Sinopsis Ashoka Antv Episode 424

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 424.  Ashok berkata kepada Devi "Aku menggunakanmu sebagai boneka untuk membalas dendam. Aku bahkan gak meminta izin darimu. Hal ini sangat salah dan merupakan sebuah penghinaan terhadap seorang wanita!" ia menyakiti tangannya sendiri dalam kemarahan "Ini bukanlah diriku! Aku gak pernah bisa melakukannya tetapi dalam keadaan dendamku, pikiranku yang melakukan itu. Ini gak bisa diampuni. Maafkan aku jika memungkinkan" Devi memegang tangannya "Jangan berkata seperti itu. Dunia gak pernah tahu kapan orang-orang biasa lahir dan mati. Akan lebih baik jika aku dapat membantumu. Kehidupan biasaku akan mendapatkan maknanya. Jangan berpikir bahwa kau harus hidup dengan aturan pernikahan setelah ini. Aku tahu batasanku. Aku gak akan pernah melanggarnya!" Ashok memberitahu Devi "Aku telah menikahimu di hadapan Tuhan. Tempat bagi seorang istri bukanlah di kaki. Aku akan memberikan semua hak-hak seorang istri!" Devi meminta ia untuk mengizinkannya menemui Kaurvaki sekali "Dia adalah temanku!" Devi menangis.  Ashok mengizinkan ia "Acharya Radha Gupta yang akan mengantarmu ke sana di bawah keselamatannya. Ingat bahwa mudah untuk memaafkan musuh tetapi sangat sulit untuk dimaafkan musuh!"
Devi tampak terkejut.

Sinopsis Ashoka Antv Episode 424
Sinopsis Ashoka Antv Episode 424
Vaid ji mengobati luka Jagannath. Setiap orang sedih melihat ia kesakitan. Kaurvaki meminta Vaid ji untuk berhati-hati "Ayah sangat kesakitan" Jagannath mengisyaratkan ia untuk duduk di dekatnya "Cintamu adalah obatku. Jangan khawatirkan aku" Kaurvaki menyarankan ia untuk gak berbicara dalam kondisi seperti itu. Vaid ji meyakinkan mereka bahwa Jagannath akan segera sembuh "Lukanya telah diobati" ia pergi. Jagannath mengatakan "Tidak masalah jika aku baik-baik saja atau tidak. Aku gak akan tinggal di sini selama satu menit karena anakku, keluargaku dan negaraku sudah sering dihina disini. Adalah kutukan bagiku untuk menghirup udara ini. Kita akan pergi secepatnya!" Kaurvaki mengatakan hal yang sama kepada pamannya.
Kevalnath pergi untuk membuat persiapan. Seorang prajurit menginformasikan bahwa tandu kerajaan telah datang ke sini untuk Kaurvaki. Kaurvaki menyeka air matanya "Aku yakin Rani Dharma akan datang untuk menemuiku" Prajurit membantah "Dia adalah istri Rajkumar Ashok"
Kaurvaki terkejut. Devi melangkah keluar dari tandunya.
Kaurvaki menatapnya marah "Pergi dari sini! Aku gak ingin bertemu siapa pun!"
Dia berbalik untuk pergi tetapi Devi mengikutinya ke dalam tenda "Aku menerima permintaanmu, tetapi sekarang temanmu telah datang untuk bertemu denganmu. Apa kau gak akan mengizinkan temanmu untuk berada di sini, untuk mengatakan sesuatu?"
Kaurvaki menjawab "Kau masih hidup karena persahabatan itu saja! Pergi sebelum aku terpaksa membunuhmu!!!"
Devi gak bergeming "Kau harus mendengarkan aku apapun yang terjadi" Kaurvaki bertanya "Apa lagi yang harus aku dengarkan sekarang? Air mataku menetes di hadapanmu yang bahkan bisa melelehkan musuh namun kau tidak! Apa yang kau lakukan? Kau menyambar semuanya dariku! Jangan bertindak seolah-olah kau gak berdaya di hadapanku! Aku gak pernah berpikir kau akan menjadi oportunis seperti itu. Ini adalah kesalahan terbesarku!"
Devi meminta ia untuk mendengarkannya namun Kaurvaki memberitahu ia untuk pergi.
Kaurvaki mengambil pedangnya dan hendak menyerang Devi tetapi prajurit Acharya Radha Gupta menghalanginya dengan pedang mereka.
Devi memerintahkan mereka untuk pergi. Kaurvaki terlihat terkejut.
Devi keluar tenda dengan raut wajah sedih.
Kaurvaki mengikutinya "Pergi dari sini! Pergi sedemikian rupa yang artinya kau gak berarti apa-apa! Di dalam hatimu, kau pasti gembira! Kau memenangkan bagian terakhir dari permainanmu. Kau mendapatkan apa yang kau inginkan!"
Devi mencoba untuk mengatakan sesuatu namun Kaurvaki gak membiarkan ia bicara.
Kaurvaki berbicara buruk tentang keluarga Ashok.
Acharya Radha Gupta tampak kurang senang.
Devi bertanya "Mengapa kau berbicara buruk tentang keluarga itu? Ini hanya antara kita"
Kaurvaki mengatakan "Kau gak mengerti kebenaran. Magadh yang asli hanya seperti itu! Kita diajarkan ini di masa kecil. Tanah Magadh itu oportunis, penuh dengan semua hal yang salah dan
motif. Gadis biasa begitu bangga menjadi bagian dari itu, tetapi kau bukan siapa-siapa! Katakan padanya (Ashok) bahwa mimpinya gak akan pernah terwujud!"
Devi mengatakan "Aku bisa merasakan sakit hatimu, tetapi kata-kata ini gak cocok untukmu"
Ashok datang saat itu "Berhenti Rajkumari Kaurvaki! Magadh, Samrat Bindusar, nenek moyang, Rajkumar Ashok dan istrinya Rani Devi gak untuk dihina seperti ini oleh siapapun. Aku ingin mengingatkan semua yang ada di sini bahwa Devi adalah Dharma-patni (istri) ku. Hinaan apapun padanya gak akan tertahankan. Kalian akan mengetahui akibat dari itu!"
Kaurvaki yang marah memegang langsung pedangnya dengan kuat.

Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 425




Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 424. Please share...!

Blog, Updated at: 00:22