Sinopsis Anandhi Senin 26 September - Episode 196

Posted by

Sinopsis Anandhi Senin 26 September - Episode 196. Anandi memberitahu Dadisa saya bisa berhenti Ganga demi Mannu setidaknya. Jika hal seperti ini telah terjadi dengan saya, maka akan Anda dapat mengambil itu? Dadisa mengangguk untuk mengatakan tidak. Sumitra mengatakan untuk Anandi, mengapa kau berbicara seperti ini tentang Anda? Anandi mengatakan, karena cinta ibumu, Anda bahkan gak bisa mendengar ini tentang saya .. maka mengapa gak Anda berpikir tentang Ganga meskipun ibu? Pasti sangat sulit baginya untuk memberikan anaknya kepada setan itu, namun ia masih bersiap-siap untuk melakukan itu untuk menyelamatkan keluarga ini. Semua orang tenang. Anandi sekarang bertanya Jagya menceritakan apa yang terjadi. ia mengatakan, Anda membawanya ke rumah ini dan mengambil Ganga dan Mannu ini tanggung jawab, kan? Dan Anda juga gak bisa menghentikannya? Jagya terlalu tenang. Anandi bangkit dan meminta Shiv meninggalkan dari sana karena mereka gak akan mendapatkan jawaban, namun diam. ia berjalan pergi. Shiv mengambil berkah dari Dadisa dan daun. Di luar, Anandi mengatakan Shiv, saya akan bereaksi dan merasa cara yang sama bahkan jika itu gak Ganga dan orang lain. Ganga hampir menjadi bagian dari keluarga ini .. semua orang mengambil saran dari dirinya. Keluarga ini merawatnya begitu banyak dan hari ini mereka bahkan gak mencoba untuk menghentikannya. Saya ingin tahu mengapa. Jagya datang ke sana dan mengatakan, saya juga gak mendapatkan itu. Saya gak mendapatkan apa yang terjadi kepada semua orang tiba-tiba. Saya gak bisa mengatakan apa-apa di dalam, namun kalian berdua harus datang dengan saya untuk tahu mengapa aku tinggal tenang.

Sinopsis Anandhi Senin 26 September - Episode 196
Sinopsis Anandhi Senin 26 September - Episode 196
Di dalam, Sumitra menangis dan berkata, saya hanya berpikir tentang keluarga kami yang baik. Apa kesalahan yang telah aku perbuat? Anandi bangkit dan pergi. Apakah ada yang berperilaku seperti ini dengan ibu mereka? ia bertanya Dadisa apa yang ia lakukan salah. Bhairo terlalu bangun sekarang dan daun dari sana. Sumitra mengatakan, semua orang menyalahkan saya. Jagya marah. Anandi kiri, dan ia (Bhairo) juga berpikir saya salah. Apakah ada sesuatu yang salah untuk berpikir tentang keluarga sendiri? Dadisa konsol dan mengatakan, gak ada yang menyalahkan Anda. Setiap orang hanya terkejut dan takut setelah kejadian kemarin. Dalam beberapa hari, semuanya akan baik-baik saja. Sumitra memeluk dan menangis. Jagya membawa Anandi dan Shiv ke beberapa tempat. Anandi mengatakan, staf rumah sakit tinggal di sini, kan? kenapa kau membawa kita di sini? Jagya mengatakan, Anda akan segera tahu. Mereka pergi ke kamar dan Anandi dan Shiv terkejut dan senang melihat Ganga dan Mannu sana. Ganga dan Anandi pelukan. Keduanya menangis. Anandi meminta dia, mengapa Anda meninggalkan Haveli? Apakah Anda tahu bagaimana khawatir saya? Anda harus memiliki setidaknya berpikir bahwa semua yang Jagya dan keluarga ini lakukan untuk Anda .. akan pergi untuk limbah dengan Anda satu langkah. Apakah Anda tahu apa artinya memutuskan hubungan dengan semua orang dan meninggalkan seperti ini? Ini menunjukkan bahwa Anda memberitahu semua orang .. semua membantu saya tanpa alasan. Itu gak diperlukan bagi Anda untuk melawan dan melawan Ratan. Anda hanya harus menerima kekalahan Anda. Ganga mengangguk untuk mengatakan tidak. Anandi terus, semua orang ingin masa depan yang lebih baik dari Anda dan Mannu dan itulah sebabnya mereka terus berperang melawan Ratan .. dan apa yang Anda lakukan? rumah kiri dengan Mannu untuk mengundang lebih banyak masalah? Anda tahu benar bahkan hari ini betapa sulitnya bagi seorang wanita untuk hidup sendiri dan membesarkan anaknya? Akan ada ribuan Ratan Singh untuk mengambil keuntungan dari wanita seperti Anda. Dengan berapa banyak yang akan Anda melawan? Dan bagaimana Anda akan memenuhi impian Anda untuk memberikan masa depan yang lebih baik untuk Mannu? Katakan padaku. Ganga mengatakan, saya berpikir tentang semua yang Anda katakan ribuan kali, namun masih saya memutuskan untuk meninggalkan Badi Haveli. Apa lagi yang bisa saya lakukan? Ada masalah setelah masalah dan saya gak bisa tinggal di sana. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Selasa 27 September - Episode 197.


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Senin 26 September - Episode 196. Please share...!

Blog, Updated at: 14:09