Sinopsis Ashoka Antv Episode 440

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 440. Ashok mendengar suara gelang kaki dan berbalik.
Seorang gadis datang (wajahnya ditutupi oleh asap dan kegelapan).
Ashok bertanya (berpikir ia adalah Kaurvaki) "Jadi apa yang aku lihat adalah benar? Kau datang ke sini untukku?"
Devi melangkah maju dalam cahaya dan berlinang air mata "Bagaimana aku tak datang? Kau adalah suamiku. Terima kasih Dewa, kau aman"
Ashok bilang "Ya, aku baik-baik saja. Kau seharusnya tak datang ke sini. Mengapa kau datang kesini?"
Devi bertanya "Apa kau pikir jika aku baru saja datang ke sini? Aku bersamamu sepanjang waktu. Aku terus berdoa untukmu. Aku telah menyentuh dan merasakan setiap lukamu. Aku merasakan setiap rasa sakitmu!"
Ashok berpikir ia salah 'Bukan Kaurvaki tapi Devi yang menyelamatkan hidupku!'
Devi dengan gembira memeluknya tapi Ashok tak membalas.
Devi meminta maaf kepadanya "Aku menjadi emosional. Aku seharusnya tak melupakan batasanku"
Ashok merasa buruk karena tak melakukan apa-apa untuknya sampai saat ini "Aku merasa buruk. Kau selalu melewati rasa sakit karena aku. Maafkan aku jika memungkinkan"
Devi bertanya "Apa yang kau katakan?"
Ashok memintanya untuk menyeka air matanya "Kau basah. Maaf aku tak melihat sebelumnya. Lap itu dan bergantilah pakaian"

Sinopsis Ashoka Antv Episode 440
Sinopsis Ashoka Antv Episode 440
Devi bersin.
Ashok pergi keluar agar Devi bisa mengganti pakaian.
Kaurvaki berjalan melalui rute berlumpur dalam hujan.
Devi menempatkan kain di antara Ashok dan dia.
Ashok menyalakan beberapa kayu agar tetap hangat.
Devi keluar mengenakan pakaian tanpa perhiasan.
Mereka berdua saling memandang canggung.
Devi tersandung dan Ashok menahannya tepat waktu.
Mereka saling berpandangan.
Tali putus entah bagaimana dan Sushim jatuh dari langit-langit.
Devi malu dan mereka berjalan ke arah yang berbeda 'Aku adalah istri Ashok. Mengapa aku begitu ragu-ragu untuk berada di dekatnya?'
Ashok juga berpikir hal yang sama 'Devi adalah istriku. Aku berjanji kepada ibu'
Petir menyambar.
Devi mengatakan "Mungkin hujan tak akan berhenti hari ini"
Ashok menyarankan untuk beristirahat disana "Kau dapat tidur di sana sementara aku akan beristirahat di sini"
Devi membersihkan ruangan ketika tangannya terluka oleh duri.
Ashok mengeluarkan durinya.
Mata Devi berkaca-kaca melihat keprihatinan Ashok.
Ashok memeluknya.
Devi tak sengaja memegang luka Ashok dan Ashok meringis kesakitan.
Ashok memeluknya lagi setelah mengurus luka.
Kaurvaki datang dan melihatnya. Ia menjatuhkan belanga dan terkejut.
Ashok memjauhkan rambut dari wajah Devi.
Kaurvaki ingat pernikahan Ashok dan Devi dan kata-katanya saat itu "Apa yang akan aku lakukan? Ashok adalah suami Devi sekarang. Dan kau mencoba untuk datang di antara pasangan yang sudah menikah? Ini adalah dosa besar di mata masyarakat, dharma dan orang-orang!"
Ashok dan Devi duduk dengan berpegangan tangan erat.
Kaurvaki memutuskan untuk pergi sebelum sesuatu berjalan salah.
Suasana masih hujan.
Kaurvaki berjalan di hutan sambil mengingat semua kenangan di masa lalunya bersama Ashok.

Kaurvaki mulai berlari dalam penderitaan / rasa sakit dan berteriak dengan keras "Ashok!"
Dia jatuh pingsan.
Keesokan paginya, Ashok bangun dengan suara gelang kaki Devi.
Devi menerapkan lep pada lukanya dan menutupnya dengan kain.
Ashok tak melihatnya sama sekali.
Mathapatti Devi terlepas saat ia menerapkan lep.
Ashok menaruhnya kembali ditangannya tanpa melihat ke arahnya.
Dia duduk membelakanginya.
Dia merasa buruk "Kau dapat berbagi kekhawatiranmu denganku"
Ashok bangkit dan berbalik padanya "Maaf. Aku teringat Kaurvaki. Ketika kau menerapkan lep pada lukaku, aku merasa bahwa itu bukan kau, tetapi Kaurvaki. Ini bukan tentang sekarang tapi aku merasa ini selalu. Ini selalu terbukti benar!"
Charu batuk darah lagi.
Dia mengambil air minum, tapi itu jatuh dan menyakiti kakinya hingga berdarah.
Dia berjalan ke arah obat herbal dan terpeleset. Ia terjatuh jingga lehernya tertancap pisau buah. Ia memegangi lehernya.
Ternyata itu hanyalah halusinasinya.
Sebuah bayangan hitam terlihat dari balik tirai. ia membentangkan tangannya ke arah Charu tapi Charu memohon kepada bayangan untuk memberinya beberapa waktu "Anakku membutuhkanku. semua orang berpikir ia sudah mati. Aku tahu itu tak benar. ia berada dalam beberapa masalah. Aku harus bersamanya. Aku tak akan menyerahkan hidupku sampai aku tak berhasil dan tujuanku tercapai!"
Devi mengatakan "Perasaanmu mungkin benar. Aku menyembunyikan satu rahasia darimu setelah kematian bibi. Aku pergi menemui Kaurvaki ketika kau berada di sini. Penting baginya untuk mengetahui kebenaran!"
Sebuah kilas balik menunjukkan pertemuan Devi dan Kaurvaki "Kebenaran tak akan pernah bisa berubah. Ini bukan siapa pun kecuali ayahmu yang memisahkanmu dan Ashok. Bibi tak berdaya karena ramalan itu. Ayahmu juga memainkan permainan. ia meminta Magadh dalam pertukaran pernikahan ini.
Dia tahu Ashok akan membatalkan pernikahan ketika ia mengetahui kebenaran!"
Kilas balik berakhir.
Ashok berjalan ke arahnya dan membuat Devi kaget hingga mathapatti-nya jatuh lagi "Itu berarti ia Kaurvaki! Aku harus pergi untuk mencarinya. ia mungkin belum terlalu jauh. Aku tak punya waktu untuk berpikir mengapa dan untuk siapa ia mengambil keputusan ini. Aku harus pergi. Aku tak bisa melihat ia kesakitan"
Dia berjalan melewati mathapatti.
Devi mengambilnya "Semuanya bisa selesai tapi tak cinta sejati. Ashok mencintai Kaurvaki, bukan aku"
Jagannath memerintahkan tentaranya untuk tak gagal. ia dan Kevalnath mendengar seseorang memanggil Kaurvaki.
Ashok meneriaki Kaurvaki berulang kali di hutan.
Kaurvaki bangun dengan kaget "Bagaimana ia datang dan tahu aku disini? Aku tak bisa membiarkan ia menemukanku atau aku tak akan mampu mengendalikan diri!"
Dia bersembunyi dan mengintip ke arahnya dari balik pohon "Aku tak akan pernah membiarkanmu menemukanku! Kau tak akan pernah bisa melihatku. tak akan pernah!"
Ashok terus mencari Kaurvaki.
Kaurvaki melihatnya dengan berlinang air mata.
Ashok berteriak namanya kesakitan.
Jagannath dan Kevalnath melihatnya juga. Jagannath mengatakan "Putra pelayan itu!" Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 441


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 440. Please share...!

Blog, Updated at: 09:45