Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 125

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 125. Ibu Bhalla datang untuk berbicara dengan Simmi. Sementara Simmi berada dalam kegelapan dan ibu bhalla meminta simmi untuk tak beralih pada lampu. Simmi menangis

Simmi : bagaimana aku bisa tidur, hidup ku hancur, suami ku ditendang keluar dari rumah ini karena wanita seperti ishita, ia datang baru beberapa hari dan menghancurkan hidup ku, mereka telah memukuli Parmeet dan mengirimnya ke penjara, tak ada yang memberitahu apa-apa, setiap orang hanya melihat hidup ku semakin hancur, kami adalah pembohong sehingga Ibu mendukung Ishita, kenapa Ibu datang padaku, kami sudah hancur.
Ibu Bhalla : jangan mengatakan ini, aku bisa memahami rasa sakit mu, ia menantu tetapi kau adalah putriku, jangan lakukan ini, ikut dengan ku, kita makan.
Simmi : tidak, aku tak bisa melihat wajah Ishita.
Ibu Bhalla : rumah ini adalah milik mu.
Simmi : tinggalkan aku sendiri, pergi.
Ibu Bhalla pergi.
Simmi : biarkan aku berada di kegelapan.
Ibu Bhalla berhenti
Ibu Bhalla : aku tak akan makan sampai kau makan.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 125
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 125
Simmi mendapat telpon dan terkejut.
tuan Bhalla bertanya pada Ibu Bhalla bagaimana keadaan Simmi.
Ibu Bhalla : ia menangis, ini terjadi karena Ishita.
Tuan bhalla : bagaimana bisa kau menyalahkan ishita, ishita menyelamatkan Simmi.
Ibu Bhalla : diselamatkan? Justru ishita yang Merusak rumah tangganya.
Raman : merusak rumah tangganya? parmeet adalah orang jahat, ia mencabuli perempuan, bagaimana bisa Simmi tinggal dengan orang seperti itu.
Ibu Bhalla : Simmi tak bisa berhenti mencintai parmeet dalam satu hari.

Ibu Bhalla menegur Raman karena mengirimkan Parmeet ke penjara, dan bertindak seperti pahlawan, tak berpikir tentang Simmi.
Ibu bhalla : kau sudah melanggar batas seperti Ishita.
Raman : ini adalah batasnya, Ibu kau seorang wanita bagaimana bisa Ibu mengatakan ini.
Simmi datang.
Ibu Bhalla : kau mau makan.
Raman : Simmi lihat ... ..
Simmi : tidak, beri aku beberapa waktu, kita akan berakhir di sini, aku mau keluar.
Ibu Bhalla : aku juga akan ikut.
Simmi : tinggalkan aku sendiri.
tuan Bhalla : biarkan ia pergi, ia bertarung dengan rasa sakitnya saja, beri ia waktu.
Simm pergi.
Raman : aku juga khawatir tentang Simmi, tak tahu apa yang akan terjadi.
tuan Bhalla : hatinya hancur, simmi akan mengerti, bahwa ia telah mencintai seorang pria yang salah, aku bangga dengan mu, kau telah melakukan hal yang benar raman, bawakah Ishita kembali kerumah ini.
Raman : mengapa? Kemana Ishita pergi?
Romi : Ishita pergi rumahnya.
tuan Bhalla : hormati ishita, ia terluka, ia tak akan datang kembali, kau menghukum Parmeet tetapi kau memberitahu kata-kata cinta padanya.
Raman : aku melakukan semua ini untuknya, ishita tak mengerti, wanita aneh, tak mengerti, biarkan ishita berada di sana di rumah ayahnya.
Tuan Bhalla : Romi ia tak akan datang jika kau memintanya.
Romi : aku akan mencoba untuk membawanya.
Ishita : Romi mengapa kau mengatakan bahwa aku menyesal. Aku merasa Raman melakukan hal yang benar dan aku merasa aku lebih baik, tapi apa yang ia bilang ke kak Bala, aku mendengarnya.
Romi : lupakan semuanya dan mari kita pulang.
ishita : aku minta maaf aku tak akan datang, kau pulang saja.

Bala melihat Romi.
Romi membungkus tasnya
Romi : aku bakal tinggal di rumah Ishita untuk mendukungnya, tapi aku tak bisa makan rusa sambar idli, tapi baiklah, aku akan berkomitmen.
Raman : aku akan menamparmu, hentikan kegilaan ini.
Romi : apa kau akan kau pergi dan membawanya.
Raman : aku tak bisa melakukan apa-apa, aku melakukan banyak hal. tuan Bhalla meminta Raman untuk meminta maaf kepada Ishita dan membawanya.
Raman : tidak, aku tak akan pergi.
Tuan. Bhalla : menurut mu ia akan datang, baik aku akan pergi dan membawanya.
Raman : apa ini.

Romi kembali ke kamarnya.
Ishita : Ayah mertua jangan melakukan hal ini.
tuan Bhalla meminta maaf padanya dan memuji Raman.
Tuan Bhalla : Raman telah menyakiti hati mu, kami terkejut setelah memahami semuanya dan mendukung mu, tapi kami pikir tentang putri kami yang hukum.
Amma : tapi kau diam sajs ketika Ishita disalahkan, kami tak bisa memaafkan mu, apakah kau pikir ia akan lupa.
Tuan Bhalla : tapi itu rumahnya.
Amma : Ishita tak akan pergi.
Appa meminta Amma untuk masuk ke dalam.
Ishita : sulit bagi ku untuk pergi ke sana.
ishita : aku bingung untuk mengatakan ini kepada kalian semua atau tidak, aku melakukan keadilan untuk mu, tapi rumah tangga Simmi menjadi pecah.
tuan Bhalla : aku mengerti, kau merasakan persoalan orang lain, jangan malu, justru kami yang malu.
ishita : aku hanya bisa meminta maaf, atas keinginan mu.

Ruhi dan Shravan bertengkar.
Shravan bercerita tentang permasalahan Raman dan Ishita pada Ruhi, sehingga ia datang untuk tinggal di rumah Amma.
Ruhi : kau pembohong, ayah ku tak melakukan hal ini, aku akan bertanya kepada ayah.
Raman marah karena Ishita tak mendengarkan ayahnya dan menghinanya dengan tak datang.
tuan Bhalla membela
Tuan Bhalla : ia tak tersinggung dengan menunjuk pada karakternya.
Ruhi : Ayah, apa kau mengusir Ibu Ishi keluar dari rumah, Shravan berkata ayah itu buruk.
Raman : tidak, ia berbohong.
Ruhi meminta raman pergi, ruhi benar-benar marah.
ruhi meminta tuan Bhalla untuk memarahi Raman.
tuan Bhalla : Ishita sudah terganggu.
Romi : ishita bilang ia akan datang hanya jika Raman meminta maaf.
Ruhi : wanita menginginkan perhatian dan meminta Ayahmua untuk pergi dan membawanya kembali.
Raman setuju dan pergi ke Ishita.

Raman datang untuk menemui Ishita dan semua orang menatapnya.
Bala : apa kau mau makan Raman.
Raman : terima kasih Bala, aku tak lapar. Ishita aku ingin berbicara dengan mu.
Ishita : aku tak akan pergi ke sana, kalian semua telah menendang ku keluar dan kau tak menghentikan ku.
Raman memegang tangan Ishita
Raman : ikutlah dengan ku.
ishita : semua sedang makan, apa kau tida lihat.
raman : aku sedang berbicara dengan istri ku jadi tolong dengarkan aku.

Mereka datang dalam sebuah ruangan.
Raman : Ishita aku benar-benar menyesal, aku tahu aku salah, aku terjebak antara adik dan istriku. Aku tahu kau benar, tapi ini tak ada alasan, kali ini aku akan membawa mu ke rumah ku sebagai ibu Ruhi dan kau akan selalu dilindungi, tapi aku tak bisa melindungi mu, aku tak akan pernah memaafkan diriku sendiri, tapi jika mungkin tolong maafkan ku, aku akan pergi sekarang.
ishita : kau mau pulang?
raman : ya.
Ishita : sendirian?
raman menatapnya.
ishita : apa kau tak akan membawa ku?
Raman tersenyum.
raman : ini hal yang baik karena kau setuju, tak ada apa pun yang dapat aku katakan, aku akan mendapat hukuman dari Ruhi. ruhi akan membuat ku duduk seperti ayam. Sekarang mari kita pulang.

Ishita tertawa.
raman memegang tangannya dan mengatakan terima kasih.
Mereka tersenyum.
Mereka berdua memegang telinga mereka dan meminta maaf satu sama lain.
Raman tersenyum.
raman berkata mari kita pergi.
Mereka pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 126



Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 125. Please share...!

Blog, Updated at: 03:26