Sinopsis Uttaran Antv Episode 515

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 515.  Ashfaque pergi untuk mengantarkan Akash sampai pintu gerbang. Datang ke sini setiap kali Anda lewatkan rumah atau orang yang Anda cintai. Ammi Abbu akan senang bertemu dengan Anda. ia mengarahkan ia ke rumah tamu Khan Sahab ini. Mereka mengatakan Allah hafiz satu sama lain. Meethi datang ke sana hanya karena rindu melihat Akash. ia ingin tahu siapa yang ada di sini. ia mengatakan kepadanya bahwa kekasih telah datang ke sini. Kami menjadi teman dan kemudian ia pergi. ia meminta ia jika ia memiliki kata dengan Akash. ia mengatakan padanya bahwa telepon keluar dari daerah menjadi cakupan. Saya pikir itu menjadi cara yang baik bahwa Anda akhirnya bebas dan aku juga berpikir bahwa ia telah merubah nomornya karena Anda. ia tak dalam suasana hati yang lelucon. ia juga serius. Aku bilang teleponnya tak dapat dijangkau Saya akan mencoba lagi. jangan marah karena Anda tak terlihat baik dengan cara ini. ia pergi dari sana dengan keadaan sedih.

Dokter memeriksa Wisnu. ia mengatakan pada Divya bahwa ia berpikir bahwa ia tak bisa melakukan hal lain untuk Wisnu. tapi benar-benar sedih. ia khawatir karena Mukta bisa masuk persalinan dalam kesakitan setiap hari. ia mengatakan padanya bahwa semua organ-organ tubuhnya akan berhenti merespons satu per satu. Mesin tak dapat menjaga seseorang hidup untuk selamanya. Mesin sebenarnya menjaga rasa sakitnya selama hidup. lebih baik bahwa ia dalam keadaan koma atau rasa sakit tak tertahankan sebenarnya. tak ada jalan keluar. Divya menangis.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 515
Sinopsis Uttaran Antv Episode 515
Ashfaque mencoba memainkan lagu yang Akash rnyanyikan. Meethi datang setelah mendengar lagu tersebut. ia bertanya tentang hal itu. ia bercanda lagi tapi kemudian akhirnya mengatakan kepadanya tentang pertemuannya dengan Akash (meskipun ia tak memberitahu namanya). ia mengatakan kepadanya bahwa ini adalah lagu favorit mereka. Akash selalu menyanyikan lagu ini ketika ia merindukan saya. ashfaque menatapnya kaget. ia mengatakan padanya bahwa India telah mengatakan kepadanya hal yang sama. namanya Akash juga. Meethi terkejut. Ashfaque bertanya-tanya bagaimana ia di sini. ia bertanya tentang penampilan nya dari dia. Ashfaque menceritakan yang berkaitan dengan semuanya. Kilas balik adegan di cafe ditampilkan. Meethi sangat gembira bahwa Akash nya ada di Pakistan. Asgar yang lewat mendengarnya dan berhenti di tengah jalan. Ashfaque memberitahu ia tentang kejadian obrolan bahwa ia telah mendengar. ia senang ketika menyadari bahwa ia telah datang ke sini karena ia mencintainya. ia mengucapkan terima kasih untuk memenuhi janjinya. Apakah Anda tahu di mana ia tinggal? Tolong bawa saya ke dia. ia mengatakan untuk bersabar. Saya telah mengirim ia ke rumah tamu Khan Sahab ini. Mereka berdua meninggalkan untuk pergi ke rumah tamu. Sementara itu Asgar melakukan panggilan kepada seseorang.

Wisnu sedang dibawa ke ICU. Jogi dan Damini tiba disana. Divya memberitahu mereka tentang kondisi Wisnu.

Ekadish menunjukkan kundli Ekadish untuk beberapa Guru ji. ia juga menceritakan mimpi (buruk) bahwa ia telah melihat. Guru ji mengatakan bahwa suami dan istri saling mencintai banyak tetapi Anda adalah alasan untuk permusuhan mereka. ia sangat sedih bahwa ia kehilangan istrinya. Anda memilih untuk meminta maaf setengah hati bahwa mengapa ada masalah dalam hidup Anda. pencariannya untuk pasangan hidupnya telah membawanya menjauh dari Anda ke tempat di mana semua orang adalah musuh-Nya. Maiyya akan khawatir. Dia
mengatakan bahwa ia tak bisa mengatakan apa-apa dengan jelas tentang masa depannya mengingat semua planet di sekelilingnya. ia siap untuk melakukan apa pun untuk menyelamatkan anaknya. ia ingin ia untuk datang kepadanya setelah seminggu. Saya akan melakukan Maha Mrityunjai Jaap untuk anak Anda pada malam bulan purnama. Ini akan mengambil semua masalah dari hidupnya. Sebuah nyanyian dimainkan. ia ingin beberapa obat cepat tapi ia tak bisa berbuat apa-apa sebelum waktunya. Akash harus menghadapi masalah / sakit nya sampai kemudian berakhir. tak ada yang bisa dilakukan terhadap kehendak Allah. ia harus berjuang dengan rasa sakitnya.

Meethi bertabrakan dengan tamu di rumah tamu. ia membungkuk untuk membantunya berkemas barang-barangnya. Sementara itu Akash datang ke sana dan berdiri di resepsi. Meethi dan Ashfaque memperhatikan dia. ia memanggil untuk ia dan ia tertegun mendengar suaranya. Mereka berdua saling memandang dan kemudian berjalan menuju satu sama lain. lagu favorit mereka bermain di latar belakang. Meethi menyentuh wajahnya dan ia menutup matanya lega. Ashfaque melihat mereka sedih karena mereka saling memeluk satu sama lain. ia tak percaya bahwa ia akhirnya berada di sini. Kenapa kau tak datang ke halte bus? Aku menunggu untuk Anda begitu lama. Saya pikir Anda akan melupakan aku sekarang. Saya berpikir bahwa Anda akan menikah lagi. ia menutupi mulutnya. Begitu banyak pertanyaan? Aku tak pernah bisa melupakan Anda atau hidup tanpa Anda. Semua orang telah menyerah tapi aku selalu merasa bahwa Meethi saya baik-baik saja dan menunggu saya. Saya akan menemukan Anda dari mana saja di dunia ini. Akash ini tak lengkap tanpa Meethi dan akan selalu mencintainya. Ashfaque menangis. Meethi memeluk Akash lagi mengatakan bahwa ia mencintai nya dan bahwa ia merindukannya  begitu banyak. ia meyakinkan bahwa ia di sini untuk mengatur segalanya dengan benar. Aku tak akan pernah meninggalkan Anda sendirian dari sekarang dan seterusnya.

Akash bertanya-tanya bagaimana ia harus tahu tentang ia tinggal di sini. Ashfaque menyeka air matanya pada saat pasangan ternyata melihat ke arahnya. Meethi mengatakan kepadanya tentang menyelamatkan dan menemukan ia untuk ia adalah malaikat. ia memberi saya hidup baru. Saya menemukan Akash saya karena dia. Akash memberikan Ashfaque pelukan. ia tak bisa berterima kasih kepadanya cukup untuk memberinya hidup kembali. Ashfaque memujinya tentang mencapai Pakistan, tapi Akash mengatakan kepadanya bahwa ia telah dimasukkan di sini secara ilegal. Polisi sedang mencari saya. ashfaque melakukan panggilan polisi karena penjahat kisah mereka. Jangan khawatir Anda akan aman di rumah saya. kakak saya Asgar memiliki kontak yang sangat tinggi. ia pasti akan membantu Anda. ia juga memberitahu ia untuk bertemu keluarga Ashfaque sekali sebelum meninggalkan Pakistan. Mereka adalah orang-orang yang sangat bagus seperti Bade papa dan Badi Ma. Ashfaque dan Meethi senang mendengar tentang memenuhi janji mereka. Mereka semua berbalik untuk pergi tapi berhenti sebagai Remat Ula Khan mengatakan kepada mereka untuk mengangkat tangan mereka ke udara.

Precap: Rehmat Ula Khan telah datang untuk menangkap Akash karena ia telah melintasi perbatasan secara ilegal. Saya telah melihat Anda dengan mata saya sendiri. Akash sedang dibawa pergi oleh polisi sementara Meethi mencoba untuk menghentikan mereka, tapi sia-sia sebagai Ashfaque memegang punggungnya. taviz ia istirahat dalam proses. Mereka terkejut melihat sebuah chip dalam taviz tersebut. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 516


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 515. Please share...!

Blog, Updated at: 10:20