Sinopsis Uttaran Antv Episode 521

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 521.  Asgar mengulangi perkataannya bahwa ia gak akan melakukan sesuatu seperti ini lagi. air mata mengalir di mata Khalid saat ia melihat darah. Asgar terus menunjukkan pistol ke arahnya. ia menembak peluru lain ke hatinya. Khalid menggergerakan tangannya ke arahnya tapi jatuh ke lantai sebelum ia bisa menyentuhnya. ia menggeliat kesakitan. Asgar mulai bertingkah lagi. Saya berkomitmen seperti melakukan dosa besar. Apa anda kesakitan? Saya telah mengatakan kepada Anda untuk memahami saya. Anda seharusnya mengatakan bahwa Anda telah mengampuni saya atau ingin mengatakan apapun pada Ammi dan Abbu. ia tertawa keji. Dengarkan aku dapat membunuh siapa pun untuk menyelesaikan misi saya. Sudah saatnya bagi Anda untuk pergi ke surga. ia mencium dahinya dan pergi dari sana. ia mendengar beberapa kebisingan dan datang kembali ke dalam ruangan untuk menemukan pelarian. Khalid memegang kakinya. Asgar akhirnya mulai menyakitinya pada lukanya untuk membebaskan dirinya. Ia lari secepat Khalid melepaskan cengkeramannya pada kakinya karena sakit. Asgar melompat keluar dari jendela. Khalid bergumam nama Meethi ini.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 521
Sinopsis Uttaran Antv Episode 521
Ashfaque melakukan pemberitahuan Asgar datang ke lantai bawah dan keluar dari rumah. Meskipun ia bingung atas sesuatu tapi kemudian memutuskan untuk pergi ke mana ia pergi. Semua orang terkejut mendengar jeritan Saba. ia memegang Khalid di pangkuannya, berusaha membangunkannya. Ashfaque adalah orang yang pertama untuk mencapai sana. ia menyebut dokter marah. Meethi datang berlari ke depan. Khalid telah menunggu dan terus bergumam namanya. Saba meminta ia untuk berbicara. Zubeida, Ammi dan Abbu juga mencapai sana. Ashfaque menyadari bahwa ia mungkin mencoba untuk mengatakan sesuatu untuk Meethi. Khalid mengatakan dua kata - Meethi, bahaya. ia menunjukkan jarinya ke arah Meethi. kesalahan Saba untuk sesuatu yang lain. ia mendorong Meethi dan menyalahkan dirinya karena membunuh suaminya. Meethi menatapnya kaget. Abbu mengatakan pada Ashfaque untuk memanggil ambulans. Saba terus berteriak-teriak hal yang sama. Ammi mencoba untuk membiarkan ia mengatakan itu. Abbu mengatakan padanya untuk diam. ia meyakinkan Khalid bahwa ia akan baik-baik saja. Ashfaque mengatakan kepada mereka bahwa ambulans akan segera datang dalam beberapa waktu. Kami harus membawanya dari  kita sendiri tetapi sebelum itu Khalid bernafas terakhirnya. Semua orang tertegun menyaksikan ini. Saba jeritan / menangis histeris untuk suaminya. ia terus menyalahkan Meethi untuk itu. Aku bilang ia gak menguntungkan untuk rumah kami. ia terikat dengan Rakhi di tangannya hari ini dan ia meninggal. Ashfaque menghibur adiknya. Meethi berdiri di sana menangis.

Dia menjalankan ke bawah satu menit kemudian ketika kata-kata Saba ini bergema di kepalanya. ia menutup pintu kamarnya di belakangnya dan terpukul. Mengapa Allah melakukannya? Anda mengambil semua orang pergi siapa pun yang dekat dengan saya. Mengapa? Saya telah terikat dengan Rakhi di tangan Khalid bhai hari ini saja dan Anda menyambar ia dari saya? Membunuhku jika Anda ingin tapi tinggalkan orang yang saya cintai. gak masalah mereka untuk apa pun.

Asgar datang untuk memeriksa Akash yang berada di bawah pengaruh obat yang dicampur dalam makanan. Suami kakakku meninggal hari ini. Anda gak akan dapat menemui istri Anda selama beberapa hari. ia masih di rumah jadi berpikir untuk memberitahu Anda. Akash memberitahu ia untuk bersama keluarganya sekarang. Anda bisa memberitahu Juman Chacha. itu hanya soal dua-tiga hari setelah itu saya dan Meethi akan berada di rumah kami. Seberapa jauh perbatasan dari sini? ia mengatakan bahwa itu hanya beberapa jam lagi. ia bangkit untuk pergi tetapi Akash menghentikannya. Saya merasa sangat mengantuk setelah makan makanan yang dimasak oleh Juman Chacha. Saya biasanya gak tidur seperti ini dan kepala saya berat saat bangun tidur. Asgar meyakinkan ia bahwa itu adalah masalah beberapa hari. Anda gak harus makan di sini kemudian. Saya akan berbicara dengan Juman Chacha tentang hal itu. mata Asgar melihat Akash marah. Akash tertidur dalam hitungan beberapa detik. Asgar tersenyum.

Asgar mengatakan Juman Chacha untuk menjaga pintu ditutup dari luar. Melipat gandakan dosis obat. Hal ini gak mempengaruhi ia seperti seharusnya. ia memiliki begitu banyak pertanyaan tentang hal itu. ia menyerahkan botol untuk Juman Chacha menjanjikan untuk mendapatkan lebih banyak besok. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 522


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 521. Please share...!

Blog, Updated at: 10:18