Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 163

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 163. Simmi membuatkan teh untuk ayahnya.
Tuan Bhalla : aku sedang membaca berita hangat.
Simmi : berita apa itu.
Tuan Bhalla : polisi memberi peringatan tentang seorang pembunuh berantai yang melakukan pembunuhan dengan obeng. Polisi menemukan ia dan ia menggunakan topeng wajah tersenyum.
Ibu Bhalla meminta Simmi tak pergi ke tempat lain dan mengambil mobil Raman.
Simmi : apa ini.
Tuan Bhalla : penjahat itu menyerang wanita" cantik.
Romi : itu berarti ibu tak bisa pergi.
Ibu Bhalla : aku jd khawatir, karena aku terlihat kelihatan lebih lebih muda dari 15-20 tahun.
Ibu Bhalla melihat Tuan Bhalla.
Ibu bhalla : 10 tahun lebih muda.
Romi : itu berarti Ibu dan Simmi tak bisa keluar.
Tuan Bhalla : informasikan ini pada Ishita juga, tapi di mana Ishita dan Raman.
Ishita membangunkan Raman.
Ishita : raman harus pergi untuk pemeriksaan.
Raman : 2 menit lagu.
Ishita : bangun kau harus tes darahmu, atau kau akan terlambat, maka kau tak bisa pergi, kemudian kau akn berteriak padaku, baiklah kalau begitu aku akan menggunakan IV dan mengambil darahmu dengan disuntik dan menggunakan sampel untuk tes.
Raman mendengar ini dan bangun mengejeknya.
Ishita : ideku bekerja juga.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 163
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 163
Ishita menyapa semua orang dan mengucapkan selamat pagi dan mengatakan Raman sedang bersiap-siap. Raman datang.
Ibu Bhalla : Raman Ibu membuat makanan favoritmu Gobi Ke parathe.
Ishita : ia tak bisa makan sekarang, karena ia harus pergi untuk pemeriksaan.
Tuan Bhalla : aku akan pergi denganmu.
Raman : tidak, Ishita akan ikut, kita harus membawa Ruhi.
Romi : kk mengapa kau membawanya, untuk Ruhi, atau untuk memegang tangannya pada saat disuntik.

Semua orang tertawa.
Appa memberitahu semua orang tentang berita pembunuh berantai.
Appa meminta Mihika untuk berhati-hati dan tak pergi sendirian.

Amma : kau tdk blh pulang terlambat.
Mihika : aku akan memukulinya dan ia akan kalah, tenang saja akan berhati-hati, aku hrs pergi sekarang.
Ib Bhalla masuk dan menghentikan Mihika.
Ibu Bhalla : aku datang untuk mengamankan diri kita sendiri.
Ibu Bhalla memberitahu mereka tentang pembunuh berantai.
Appa : ya, kami juga sdg berbicara tentang itu.
Ibu bhalla : aku telah membawa semuanya, lihat ini adalah semprotan merica untuk digunakan pada penyerang.
Mihika : wow, ini keren.
Ibu Bhalla : kau harus berhati-hati, ambil ini satu dan berikan jg untuk Vandita, dan yang tersisa ini untukku, Ishita dan Simmi.
Amma : lalu bagaikana dengan aku
Ibu Bhalla : penjahat itu menyerang gadis-gadis cantik, jika ia melihatmu, ia yg akan mendapatkan serangan.
Amma dan Ibu Bhalla mengejek satu sama lain.
Ibu Bhalla : aku punya dua semprotan untukku, karena aku telah melihat berat badanku yang sangat turun dengan menakjubkan.
Amma : mana buktinya.

Ibu Bhalla menunjukkan di sini, di sini, di sini dan poin untuk tubuhnya.
Mihika menghentikan mereka.
Mihika : bibi, Simmi memanggilmu.

Ibu Bhalla pergi.
Raman sedang berbicara dengan dirinya sendiri : jika seseorang memiliki istri yang mengambil darah, maka tak akan ada kiri dalam tubuh.
Shagun datang ke sana dan terkejut melihat Ishita dengan Raman.

Ishita : kau di sini, aku tak tahu kau berasal dr mana.
Shagun : Raman kita memiliki beberapa pekerjaan.
Raman : mereka membutuhkan tanda-tanda kami berdua.
Ishita : baiklah, aku lupa, kau pergi untuk pekerjaan Adi di sini, aku akn mengisi formulirnya, tanda tangan di sini.
Raman menandatangani formulir.
Shagun : apa ini, apa kau baik" saja.
Raman : ya, Ishita menyarankanku untuk melakukan pemeriksaan lengkap.
Vandu ada di rumah sakit yang sama.
Vandu : aku selalu sibuk di tempat kerja, nanti aku akn menjmput Shravan, dan Aku akan datang setelah kuliah untuk membawanya.

Vandu melewati Ishita.
Mereka tak melihat satu sama lain.
Raman memberikan darahnya dan tegang.
Ishita datang

Raman : dr mana saja kau? Aku sdh menunggumu.
Raman : santai saja, aku sdh datang.
Dokter : BP nya baik-baik saja dan ia sdh siap.
Raman : mengapa kau tak melakukan ini dengan teknologi baru, mengapa kau membutuhkan suntikan besar.
Dokter : anak-anak kecil datang dan mengambil itu, jangan takut.
Raman : aku tak punya masalah dengan suntikan tapi jarum ...
Shagun datang.
Shagun : Raman masih takut jarum, sampai aku yg memegang tangannya, ia tak akan mau disuntik.
Raman : drama tersebut tak akan terjadi, aku tak takut, dokter kau boleh melakukannya skg.

Raman merasa sakit dan memegang tangan Ishita erat-erat.
Ishita menutup mata Raman.
Shagun merasa cemburu.
Raman melihat Ishita menangis.
Raman melepaskan tangannya.

Ishita : kau melakukannya dengan mudah.
Raman : aku tak takut bkn.
Shagun : terima kasih Raman, krn kau sdh menandatangani surat-surat Adi.
Dokter mengatakan pada Vandita.
Dokter : ini adalah kabar baik bagi dirimu dan hasil ini sangat akurat, hasilnya akan bisa dilihat nnti malam.
Raman meminta Shagun untuk menghubungi Raman jika ia membutuhkan bantuan untuk Adi.
Ishita : jika telepon Raman sedang sibuk, kau bisa menghubungiku, aku dapat mengirim Raman.
Shagun : mengapa.
Raman memuji Ishita.
Raman : karena aku selalu menerima telepon dr Ishita bahkan jika aku sedang sibuk.
Shagun : ya pasti aku akn menghubunginya.

Shagun pergi. Ishita tersenyum melihat Raman.
Ishita : apa.
Raman : itu mudah bagimu untuk bersikap sopan.
Ishita : itu adalah yang baik, jika kita bisa bicara dan mengakhiri masalah, lalu mengapa harus mengejek, sangat baik jika bisa melihat Raman berbicara seperti ini, kau begitu manis.
Raman : apa kau melihat Ram Kumar pada diri seorang Ravan Kumar, apakah kau jatuh cinta denganku.

Raman tersenyum.
Ishita tampak tertegun dengan pertanyaan Raman.
Ishita : apa?
Ishita tertawa.
Ishita : tdk ada yang seperti itu, hati dan pikiranku berada di tempat yang tepat.
Raman : aku setuju, lalu mengapa kau menangis ketika aku merasa terluka oleh jarum.
Ishita : kau memegang tanganku begitu erat, itu sebabnya.
Raman : tak seperti itu, kau melihat aku merasa sakit dan kau merasa terluka bkn melihatnya?
Ishita : tidak, jgn mengambil makna apapun dr sikapku itu.
Raman : tidak, seperti hal-hal yg orang katakan, bahwa jika cinta terjadi, seseorang merasa sakit dan pengalaman lain.
Ishita : dialog apa itu, ini terlihat dalam buku-buku, dan tak sesuai dengan kau dengan baik.
Raman tersenyum.
Raman : aku menulis garisku sendiri, aku tak perlu penulis sepertimu.
Ishita : ya, aku harus berpikir.
Raman : aku berpikir kalau aku bisa menerimamu, lalu mengapa tak dgn jarum kecil.
Ishita membuat ekspresi pemukulan.
Raman : pulang ke rumah, kemudian kau bisa memukulku, kita harus pergi dan menjemput Ruhi.
Mereka berada dalam lift dan Ishita melihat Vandu
Ishita : apa kk baik-baik saja, apa yang ia lakukan di sini.

Ruhi dan Shravan pulang.
Ruhi memeluk Ibu Bhalla.
Shravan juga memeluk Ibu Bhalla.

Ruhi : ini adalah perjalanan terbaikku.
Shravan : aku juga.

Raman dan Ishita melihat dan senyum.
Ruhi dan Shravan memberitahu mereka apa yang mereka lakukan.
Raman memanggil Ruhi.

Raman : apakah kau merindukanku.
Ruhi : ya, aku merindukanmu, tapi kami sangat menikmati disana, kami mengambil banyak foto.
Ishita : bagaimana acarany.
Ruhi menunjukkan foto dan bunga nya.
Raman : apa kau membawa ini untuk ayah.
Ruhi : apa ayah akan memakai bunga mawar?
Semua orang tertawa.
Shravan : aku membawa sesuatu untukmu.
Vandu menelpon Ishita dan bertanya apakah Shravan datang kesana.
Ishita : ya, kk aku ingin bertanya padamu.
Vandu : aku sedang sibuk dikuliah, akan akan datang jam 4 pm, tolong kau buat Shravan makan.
Ishita : baiklah.
Ishita berpikir kenapa Vandu berbohong padanya.

Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 164


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 163. Please share...!

Blog, Updated at: 22:03