Sinopsis Astha Shlok Sctv Episode 14

Posted by

Sinopsis Astha Shlok Sctv Episode 14. Khushi meminta untuk menceraikan Anjali.karena itu akan menyakiti Arnav.dan mereka tak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik karena ia pergi.Shyam dengan seringai berpikir.ya sakit anjali atas perceraian dan kemudian membunuh Arnav sehingga kemudian kami berdua akan bebas dan sendirian dan kemudian kita akan saling membutuhkan.

Madam Mamie jee.menyelidiki sigh.datang dan mendengar seluruh obrolan antara Shyam dan Khushi dan tak bisa percaya ini terjadi. tentu musuh wanita selalu wanita lain.Secara otomatis menempatkan menyalahkan Khushi.Seolah-olah ia tak mendengar Shyam sama sekali.wow.pergi mencari Anjali.tapi ia tentu saja di sebuah kuil.mami jee bersikeras untuk membiarkan Anajali tahu tentang rencana khushis.Hmmm.Itulah saya.perasaan saya itu akan ada.sigh.

Sinopsis Astha Shlok Sctv Episode 14
Sinopsis Astha Shlok Sctv Episode 14
Dia Melakukan push up dan preman datang.dan ia seperti Ghabar Singh.bus remaja hi ho.Hanya 3.kamu Panggil orang lain.Tapi tak ada gunanya aku akan lari jauh dari di sini hari ini.orang  yang bertato mengatakan.kau berpikir sangat cerdas.dan akan menakut-nakuti kita semua? Hai kau harus melihatnya.Apa tindakan.saya pahlawan yang belum beraksi.goon ini menantang ia dan Arnav mengatakan memberitahu atasan mu tentang rencana saya.Atau ia akan menampar mu.ia meletakkan pistol di Arnav.tapi Arnav pindah kan itu pergi dan mengatakan kau tak bisa berbuat apa-apa.ASR akan lari jauh hari ini.

Arnav mengatakan.hut na.Hai.Sarana menjauh.dan meneruskan push upnya.kau dapat melihat preman takut sekarang.Bagaimana jika ia melarikan diri? Tapi pria bertato mengatakan.ada kau terus mencermati pada dirinya dan jangan biarkan ia keluar dari pandanganmu.Aku akan memanggil bos.

NK dan khushi berada di ruangan.Khushi sangat khawatir.Tuhan ia terlihat begitu khawatir, masalah aku juga.NK tangani ia surat cerai dan ia berpikiran ganda tentang hal itu.Tapi kemudian ia berpikir tentang Arnav.Ketika ia dibawa pergi di depan dan ia telah menyaksikan itu semua tak berdaya.dan mengatakan ini harus dilakukan.aku akan melakukan apa saja untuk mendapatkan ia kembali ke rumah.

style="text-align: justify;"> Mami jee mencapai kuil tapi pergelangan kakinya terkilir berhenti padanya dari mencapai Anjali.mami jee menangis.Tapi Anjali tak bisa telepon selama puja.miskin mami jee mencoba untuk menaiki tangga.tak Mami jee.plz.Berharap kau telah dipercaya khushi sedikit.sigh.

Khushi tangani surat cerai ke Shyam.ia ragu-ragu.dan mengatakan begitu cepat.dan mulai membacanya.

Mami jee mencapai puncak dan menemukan Anjali dan sekitar untuk menceritakan.Hatiku akan Dhak Dhak .. Terlalu banyak ketegangan.

Shyam membaca koran.Khushi mengatakan kepadanya.Saya pribadi telah membuat mereka.Shyam masih membaca .Khushi menyambarnya dari tangannya dan mengatakan kau tak bisa melakukannya.kau bisa? kau tak dengan saya.kau berpura-pura atas semua ini.

Mami jee mencoba lagi dan Anjali marah tanpa mendengarkan.yang memiliki sesuatu terjadi Chotey atau Shyam.Mami jee memberitahu Anjali bahwa Khushi telah meminta Shyam menceraikan mu.Great sekarang kamu tak bisa dihindari.

Khushi mengatakan Shyam aku akan melakukannya sendiri.Saya tak perlu orang ini.Shyam mengambil tangannya dalam bukunya .. dan mengambil file.Berhenti menyentuhnya.Hentikan.

Anjali tertawa dan mengatakan ia akan menceraikan saya.Man Anjali kau hidup di dunia bodoh.Jika kau begitu buta maka saya kira itu datang ke pada mu.mami meyakinkan.bahwa ia mendengarnya.Anjali masih tak percaya itu..dan anjali berkata.Khushi mengatakan bahwa.

Anjali meminta mami jee.Jadi kau mendengar semuanya sekarang memberitahu saya.apa yang ia katakan? Mami je menceritakan segalanya.bahwa Shyam mengatakan.Untuk mu Aku akan menceraikannya.Anjali tak bisa menerima ini.ia terkejut.

Shyam menandatangani surat-surat tanpa melihat mereka.Man cinta tak membuat kamu gila.baca kertas di satu tempat dan mengatakan.Tunjuk Anjali Jha sebagai satu-satunya eksekutor .
Baca Selanjutnya Sinopsis Astha Shlok Sctv Episode 15



Tags: Astha Shlok, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Astha Shlok Sctv Episode 14. Please share...!

Blog, Updated at: 12:18