Sinopsis Astha Shlok Sctv Episode 8

Posted by

Sinopsis Astha Shlok Sctv Episode 8.  Dimulai dengan Khushi benar-benar mendengar suara Arnavs memanggilnya dan ia  berjalan untuk mencari suara.Tapi.ia  tahu ia  tak ada.sigh.ia  duduk di tanah.dan di posisi yang sama seperti Arnav.Jadi jauh.belum begitu dekat.Ada begitu banyak rasa sakit.oh kamu bisa melihatnya dari ekspresi mereka.

Arnav panggilan keluar ke Khushi.Dan ia  bisa mendengar ia .ia  bertanya.bisa kamu mendengar saya.K balasan.Selalu dan saya pingsan lagi.A: kamu memulai.K: Ya melihat orang tua kita.A: saya seharusnya tak pernah percaya itu semua tahun lalu.tapi sekarang.lihat apa yang kamu lakukan kepada saya.K: ini bukan tentang benar atau salah.ini tentang iman.hai. iman ini akan menjadi kamu baik dan menajdi dekat.

Sinopsis Astha Shlok Sctv Episode 8
Sinopsis Astha Shlok Sctv Episode 8
Arnav mengatakan padanya, saya berusaha keras untuk membenci mu.tapi gagal.tak ada hati saya mendengarkan saya.dan khushi menjawab.saya berusaha keras untuk tak mencintai mu.tapi hati saya mendengarkan.NO.Arnav ketika saya dekat dengan mu, saya ingin lari dari mu.tapi ketika saya jauh. saya inginkan menjadi dekat dengan mu.dan bahwa ini semua saya tak ingin yang lain.Khuhsi meyakinkannya.jauh atau dekat.kamu dekat.jarak tak peduli. hati kami saling terpasang.kita bisa mendengar dan merasakan satu sama lain.ni akan membawa mu ke rumah.bahwa janji saya untuk mu.Lalu ia menyentuh hatinya.ia pergi Dhak Dhak.dan meminta ia .kamu bisa  mendengarnya.ia  menjawab.ya selalu.dan di sini saya pingsan lagi.sigh.sebut saja telepati . saya menyebutnya
Cinta Connection.sigh.CVS.u guys rockkk !!!!

Kemudian Khuhsi akhirnya tidur, tapi bangun penyebab kegelapan di sekelilingnya.dan ia  berpikir tentang api terbang.kali ini ada 3 di pot.Dan mendengar suara.berlari untuk memeriksa.dan musuh.Memegang lilin.ia  memberinya lilin.hmmm.Shyam kamu tahu apa yang kamu lakukan ??? kamu meringankan hidupnya.tapi kamu tak hidup .kamu hidup di dunia bodoh.ya.mengatakan oh kita harus ONE.seperti neraka.grrr.dan mencoba untuk menyentuhnya.tapi ia  bergerak jauh. ia  tangan ia  memegang lilin dan pergi.

Khushi takut dan jijik.kemudian  seseorang datang dan ia  takut padanya NK.dan ia mengatakan kepadanya bahwa ia membencinya, ia  berusaha menyentuhnya setiap saat.Nk terkejut mendengar  ini dan mengatakan .apa.menyentuh ??? Jadi ia berubah topik dan berkata. berarti saya tak tahan berada di dekat ia  dan berbicara dengannya.ia  meyakinkan bahwa tak khawatir akan misi kami yang lebih dulu.jadi untuk itu.kita harus mengabaikan dan bertahan semua.

Pagi.Shyam di telepon dengan orang tato.dan ia  mengeluh bahwa ia  tak bisa menangani preman.ini tak dapat dihindari.ketika bisa shyam menangani apa pun.jerkwa.grrr.Dan ia  mengatakan kepadanya bahwa membayarnya dan terasa seseorang di belakangnya dan ternyata.Khushis berdiri di sana.dengan Khidir.

Shyam.ingin khuhsi untuk memberi makan.ia  tak punya pilihan.ALLAH.ya ALLAH pasti besar.dan di sisinya.Shyam begitu senang bahwa ia  mendapatkan makan Khidir oleh Khuhsi.dan Anjali berjalan .Thanks ALLAH.khushi lolos.

Aakash dan payal.bersiap atas pihak lain.Aakash lakukan kamu ingin tahu di mana saudaramu berada ??? Payal.serius mendapatkan kehidupan.

Khushi berjalan ke NK dan mengatakan kepadanya bahwa Shyam terserah sesuatu dan ia  akan ke tempat persembunyian itu.Shyam pergi dan khushi bertanya padanya mana dia, katanya.sakit akan kembali segera pulang.ia  tak peduli jika kamu tak kembali.pergi ke neraka.

Precap: Shyam sedang dalam perjalanan untuk bertemu preman dan NK sedangkan Khuhsi mengikuti dia, dan ia  tahu bahwa di ia  sedang diikuti.dan panggilan Khushi
Baca Selanjutnya Sinopsis Astha Shlok Sctv Episode 9



Tags: Astha Shlok, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Astha Shlok Sctv Episode 8. Please share...!

Blog, Updated at: 06:00