Sinopsis Uttaran Minggu 14 Agustus 2016 - Episode 379

Posted by

Sinopsis Uttaran Minggu 14 Agustus 2016 - Episode 379. Meethi datang ke rumah Mukhta dan menceritakan masalah Kajri, Meethi tidak bisa menemukan Kajri dimanapun. Meethi melihat nenek buyut sedang menggendong bayinya Mukhta,ia ingin menyentuh bayi Mukhta, namun nenek buyut malah menjauhkannya.
Nenek: Orang yang tidak bisa punya anak biasanya bawa sial.
Mukhta: Jangan menghina Meethi lagi nek! Anakku adalah anak Meethi juga.
Nenek terus menyalahkan Meethi atas semua yang terjadi termasuk kondisi Vishnu saat ini.
Mukhta: Nenek tau apa yang sebenarnya terjadi. Semua ini terjadi karena Yuvi!
Nenek: Yuvi itu kakaknya Meethi sendiri! Vishnu juga pergi ke lokalisasi itu untuk menyelamatkan Kajri yang akhirnya tinggal di rumah nenek Anjum!

Ucapan nenek membuat fikiran Meethi terbuka,dia belum mencari Kajri ke rumah nenek Anjum.
Mukhta:Nenek, kumohon!
Meethi: Tidak apa2 Mukhta. Nenek secara tidak langsung sudah menolongku. Kata nenekku, terkadang kemarahan orangtua berubah menjadi berkat. Terimakasih nek!
Mukhta: Biar kuantar.

Sinopsis Uttaran Minggu 14 Agustus 2016 - Episode 379
Sinopsis Uttaran Minggu 14 Agustus 2016 - Episode 379
Meethi: Baiklah. Dengan 1 syarat. Kau harus mengambil ongkos taksi dariku.
Mukhta&Meethi bergegas ke rumah nenek Anjum.
Nenek: Mana mungkin aku memberkati lalat itu. Dia sudah kehilangan akal setelah makan makanan Pakistan.
Meethi&Mukhta tiba di rumah nenek Anjum, namun nenek Anjum berkata bahwa Kajri baru saja berangkat ke terminal 10menit yang lalu,Kajri sudah memutuskan untuk pergi ke Banaras. Mereka pun menyusul ke terminal.

Mukhta melihat Kajri duduk didalam sebuah bis, mereka berlari mengejar dan menghentikan bis tersebut. Kajri terkejut melihat Meethi,ia pun turun dari bis

Kajri: Aku tidak bisa kembali ke rumahmu.
Meethi: Aku ingin membicarakan banyak hal denganmu dan ingin menanyakan hal yang sangat penting. Apakah kau mencintai Sankrant?

Kajri terkejut.
Kajri: Aku tidak bisa mencintai siapapun, aku adalah seorang janda.
Meethi: Hidup tidak akan memberikanmu kesempatan seperti ini lagi.
Kajri: Ya!
Meethi: Benarkah?
Meethi&Mukhta tersenyum bahagia.
Meethi memeluk Kajri dan memaksanya pulang ke rumah.

Gomti terkejut melihat Meethi pulang bersama Kajri.
Meethi: Bibi Gomti, tolong buatkan sesuatu untuk kak Kajri.
Meethi mempersilahkan Kajri untuk duduk.
Meethi: Kakak tidak perlu takut dengan siapapun. Aku ada disini.
Kajri memutar tubuhnya ketika Ekadish datang.
Meethi: Ibu, kak Kajri hampir pergi ke Banaras. Aku dan Mukhta membuatnya setuju untuk kembali kesini. Kak kajri, ibu juga ingin agar kau kembali pulang. Ibu bahagia kan sekarang?
Ekadish mengangguk.
Meethi: Aku sudah menelfon Akash. Dia akan pulang sebentar lagi. Sekarang kita hanya perlu menunggu Sankrant pulang.
Malvika bicara dalam hati,"Ambika benar. Meethi sudah menghancurkan rencanaku. Aku harus melakukan sesuatu kepadanya". Mukhta pulang lebih cepat dari biasanya.
Vishnu: Aku akan buatkan kopi spesial untukmu.
Mukhta: Aku tidak ingin minum kopi. Vishnu, aku tidak ingin anakku tumbuh besar sendirian seperti aku. Dia harus punya adik. Vishnu: Saat ini kau yang mengurusku dan bayi kita. Kita tidak bisa berfikir untuk memiliki anak ke-2 dulu.

Mukhta: Kita sudah memutuskan untuk tidak membicarakan masalah siapa yang mencari uang.
Vishnu mengangguk.
Vishnu: Aku akan mulai bekerja lagi secepatnya dan kau akan tinggal di rumah untuk merawat bayi kita. Kita akan merencanakan sesuatu ketika aku sudah bisa menghasilkan uang dengan baik, kalau tidak bayi kita akan menghinaku.

Listrik tiba2 padam.
Mukhta: Oh Tuhan, aku lupa membayar tagihan listriknya. Aku akan membayarnya besok pagi. Vishnu: Bagaimana ini? Bayi kita tidak bisa tidur tanpa kipas angin.

Mukhta bicara dalam hati,"Aku tau dimana bayi kita bisa tidur dengan nyenyak".

Mukhta&Vishnu membawa bayinya ke rumah Meethi.
Akash:Apa semuanya baik2 saja?
Mukhta:Kami memutuskan utk menitipkan bayi kami kpd Meethi malam ini.
Akash:Kalau begitu kalian berdua juga harus menginap disini.
Vishnu menjelaskan alasan yang sebenarnya pd mereka.
Mukhta:Kami ingin menitipkannya di rumah nenek namun ada nenek buyut disana.Dia tidak pernah berhenti menghina kami.
Akash:Tinggallah disini bersama kami.Kalian adlh keluarga kami juga. Vishnu:Aku percaya pada kalian,tapi kami tidak bisa menerima bantuan siapapun lagi,jika tidak kepala kami akan terus menunduk kebawah.Kami harus prg skrg,kami sdg mempersiapkan upacara pemberian nama bayi kami.
Meethi:Ini berita bagus.Kalau begitu adakan saja upacaranya di rumah ini.
Akash:Benar.Kami akan mengurus persiapannya. Kalian tinggal mengundang para tamu.
Vishnu:Tapi kami..
Akash:Aku tidak mau dgr apapun lagi.
Ekadish:Aku yang akan bertanggungjawab dgn persiapan pooja nya.
Mukhta&Vishnu mengucapkan terimakasih &prg meninggalkan rumah Bundela.

Tuan Takhur menerima telfon dari Mukhta,ia senang mendengar kabar ini.
Divya:Mereka mirip seperti Ichcha&Tapasya.
Tuan Takhur:Tapi salah satu anggota keluarga kita tidak bisa melihat kebahagiaan mereka.Maafkan aku bi,kalau kau tidak menyukainya,tapi kau harus belajar dari masa lalu.Aku minta agar kau tidak membicarakan omong kosong lagi kpd siapapun.
Nenek:Baiklah,aku akan menutup mulutku.


Tuan Takhur:Aku hanya ingin kau terima kalau keluargaku&keluarga Damini adlh satu.
Nenek:Aku akan tetap diam bahkan jika Mukhta memberikan bayinya kpd Meethi.
Tuan Takhur:Cara pandangmu terhadap satu hal tidak akan pernah berubah.Bayinya Mukhta bisa mendapatkan kasih sayang seorang ibu,apalagi yang kita inginkan?Ichcha sudah kau hina sepanjang hidupnya karena hidup dari uttaran(barang bekas) kita.Aku harap kata itu tidak diucapkan lagi di rumah ini.

Akash menelfon seseorang utk persiapan upacara.
Meethi:Sstt..Bayinya sdg tidur.
Kajri:Akash,tolong jangan paksa Sankrant utk melakukan apapun.
Akash:Kami tidak akan memintanya menikahimu sampai dia siap.
Kajri:Bagaimana kalau dia minum lagi?
Meethi:Semuanya akan baik2 saja kak. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Senin 15 Agustus 2016 - Episode 380


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Minggu 14 Agustus 2016 - Episode 379. Please share...!

Blog, Updated at: 12:58