Sinopsis Gangaa 2 Sabtu 1 Oktober - Episode 18

Posted by

Sinopsis Gangaa 2 Sabtu 1 Oktober - Episode 18.  Sagar tertegun melihat tubuh Janvi ini tergantung dari kipas langit-langit.

Palash bertanya pada ibunya mengapa ia membawa Ganga kesini. Aku bahkan gak tahu apa yang ia pikir tentang saya. Jangan terburu-buru tentang hal ini. ibu Palash ini mengeluh kepada Ganga. ia bertanya mengapa aku membawamu ke sini. Ganga berpihak ke bibi ini. Ini adalah antara ibu dan anak. Ini akan baik jika kau gak mengatakan apa-apa. ibu Palash ini tersenyum. Saya berharap Palash akan menjadi istri tegur Palash dengan cara yang sama.

ibu Palash menyimpan saree di bahu Ganga. Saya suka mereka. ia terletak bahwa gadis itu gak terlihat seperti kau (kulit dan semua). mengangguk Ganga. Mereka pergi untuk memilih cincin berikutnya. ibu Palash mengatakan kepada Palash untuk berbicara dengan hatinya. Ini adalah waktu yang tepat. ia lagi berbagi ragu-ragu, namun ia mengatakan kepadanya untuk melakukannya sebelum ia menjadi tua. ia beralasan dirinya pada beberapa alasan. Ganga bertanya pada palash apakah ia menyukai cincin apapun. ia mengatakan saya benar-benar bingung. kau dapat mengambil apapun yang kau suka. ia terkejut. ia bilang aku gak tahu banyak tentang apa yang anak-anak suka atau gak suka. kau dapat memilih. ia suka satu cincin. ia meminta pemilik toko untuk berkemas yang mengejutkan Ganga. Pemilik toko meminta untuk ukuran. Palash mengatakan kau dapat mengambil ukuran tubuhnya. Ganga bingung. Mengapa kau membeli cincin dengan ukuran saya? ia berkata bahwa ibunya dan ia ingin ia menjadi menantu dari rumah mereka. ia sangat suka kamu.

Sinopsis Gangaa 2 Sabtu 1 Oktober - Episode 18
Sinopsis Gangaa 2 Sabtu 1 Oktober - Episode 18
Sagar menyimpan Janvi di tempat tidur dan mencoba untuk membangunkannya. gak ada denyut nadi ketika ia memeriksa. mereka semua panik dan bergegas turun. Amma ji, madhvi dan Niru melihat ia tegang. Mereka menanyakan apa yang terjadi. Apakah kau bertengkar dengan Janvi lagi? ia adalah pada kehilangan kata-kata khawatir kondisi madhvi memburuk. ia terus mencari dan mengarah ke atas.

Palash menghentikan Ganga. dengarkan aku. ia marah karena ia berbohong padanya. Bagaimana kau bisa bahkan memikirkan ini? ia menuntut untuk mengetahui bagaimana semuanya datang ke sini. Cincin pertunangan? Saya gak bisa orang lain. ia mengatakan kau keliru. ia terus berbicara. kau harus berpikir bahwa Sagar menikah dengan cara kau yang jelas. ia membantah. Sagar hanya datang kepada saya. ia mengatakan kau harus bergerak di dalam kehidupan. Saya gak akan memikirkan hal itu sebaliknya. ia terkejut dan marah. Siapa ia untuk memutuskan apa yang saya inginkan? ia gak punya hak! ia mengasihi untuk menjadi besar! Apa yang kau katakan padanya? Palash bilang aku gak mengatakan apa-apa. ia ingin yang baik untuk kamu. ia mengatakan ia bukan Tuhan yang bisa mengubah takdir saya. Aku akan menghadapinya. Ia mengatakan menentangnya. janganlah kita bawa ke depan. Mari kita mengakhiri masalah ini di sini saja. ia mendapat panggilan Supriya. Supriya mengatakan pada Ganga bahwa Janvi bunuh diri. Ganga tertegun. ia berlari menuju rumah. Palash mengikutinya.

Ratan mencari kemejanya. ia menemukan jaket Yash di sana dan bertanya pada Prabha. ia terletak bahwa ia mungkin lupa meninggalkan di rumah. ia mengerti bahwa ia berbohong. ia memasak sebuah cerita. ia marah. kau telah memanjakannya itulah sebabnya ia hanya meningkatkan risiko untuk dirinya sendiri dan semua orang. Bisakah ia gak mengerti hal yang kecil? ia menemukan segepok uang di saku Yash. Apakah ia terlibat dalam sesuatu yang salah? ia setuju untuk berbicara dengan ia pada saat yang tepat, tetapi ia membuat ia memanggil Yash segera. telepon Yash gak terjangkau. ia mengatakan padanya untuk memberitahu ia begitu ia berbicara kepada Yash. Yash panggilan Prabha. ia menuntut untuk bertemu langsung.

Orang-orang telah berkumpul di luar rumah Chaturvedi. Mereka bertanya-tanya dan berspekulasi apa yang akan terjadi. Pulkit pulang.

Sagar duduk di samping tubuh Janvi ini memegang tangannya. Niru berbicara kepada orang tua Janvi. Supriya mengurus semuanya. Niru gak dapat terhubung dengan rumah sakit. Pulkit menawarkan untuk mencoba. Niru menyangkal namun Pulkit meminta dia. Silahkan Duduk. Sagar menatap kosong pada Janvi. Amma ji ingin menempatkan Gangajal di mulut Janvi namun Niru mengatakan padanya menentangnya. Kita gak bisa menyentuh tubuh sampai polisi datang. Amma ji meminta ia untuk membuat Sagar menangis atau ia akan berubah menjadi batu.

Yash pulang. ia menutup semua jendela dan pintu sementara ia terus bertanya kepadanya mengapa ia melakukannya. ia menangis sekarang. ia mengatakan kepadanya untuk gak khawatir. Polisi gak akan melakukan apa pun untuk kamu. Aku akan menangani mereka. Apa yang terjadi? Yash bilang aku gak membunuhnya. Itu terjadi karena kesalahan. Aku gak melakukan apa pun dengan sengaja. Aku gak menginginkannya. Aku benar-benar gak membunuhnya. ia terkejut. Siapa yang kau bicarakan? ia menjawab hanya Janvi gak lebih. ia menyimpan tangannya di kepalanya. Bersumpah pada saya bahwa kau gak melakukannya. ia setuju dan berhubungan segalanya baginya. Aku mendengar suara Sagar. Aku panik jadi saya menggantung tubuh Janvi pada kipas angin. Aku ingin terlihat seperti bunuh diri. Aku lari dari sana setelah itu. Prabha melihat ia tertegun.

Amma ji dan madhvi mencoba yang terbaik untuk membuat Sagar menangis namun sia-sia. Ganga dan Palash datang ke sana. Sagar melihat Ganga. Matanya berkaca-kaca. ia pergi kepadanya. ia memeluk ia dan menangis hatinya. Setiap orang menangis.

Precap: Yash menunjukkan surat bunuh diri untuk ibunya. Menanamnya di kamar Janvi entah bagaimana. Prabha membuat surat di kamar Sagar. Terbang dan jatuh di dekat kaki Ganga. ia menyembunyikan ketika Inspektur bertanya apa yang ada di tangannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa 2 Minggu 2 Oktober - Episode 19


Tags: Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa 2 Sabtu 1 Oktober - Episode 18. Please share...!

Blog, Updated at: 10:52