Sinopsis Uttaran Antv Episode 526

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 526.  Asgar mengatakan pada Meethi untuk pergi ke depan dan memberitahu semuanya kepada anggota keluarganya jika ia ingin menjadi bhaijaan Khalid lain. ia terkejut menyadari bahwa Khalid bhaijaan harus tahu tentang hal itu. Asgar mulai tertawa histeris sedangkan realisasinya baru sadar padanya. Anda membunuhnya? ia menegaskan bahwa ia membunuh Khalid dengan tangannya sendiri. ia datang untuk mengetahui segala sesuatu dari chip itu. Anda ingin melihat apa yang ada  ada di chip? ia tak percaya bahwa ia bisa begitu kotor. Anda adalah manusia menyedihkan. Saya benar. Apa yang akan istrimu lakukan, orang tua berpikir tentang Anda ketika mereka akan mengenal kebenaran ini?  mereka dapat menanggungnya? tak ada gunanya berbicara dengan Anda seperti Anda tak tahu malu. Anda melihat Khalid bhaijaan tapi aku tak akan diam karena saya anaknya Iccha Veer Singh Bundela. Wanita itu yang mengirim anaknya sendiri ke penjara karena kebenaran selama 14 tahun. permainan Anda lebih Mr. Asgar Rizvi. Aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang. Semuanya berakhir. ia mengepalai bawah.

Sinopsis Uttaran Antv Episode 526
Sinopsis Uttaran Antv Episode 526
Meethi memberitahu keluarga Rizvi bahwa Asgar adalah teroris tapi tak ada yang percaya padanya. Ammi memperingatkan ia untuk tak mengucapkan kata lain terhadap anaknya. Saya ingin mentolerir itu. asgar memeluk ibunya untuk menenangkannya. Kemarahan akan mempengaruhi kesehatan Anda. Anda percaya anak Anda, kan? Kita harus mendengarkan ia sekali. ia meminta Meethi untuk terus maju dan memberitahu keluarganya apa yang mereka tak tahu. Meethi menunjukkan foto pernikahan keduanya pada mereka yang membuat mereka terkejut. Zubeida mengambil foto. Ammi dan Abbu juga melihat itu. mereka meminta penjelasan darinya. ia ingin memberikan penjelasan setelah apa yang Meethi lakukan. Saya tahu saya tak melakukan kejahatan apapun. Zubeida semua bungkam dan air mata menggenang di matanya. Meethi memberitahu mereka tentang Fida dan bagaimana ia telah bertemu di Jammu kereta. ia membuat Fidayin nya. Sebut saja kebetulan atau keajaiban bahwa saya diselamatkan dalam ledakan bom tapi saya datang ke rumah orang itu yang bertanggung jawab atas ledakan itu. Asgar tersenyum mendengar kisahnya. Saya tak dapat memahami bagaimana Anda menemukan saya pelakunya ketika saya dan keluarga saya selalu membantu Anda. Abbu masih menginginkan jawaban dari ia untuk foto itu. Asgar menyebutnya kebohongan. hal tersebut dapat dengan mudah menggunakan edittan foto. Beri aku sepuluh menit dan saya bisa mendapatkan foto di mana ia akan terlihat seperti ia (Meethi) adalah istri Anda. tak tahu mengapa ia sedang mencoba untuk menodai citra saya di depan anggota keluarga saya.

Malvika dan Ambika merayakan kemenangan mereka. Malvika yakin bahwa Ekadish mengendalikan dirinya sepenuhnya. Ambika berterima kasih kepada ia sebagai terakhir kali ia sendirian. Malvika tahu hanya ada satu masalah - Kajri. Ambika ingin ia dilempar keluar dari rumah. Tapi Malvika telah datang untuk memahami bahwa Sankrant masih belum berakhir Ambika. ia mendapat emosional ketika saya memberinya bahwa kurta merah muda. Ambika tahu bahwa ia tak akan meleleh turun begitu mudah. Hal ini sangat sulit untuk kembali dalam hidupnya. Malvika ingin ia berpikir positif. Jika Anda ingin membalas dendam maka Anda akan harus sedikit mentolerir. Aku harus pergi sekarang atau orang itu akan menanyakan terlalu banyak pertanyaan. ia harus pergi karena ia harus mengawasi lebih Sankrant.

Meethi membawa Qur’an dan meminta Asgar untuk bersumpah pada itu bahwa ia tak bersalah. Asgar melihat Zubeida yang menatap lantai kosong. Asgar memberikan Qur’an untuk Nilofer sebagai gantinya. ia menyentuh perut Zubeida dan bersumpah di atasnya bahwa Meethi berbohong. Aku tak tahu apa permusuhan ia dengan saya tapi ia berbohong. Zubeida menatapnya kaget. Ammi terkejut mengetahui bahwa Zubeida hamil. Meethi tak percaya bahwa ia bisa melakukan sesuatu seperti ini.
Aku merasa jijik. Anda tak mencintai istrimu atau bayi Anda akan segera lahir dan atau keluarga Anda. ammi tak tahan lagi dan menampar dia. Anda adalah seperti orang yang tak tahu berterima kasih dan seorang wanita yang tak tahu malu. Kami memberi Anda berlindung di rumah kami dan memeluk Anda namun Anda menyalahkan anak saya untuk semuanya? Anda tertangkap anak saya di pesona Anda dan sekarang Anda ingin menghina anak saya yang lain? Apakah Anda tak damai setelah merusak satu anak saya? Meethi menurun melakukan sesuatu seperti itu. Saya belum hancur Ashfaque. Yang benar adalah bahwa saya tak pernah menikah dengannya. semua nya palsu. Asgar ji dan Nilofer tahu itu sangat baik. Ashfaque telah menikah dengan Nilofer. Nilofer mengangguk bahwa  meninggalkan semua orang terkejut.

Meethi setuju bahwa ia telah menyakiti mereka dengan berbohong kepada mereka. Anda tak ingin tahu mengapa saya melakukannya? Suami saya Akash datang ke Pakistan untuk mencari saya. ia hilang semua berkat anak sulung Anda. Aku tak bisa kembali ke India tanpa dia. ia datang ke sini untuk menyelamatkan saya. ashfaque mengatakan kepada saya untuk tak memberitahukan hal itu kepada Anda semua. Abbu dan orang lain kaget. Meethi tak bisa pergi tanpa suaminya. Apapun yang saya katakan adalah benar. Percayalah kepadaku. Saya tahu bahwa Anda telah memberinya (Asgar) nilai-nilai yang sangat baik tetapi orang ini tak layak disebut seseorang anak. ia adalah bahaya bagi umat manusia. Abbu menyebutnya penipu gantinya.  Kami membawa Anda ke rumah kami karena kemanusiaan dan ini adalah bagaimana Anda menghadiahi kita? Anda berbohong kepada kami dan ingin kita percaya pada Anda setelah semua ini? Bagaimana jika semua ini adalah palsu? ia membantah. Ammi mengatakan pada Asgar untuk membuang Meethi keluar dari rumah segera. Kami tak peduli apa yang terjadi padanya. Meethi mencoba menjelaskan tapi Ammi mendapat lemas. Asgar menenangkan ke bawah menjanjikan bahwa keinginannya adalah perintah-Nya. Aku akan membawanya ke Ansari dengan segera. asgar mendapat telepon dari seseorang yang memberitahu kepadanya bahwa Ashfaque menunggu Ansari di kantor polisi. Hal-hal tak terlihat baik. Asgar terletak pada balasan dan mengatakan bahwa Akash telah tertangkap. Aku akan membawa istrinya. Meethi tak siap untuk percaya padanya. akash dalam diamankan nya. ia tak bisa ditangkap oleh polisi. Saya ingin pergi dengan Anda. Aku akan menunggu Ashfaque. Saya hanya akan pergi bersamanya. Asgar adalah orang yang sangat berbahaya. ia akan membunuhku seperti ia telah membunuh Khalid bhaijaan. Seluruh keluarga terpana oleh tuduhan nya.

Asgar bertepuk tangan untuk aktingnya. Sekarang saya menjadi pembunuh suami kakakku. Saya telah melakukan tindak pidana membuat adikku menjadi janda? Khalid bhaijaan seperti adik saya. Aku digunakan untuk mencintai dan menghormatinya. Apakah saya akan membunuhnya? ia menjawab dengan ya. Asgar meminta orang tuanya jika mereka terlalu berpikir dengan cara yang sama. Wanita India ini sudah gila. Meethi memohon kepada semua orang satu per satu untuk tak membiarkan ia membawanya. Aku akan menunggu Ashfaque dan pergi bersamanya saja. Tolong bantu saya. tak ada yang siap membantu / percaya padanya. ammi mendorong ia dan ia terjatuh di lantai. Asgar menarik ia dengan tangannya. Datang dengan saya, saya akan membawa Anda ke negara Anda. ia terus memohon kepada mereka semua untuk menyelamatkannya dari orang ini tapi ia terus bergerak menuju pintu keluar.

Precap: Asgar membawa Meethi ke mana ia telah membawa Akash. ia mengatakan kepadanya segala sesuatu tentang Asgar. ia ingin ia untuk mengambil Akash beberapa doter tapi Asgar tak menginginkannya. apa yang akan terjadi dengan itu? berapa hari ia akan hidup sekarang? Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 527



Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 526. Please share...!

Blog, Updated at: 17:31