memiliki seorang putra, dan mereka akan selalu menjaga hubungan ini, saya percaya padanya dan saya tak perlu menunjukkan kepada Anda, meninggalkan yang lain saya akan menelepon seseorang. Ashok mengatakan kepercayaan adalah baik, tapi buta kepercayaan adalah buruk. ia pergi.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 206
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 206
Pathak mengatakan jika mereka mendapatkan rekaman, itu bisa menjadi masalah, tapi aku akan melakukan sesuatu. Raman mengatakan menyuap inspektur dan mengambil rekaman. Raman mengatakan Shagun bahwa saya sedang berbohong kepada semua orang, melakukan pekerjaan ilegal, apa yang Anda lakukan. ia mengatakan maaf. Pathak memenuhi inspektur Balram dan meminta ia untuk mengambil rekaman 10 Juni ketika kecelakaan terjadi. ia memberinya biaya. Ishita pulang dan berpikir tentang Raman dan Shagun. ia mengatakan cukup Ishita, Raman mengatakan hal yang Adi. Saya harus menunggu Raman, ia akan memberitahu saya ketika waktu yang tepat datang, apa yang ia meminta saya sampai sekarang, hanya percaya dan aku bisa memberinya.

Ruhi datang dan berbicara kepada Ishita dan bertanya bagaimana melakukan bayi datang di rumah sakit, oleh Tuhan. Ishita mengatakan Tuhan memberikan bayi dan mengirim mereka ke rumah sakit, maka orangtua membawa mereka dari rumah sakit. Mereka menangis dan kemudian berhenti menjadi kebiasaan. Ruhi meminta aku menangis juga. Ishita menatapnya. Ruhi memegang telinganya dan mengatakan maaf, waktu yang Anda tak ada di sana, tapi Shagun. ia bilang aku harus mendapatkan saudara kecil, berdoa kepada Tuhan untuk memberikan saya saudara tolong, Anda dan Papa pergi ke rumah sakit untuk membawanya. Ishita menangis.

Ishita mengatakan Tuhan sudah memberi saudara yang baik untuk Ruhi, itu Adi. Ruhi mengatakan ia tak bermain dengan saya, hanya tegur saya di sekolah. ia mengatakan mari kita pergi untuk makan malam. Raman meminta Shagun tak perlu khawatir, karena Pathak telah dibersihkan semua footages. Shagun mengatakan terima kasih Tuhan, ketika Adi takut. Raman mengatakan mengatakan kepadanya untuk tak takut, saya m dengan dia. ia terkejut melihat Adi pulang tak enak badan. Opas kantor mengatakan berbicara dengan guru kelasnya, ia muntah. Shagun bilang aku akan memanggil dokter. Adi bilang ibu. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 207


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 206. Please share...!

Blog, Updated at: 00:28