Sinopsis Ashoka Antv Episode 444

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 444. Ashok menunggu di luar dengan tak sabar.
Biarawan keluar.
Ashok bertanya "Apa aku boleh menemui Kaurvaki sekarang?"
Keheningan biksu membuatnya khawatir.
Biarawan itu mengatakan "Tidak ada kabar baik. Darah berhenti tapi kemungkinan hidupnya sangat sedikit. ia telah tertidur dalam tidur yang nyenyak. tak mungkin untuk kembali dari sana. Aku melakukan apapun yang aku bisa. tak ada hal lain yang bisa terjadi"
Ashok mengatakan "Apa yang Anda katakan? Aku sudah bilang jika napas kami menyatu. Jika aku baik-baik saja maka ia juga akan baik-baik saja!"
Ia meminta Devi untuk memberitahu biarawan bahwa tak ada yang akan terjadi kepada Kaurvaki "Aku tak tahu jika Anda (biarawan) akan menerima kegagalan dengan begitu mudah. tak ada yang akan terjadi pada Kaurvaki!"
Dia masuk ke dalam dan berusaha membangunkan Kaurvaki "Kau tak bisa pergi seperti ini. Aku Ashok! Tolong bangun!"
Dia meminta Devi untuk membangunkan temannya "Dia tak bisa meninggalkan kita seperti ini!"
Devi menyarankan ia untuk menerima kenyataan.

Sinopsis Ashoka Antv Episode 444
Sinopsis Ashoka Antv Episode 444
Ashok menolak untuk menerimanya "Tidak ada yang akan terjadi pada Kaurvaki! Aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya! Buka matamu! Aku Ashokmu!"
Dia duduk di sampingnya "Hanya ibu yang tak pernah meninggalkan harapannya. Kau juga tak boleh meninggalkan harapanmu. Ibu sudah berjanji ia tak akan pernah pergi jauh dariku. Ibu, aku membutuhkanmu. Tolong bantu aku!"
Dia memeriksa denyut nadi Kaurvaki dan berpikir.
Devi melihat ia dalam kebingungan.
Ashok mencari sesuatu. ia membawa belati dan menandai vena Kaurvaki "Ibu mengajariku bahwa hal itu terjadi kadang-kadang. Kau harus mengambil darah yang buruk dan pastikan sirkulasi darah baik-baik saja!"
Devi berlari keluar melihat ia melakukan itu.
Devi berdoa kepada Buddha "Sebagai seorang perempuan, aku ingin suamiku hanya menjadi milikku saja. Aku tak akan menerima siapa pun di antara kami, bahkan Kaurvaki. Tapi aku tak ingin Kaurvaki pergi jauh dimana ia tak akan pernah bisa kembali. Jika terjadi sesuatu padanya maka Ashok tak akan hidup bahkan setelah hidup"
Dia berbicara kepada biarawan "Ibuku selalu mengatakan jika orang-orang seperti kalian diberkati. Dapatkah Anda memberitahuku apa yang terjadi dengan suamiku?"
Biarawan menjawab "Dia (Ashok) adalah orang yang dipilih. Kau harus melalui banyak rasa sakit untuk memahami kehidupan yang lebih baik"
Devi bertanya "Apa tak ada jalan keluar dari ini?"
Biarawan mengatakan "Kita harus menanggung akibat dari karma. Suamimu memilih jalan kehancuran sehingga ia harus menanggung akibatnya!"
Devi memiliki iman pada Ashok tapi biarawan berbicara tentang kemarahan dan kekerasan orang buta.
Devi meminta bantuan.
Mimpi yang sama ditampilkan.
Biarawan mengatakan "Kau akan tahu apa yang harus kau lakukan di waktu yang tepat. Kau dan Kaurvaki melengkapi Ashok. Ada alasan untuk itu juga"
Devi terbelalak oleh kata-katanya.
Ashok mencoba mengobati Kaurvaki dengan caranya sendiri. Kaurvaki masih tak sadar tapi sedikit lebih baik mungkin.
Ashok mengatakan "Aku tahu kau tak akan meninggalkanku. Kau keluar dari bahaya. Aku Ashokmu!"
Ashok menepuk kepalanya saat ia batuk dalam keadaan pingsannya.
Dia pergi untuk mengambil air.
Sementara itu, Kevalnath datang "Kau harus mati Kaurvaki! Ashok dapat mencoba sebanyak yang ia inginkan untuk menyelamatkanmu tetapi aku tak akan membiarkanmu hidup!"
Devi melihat beberapa gerakan di dalam. ia berlari ke dalam untuk memeriksa.
Kevalnath melemparkan sesuatu ke arahnya dan melarikan diri.
Devi memberitahu Ashok yang langsung bergegas menangkapnya.
Dia melempar belati di kaki Kevalnath.
#1d2129;">Saat itu, Devi berteriak untuk Ashok sehingga Ashok kembali padanya.
Kevalnath berpikir untuk menginformasikan Jagannath tentang Kaurvaki.
Sushim sedang makan.
Charu bilang "Aku tahu kau tak bisa mati tetapi kau harus menanggung begitu banyak. ia harus membayar untuk setiap tetes darahmu!"
Sushim setuju untuk memastikan jika ia akan memberikan kematian yang menyakitkan kepada siapa pun yang mencoba untuk membunuhnya "Aku menyesal tak mampu membunuh Siamak tapi aku tak akan mengampuni Ashok!"
Jagannath memberitahu mereka tentang Kaurvaki yang masih hidup "Jika ada kesempatan bahwa ia akan hidup maka kita harus lebih cepat dari mereka!"
Charu bertanya kepadanya "Mengapa kau begitu ingin membunuh putrimu sendiri?"
Jagannath tak ingin dikenang sebagai raja yang istrinya sendiri lari demi musuh putranya (menyindir mereka berdua) "Aku ingin orang mengingatku sebagai raja yang mengorbankan kehidupan putrinya demi Negaranya!"
Sushim menyimpulkan "Kita harus sampai disana sebelum Ashok!"
Devi dan Ashok membawa Kaurvaki di gerobak.
Devi menyarankan Ashok untuk lambat "Dia tak bisa kehilangan lebih banyak darah. Kita juga tak bisa kehilangan waktu"
Ashok bilang "Aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi kepada Kaurvakiku!"
Sushim dan Charu melihat Patliputra dari jauh.
Charu mengatakan kepada Sushim "Saatnya menjadi Samrat! Menang!"
Sushim menyeringai.

Bindu sedang menulis surat.
Vit datang "Kak Ashok dan kakak ipar Devi bisa tiba kapan saja"
Bindu memerintahkan prajurit untuk menghias istana "Aku sendiri yang akan menyambutnya dan merayakan kemenangannya!"
Vit bertanya kepadanya tentang surat itu.
Bindu memberitahu "Ini adalah sebuah surat untuk kakakmu. Ia memiliki semua impianku, ibunya dan Gurunya. Ashok harus membawa semua orang di bawah satu atap untuk memenuhi impiannya Bersatu India"
Vit yakin rajkumar Ashok akan memenuhi semuanya.
Bindu mengoreksi ia "Chakravartin Ashok Samrat akan melakukannya! Aku akan memahkotai ia sebagai Samrat segera setelah ia kembali. Itu akan diketahuinya setelah ia ada disini"
Prajurit menghentikan Charu dan Sushim untuk masuk ke istana.
Sushim mengancam salah satu prajurit karena mencoba menghentikannya.
Prajurit mundur ketakutan.
Bindu tak bahagia mendengar Sushim masih hidup "Mungkin ia akan mati dengan tanganku!"
Sushim dan Charu datang ke ruang sidang.
Sushim membunuh tentara yang berusaha menghalangi jalan mereka.
Bindu turun tahta "Kau begitu memalukan! Mengapa kau tak mati sebelum menginjak tanah ini?"
Dia memerintahkan prajurit untuk membunuh Sushim "Dia adalah musuh Magadh!"
Sushim meminta prajurit untuk berhenti "Aku akan menyerah ayah!"
Bindu mengoreksi ia "Hanya Samrat!"
Charu menanyakannya "Bagaimana bisa kau begitu pilih kasih dan pendendam terhadap anakmu?"
Bindu menjawab "Aku sebenarnya membencimu! Kau membuatnya (Sushim) menjadi target dari keinginan burukmu. Hanya kau yang harus disalahkan untuk ini!"
Sushim menerima semua kesalahan "Kami datang kesini hari ini hanya untuk Anda, untuk memberitahu Anda tentang sesuatu yang penting!"
Bindu tak dalam suasana untuk mendengar mereka tapi Sushim memaksa "Kami akan menerima hukuman apa pun yang akan Anda berikan. Tapi kita tak bisa berbicara di depan semua orang"
Bindu menolak tetapi Sushim ingin memberitahunya "Izinkan aku berbisik di telinga Anda. Hal ini hanya akan baik untuk Anda"
Bindu membuat prajuritnya mengarahkan pedang mereka di leher Charu "Jika Sushim mencoba untuk menyakitiku maka kalian bebas untuk membunuh Charu!"
Sushim terlihat marah tapi tak bereaksi.
Sushim berjalan ke arah ayahnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 445


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 444. Please share...!

Blog, Updated at: 14:28