Sinopsis Uttaran Antv Episode 590

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 590.Ramchand pergi untuk mendapatkan soda cuci dan Nandini menggunakannya dengan besi. ia datang kembali dan sari akan terbakar sementara Nandini berkata bahwa apa yang tak bisa saya miliki Kamu juga tak dapat memilikinya. ia menunjukkan sari pada Meethi dan meminta maaf, Meethi mengampuni ia berkata bahwa itu adalah sebuah kesalahan dan memberitahu ia untuk melakukan perawatan dari waktu berikutnya. Nandini datang dan tegur Ramchand sementara Meethi berkata bahwa ia melakukan kesalahan dan begitu juga orang lain. Nandini berkata bahwa Akash membawa sari ini dengan begitu banyak cinta, Meethi di sisi lain berkata bahwa Akash membawa semua saries dengan cinta dan akan membawa satu sama lain. Akash berkata bahwa mengapa saya akan membuat butik untuk Kamu dan Kamu dapat memiliki semua saries yang Kamu inginkan.

Nandini melihat Akash dan Meethi mendapatkan menutup marah dan meninggalkan ruangan. Melihat kembali Meethi melihat Nandini dan ekspresi di wajahnya. Aksah pergi untuk mendapatkan siap sementara Nandini frustrasi dan mulai membuang hal-hal di dalam kamarnya. Ia melihat kaca dan ingat ketika ia dengan Akash berencana untuk menikah. ia melihat tanggal dan pertama Desember dan berkata bahwa jika tak maka, jadi bagaimana dengan sekarang. ia berkata bahwa aku akan berdandan seperti pengantin.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 590
Sinopsis Uttaran Antv Episode 590
Akash di pesta dengan Meethi dan bertemu rekannya nya yang mengucapkan selamat kepadanya atas penggabungan perusahaan. Nandini di kamarnya mengambil jas dan melihat foto seolah-olah itu keluarganya. Di pesta Meethi dan Akash menari sambil Nandini di sisi lain semakin berpakaian seperti pengantin.

Mr.Khana juga datang ke pesta, melihat Akash dan Meethi dan menyeringai dan berkata bahwa ini akan menjadi menyenangkan. ia datang kepada mereka dan berkata bahwa aku tahu kita akan segera bertemu. ia berkata bahwa saya datang ke rumah Anda, tetapi tak bisa bertemu Kamu sebagai suami Kamu menendang saya keluar. Akash memperingatkan Khana dan berkata bahwa ini adalah pesta pribadi dan saya tak ingin ada drama. Khana berkata bahwa kau tak menghubungi dewan mereka telah menjual perusahaan mereka. Akash dan Khana disambut ke depan untuk memotong kue sebagai dua mitra terkemuka perusahaan. Nandini melihat mehandi di tangannya dan kemudian melihat foto dirinya, Akash dan Rani.

Akash diminta oleh media berapa lama akan kemitraan akan bertahan. Khana berjalan ke arahnya dan berbisik kepadanya bahwa Kamu harus berpikir tentang hal ini sebelumnya. ia berkata bahwa bisnis adalah sesuatu yang lain dan tak boleh dicampur dengan kehidupan pribadi terutama ketika seorang pelacur yang terlibat. Akash berbalik namun berhenti dihadapan ia dan Meethi berkata bahwa saya berharap bahwa Akash tak mengambil keputusan yang salah karena kemarahannya. Khana mengambil mikrofon dan berkata bahwa kesepakatan itu akan pergi sangat jauh dan begitu juga Akash.

Saat tiba di rumah Meethi berkata pada Akash bahwa saya bangga bahwa Kamu menangani situasi yang baik dan tak membiarkan kemarahan Kamu mendapatkan yang terbaik dari Anda. Akash berkata bahwa ia berpikir radikal dan tak akan membiarkan hal itu terjadi karena banyak nama keluarga yang di pundaknya namun kemarahan dalam dirinya tak akan berhenti. Meethi berkata kepadanya untuk tenang dan berkata bahwa semua akan baik-baik saja. Nandini menerapkan sindur dan berkata bahwa hari ini saya berpakaian seperti pengantin dan sedang menunggu Anda. ia berkata bahwa setelah menerapkan sindur saya akan menunggu untuk Anda. ia berhalusinasi tentang Akash dan ketika ia akan menerapkan sindur Meethi datang dan memegang lengannya.

Precap: Nandini berkata pada Meethi untuk melepaskan tangannya saat Meethi berkata bahwa menyimpan sindur daripada aku akan pergi. Meethi berkata bahwa Kamu tak punya hak atas sindur ini sementara Nandini berkata bahwa saya akan mengambil hak Kamu pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 591


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 590. Please share...!

Blog, Updated at: 23:54