Sinopsis Uttaran Antv Episode 596

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 596.  Akash memenuhi reporter Aslam Khan. ia berbicara tentang reaksi Khanna ketika ia melihat ia di konferensi pers. Apa yang telah ia lakukan? Aslam Khan mengatakan kepadanya bahwa Khanna mendapat adiknya dan seluruh keluarganya tewas dalam kecelakaan di jalan sehingga tak ada pemangku kepentingan dalam bisnisnya. Akash mendapat serius. tuduhan pembunuhan dapat tersirat pada Khanna yang sama. Anda punya bukti untuk hal yang sama? Aslam berbicara tentang flashdisk yang berisi semua buktinya. Hal ini dengan teman saya. Aku bisa memberikannya kepada Anda hanya jika Anda berjanji untuk mengirim saya keluar dari negara ini. Khanna tak akan meninggalkan saya. akash mengusulkan tiket kelas pertama baginya untuk Dubai dengan transfer tunai satu crore yang telah dibuat di account-nya sudah. Khanna tak dapat menghubungi Anda di sana. Aslam mengangguk dan mengucapkan terima kasih. Temui aku di Maratha Cafe dekat bandara di 5 hari ini dan saya akan memberikan pen drive ada itu sendiri. Aslam melihat foto Akash-Meethi dan pujian kepadanya tentang Meethi. Akash setuju untuk membawanya dengan ia di malam hari. Aslam pergi. Akash panggilan Meethi. ia mengatakan tentang Aslam memberinya info tentang Khanna. ia setuju untuk bergabung dengannya di malam hari untuk pertemuan. ia menyarankan pergi keluar untuk kencan makan malam romantis setelah itu. ia tersenyum.
 
Sinopsis Uttaran Antv Episode 596
Sinopsis Uttaran Antv Episode 596
Meethi mengamati botol di tangan Rani dan mendapat penasaran. Rani mendapat ini dari taman karena dapat menyakiti siapa pun jika rusak. Saya akan membuangnya di tempat sampah sepertinya aku telah diberitahu di sekolah. Meethi mengambil botol dari dia. rani yakin Chameli telah menyimpannya. ia jadi pelupa hari ini. Suatu hari saya bertabrakan dengan ia dan ia memegang botol dan batang korek api di tangannya. Pikirannya berada tempat lain hari ini. Meethi mengatakan kepadanya untuk pergi bermain. Aku akan membuangnya di tempat sampah. Rani meninggalkan. Meethi melihat botol dan akan berpikir.

Meethi tiba Maratha Cafe dan menunggu Akash. Aslam sudah ada. ia melihat pada lipstik berbentuk pen drive dan bertanya-tanya mengapa Akash belum datang.

mobil Akash ini rusak. ia menyebut Meethi untuk memberitahu bahwa ia akan mengambil waktu untuk tiba di sini. ia mengatakan padanya untuk mencari Aslam tapi ia tak pernah melihatnya. kau datang ke sini dan kemudian kita akan bertemu. ia menyebut pengemudi berikutnya untuk membawa mobil lain.

Pelayan menyajikan kopi / teh untuk Aslam dan kembali ke meja. Pria itu nyengir saat ia melihat Aslam yang menyesap dari cangkirnya. Aslam mendapat panggilan Akash ini. Tapi ia mencengkeram ke lehernya karena efek dari racun yang dicampur di dalamnya. ia terus telepon di atas meja dan bangkit tapi jatuh di dekat Meethi. ia meminta bantuan. ia mengakuinya menjadi istri Akash ini. Ia melihat clutch-nya di lantai dan membuat pen drive di dalamnya. Orang lain mengangkat telepon Aslam karena orang lain bergegas ke samping Aslam. Aslam mengatakan Meethi untuk menginformasikan Akash bahwa seseorang memberinya racun. Orang lain mengakui Meethi juga dan menyembunyikan wajahnya dengan topinya. ia mengambil aslam dengan bantuan beberapa orang lain dengan dalih membantu Aslam. Akash panggilan Meethi dan ia memberitahunya segalanya. Akask mengatakan kepadanya untuk berjalan keluar dari Cafe segera dan pastikan bahwa tak ada yang mengikutinya. ia mengambil tasnya dan pergi keluar. Akash berjalan menuju kafe.

laki-laki Khanna memeriksa pakaian Aslam untuk pen drive tetapi sia-sia. Khanna pemberitahuan Meethi dan mengingat adegan di Cafe. ia sinyal buahnya untuk mengikuti Meethi. ia memiliki pen drive. Meethi mendengar
suaranya saja ketika ia hendak duduk di mobilnya. ia mulai berlarian mencari perlindungan sementara preman mengikutinya. ia mencapai bordil Ratna Bai dan menyembunyikan di sana. Preman merindukannya. khanna menyebut mereka untuk memperingatkan mereka bahwa ia membutuhkan pen drive bahwa wanita memilikinya. aku tak peduli jika ia meninggal tapi aku membutuhkan pen drive. Orang meyakinkannya bahwa ia akan menemukannya dan mereka semua bubar di arah yang berbeda.

Ratna Bai pendekatan Meethi dari belakang. Mereka berdua terkejut melihat satu sama lain. Ratna Bai kesal melihat ia karena ia harus masuk penjara karena hanyanya. aku kehilangan lakh uang karena mu. Mengapa kau datang ke sini lagi? meethi bilang aku tak datang ke sini untuk masalah mu, tetapi beberapa preman yang mengikuti saya. tolong selamatkan saya. ratna Bai menjawab bahwa saya benar-benar harus membantu mereka. Meethi menatapnya kaget saat ia memanggil untuk pria. ia berhenti berteriak saat ia melihat Meethi lagi. kau mengambil Chameli. kau tak tahu siapa ia dan apa jenis orang dia! Meethi membersihkan bahwa ia tak ada hubungannya dengan Chameli. Aku ingin menyelamatkan Rani. Saya telah mengadopsi dia. ratna Bai tertawa di atasnya. Meethi mengatakan padanya tentang Chameli menjadi Nandini. Rani adalah anak suami saya. Ratna Bai panggilan Chameli pembohong. ia bisa membuat orang sendiri dalam hal apapun masalah atau kebutuhan. Suami mu harus kaya itulah sebabnya ia akan mengejarnya. chameli dirinya tak akan tahu siapa ayah Rani akan menjadi. Meethi menyadari bahwa Rani tak putri Chameli ini. ia habis akhirnya sementara Ratna Bai memanggil untuk pria nya untuk menangkapnya.

Khanna tegur anak buahnya. Aku akan berada di jalan jika Akash mendapatkan bahwa pen drive. Kalian baik untuk apa-apa. Aku akan melakukan sesuatu sekarang. Mengubur mayat ini dan tak meninggalkan jejak.

Meethi mencapai rumah entah bagaimana. ia berpikir tentang kata-kata Ratna Bai. Ratna Bai berbohong saat ia ingin aku membuang Rani keluar dari rumah ini. aku tak peduli jika Rani adalah putri Nandini atau tidak. ia putri saya untuk saya. Saya telah menerima kembali panjang. Aku tak akan membiarkan ia pergi dariku. ia adalah milikku dan putri Akash sekarang.

Nandini bertanya Meethi mana dia. Akash telah menunggu untuk Anda karena begitu lama. ia mulai khawatir. ia meyakinkan Nandini bahwa ia tak perlu khawatir tentang Akash. Suami saya hanya mengirim saya untuk karyanya. Saya bertemu Ratna Bai diperjalanan. Nandini akan khawatir. ia mempertanyakan Meethi tentang hal itu. meethi menjawab bahwa Ratna Bai mengatakan kepada saya kebenaran. Nandini bersikeras untuk mengetahui kebenaran sehingga Meethi mengatakan bahwa Rani bukan putrinya. Nandini panggilan Ratna Bai pembohong. ia cemburu atas kebahagiaan saya. Semua orang telah menerima bahwa Rani adalah putri saya termasuk Akash, maiyya dan semua orang jadi saya tak peduli apa kata orang. Meethi setuju. kau tak peduli tentang apa pun seperti mu keras kepala. kau mulai permainan ini kebohongan dan kau pikir saya akan tetap diam? Tidak, sekarang aku harus membuktikan bahwa Rani tak putri mu. kau menyalakan api dan Mauli mendapat terpengaruh karena itu. sekarang menunggu dan melihat bagaimana kau terpengaruh. aku percaya padamu dan memberi mu  menghormati di rumah ini tapi kau mulai bermain game dengan anggota keluarga ku saja. aku tak mengerti apa yang kau inginkan! Nandini menjawab bahwa ia ingin mengambil tempatnya di rumah ini dan ingin menjadi istri Akash ini. Epi berakhir di wajah Meethi ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 597


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 596. Please share...!

Blog, Updated at: 00:21