Sinopsis Uttaran Jumat 26 Agustus 2016 - Episode 341

Posted by

Sinopsis Uttaran Jumat 26 Agustus 2016 - Episode 341. Rani sedang berbaris bersama gadis2 kecil lainnya.
Rani: Kakak putih akan datang dan membawaku pergi dari sini! Kau mengerti?
Ratna Bai: Kalau kakak putihmu datang kemari untuk menyelamatkanmu maka ia akan mati.
Rani ketakutan mendengar ancaman Ratna.

Polisi penjaga menahan Akash saat Akash ingin masuk kedalam.
Akash: Istriku ada didalam, aku ingin menemuinya.
Polisi: Kau harusnya masuk bersama istrimu, jika tidak kau harus menunggu. Kami harus menanyakannya pada ketua baru bisa mengizinkanmu masuk kedalam. Pergi dan tunggulah diluar.
Sinopsis Uttaran Jumat 26 Agustus 2016 - Episode 341
Sinopsis Uttaran Jumat 26 Agustus 2016 - Episode 341
Akash berteriak.
Akash: Meethi!!
Chameli dan Meethi terkejut mendengarnya.
Chameli: Siapa itu?
Meethi: Itu suamiku.
Chameli: Suaranya seperti tidak asing bagiku.
Meethi: Tidak mungkin, kau belum pernah bertemu dengannya. Chameli, aku pasti akan menemukan Rani.
Chameli: Ratna Bai pasti akan berusaha menghabisimu.
Meethi: Tidak masalah jika aku harus mati selama Rani bisa diselamatkan.
Chameli memberikan nomor ponsel Naina sebelum Meethi pergi meninggalkannya.

Rani melihat ponsel Naina tergeletak diatas tempat tidur,ia diam2 mengambil dan menyembunyikan dibalik saree nya.Seorang gadis mengeluh pada Naina,"Aku ingin pulang ke rumahku!".
Naina:Tdk ada tempat untuk kembali bagi kita!
Rani:Temanku yang berkulit putih akan datang dan menyelamatkan kita semua!
Anak buah Ratna menyuruh Naina cepat2 mempersiapkan para gadis dan turun kebawah.
Rani menjauhi yang lainnya dan bersembunyi untuk menelfon Meethi tapi Naina memergoki dan memarahinya.
Naina:juga n lakukan itu, ibumu juga melakukan hal yang sama.
Rani:Kakak putih pasti akan datang untuk membantuku!
Naina:Apakah ini nomor ponsel kakak putihmu?
Rani:Ya.
Naina lalu menelfon Meethi.

Meethi menemui Mukhta dan Akash diluar,Mukhta menanyakan bagaimana keadaan Chameli setelah mengetahuinya.
Meethi:Mukhta,saat kau mengetahui putrimu kembali ke tempat dimana kau menyelamatkannya, seperti itulah reaksi seorang ibu.
Akash:Mukhta sudah menjelaskan semuanya padaku.
Meethi:Kita gak tau siapa ayahnya dan mengapa ia meninggalkan putrinya.
Akash:Aku gak tau siapa dia, yang ku tau Rani adlh anak (angkat) ku.
Seorang instruktur tari sedang mengajarkan gerakan tarian kpd para gadis,Rani menarik karpet sehingga wanita itu jatuh.
Ratna:Ada apa ini?

Instruktur itu mengatakan bahwa ia terpeleset dan kakinya terkilir.
Ratna:Naina,bawa wanita ini keluar dan cari instruktur tari yang baru!! Ratna melihat Rani tertawa lepas.
Ratna:Apa kau yang melakukannya?
Rani:Tidak.
Ratna:Kau mirip seperti ibumu.
Rani:juga n mengatakan apapun tentang ibuku atau aku akan melukaimu! Ibuku sudah tiada.
Ratna:Sudah tiada? Kenapa kau mempercayainya walaupun kau tidak menghadiri upacara pemakamannya?
Rani:Kakak putih yang mengatakannya padaku, kakak putih gak pernah berbohong!
Ratna:Ibumu sudah menjualmu pada kakak putih itu dan ia memberikan uang yang banyak pada ibumu. Tanyakan pada Naina kalau kau mau!
Rani:Dmn ibuku berada?
Ratna:Dia ada didalam penjara!
Rani:Aku ingin bertemu dgn Chameli,kumohon pertemukan aku dgn ibuku.Aku akan melakukan apapun.
Ratna:Baiklah.Aku akan membawamu ketempatnya.Aku gak akan berbohong seperti kakak putihmu.


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Jumat 26 Agustus 2016 - Episode 341. Please share...!

Blog, Updated at: 09:52