Sinopsis Thapki Episode 152

Posted by

Sinopsis Thapki Episode 152. Thapki duduk di kursi yang berada di meja makan. ia mengambil piring. Bau ji meminta maaf kepada Thapki dan meminta ia untuk keluar, kalau gak ia akan menahan diri bertanggung jawab. ia tegur Bihaan. Thapki bangkit dari berat piring. Singh mengatakan kita akan pergi sekarang. Vasundara meminta Shraddha datang besok, mereka akan berbicara tentang keterlibatan. Shraddha dan ayahnya Singh pergi. Bau ji tegur Bihaan dan bertanya bagaimana ia menulis nama Thapki di catatan. Bihaan mengatakan percayalah, aku gak menulis. Bau ji mengatakan ia percaya padanya sebelum terlalu.

Bihaan mengatakan hal ini gak benar. Bau ji mengangkat tangan pada Bihaan dan Thapki datang di antara berhenti. Bau ji mengatakan Bihaan melakukan kesalahan. Thapki mengatakan Bihaan gak melakukan kesalahan, orang yang hal istrinya adalah hal dan nama istri tertulis, pria yang gak tahu Perbedaan antara manusia dan hal, halus, gak kesalahannya. Orang yang mendapat senang melihat air mata saya, yang bertanggung jawab untuk rasa sakit saya, jika ia menyakiti saya lagi, whats salah dalam hal ini. Bihaan dan Dhruv mendapatkan bermata berkaca-kaca. Thapki mengatakan ia tinggal sebagai istri Bihaan, seperti pernikahan hanya untuk senama.
 
Sinopsis Thapki Episode 152
Sinopsis Thapki Episode 152
Dia meminta Bau ji marah pada Tuhan, gak Bihaan. ia juga marah pada Tuhan, Tuhan membuatnya seperti ini, semua orang bercanda pada dirinya, ia menyanyikan aarti juga oleh gagap, mungkin Tuhan tertawa pada saya. ia menangis dan menceritakan tentang sebuah kuil kecil di rumahnya. Bau ji meminta ia untuk gak marah dengan Tuhan. Tuhan gak akan tertawa, ia akan menangis ketika Anda menangis. Tuhan akan memberikan 10times kebahagiaan. ia mengatakan Tuhan telah mengampuni mereka hanya karena kebaikan Thapki, jangan menangis. Bihaan mengatakan ia gak menulis namanya. Bau ji meminta ia gak malu. Bihaan mengatakan ia bisa menangis dan mengatakan juga, tapi ia gak menangis untuk hal-hal kecil, apa yang bisa saya lakukan jika saya gak mendapatkan air mata, semua orang salah paham sejak kecil. ia mengatakan saya gak menulis namanya, saya gak melakukan kesalahan, saya gak tahu arti pernikahan, tapi aku tahu hormat perempuan. Aku tahu untuk menghormati ibu, dan menghormati gadis manapun. Dhruv menangis.

Bihaan bilang aku tahu aku menikah Thapki, itu gak berarti semua menyalahkan aku karena segala sesuatu yang terjadi salah di sini, ia gak akan membiarkan sesuatu terjadi ke rumah ini. ia mengatakan Tuhan tahu saya lakukan dengan benar. Bau ji meminta ia untuk meminta maaf kepada Thapki, jika ada yang meminta saya untuk memilih antara Dhruv dan Bihaan, saya akan memilih Bihaan, tapi kalau ada yang meminta saya untuk memilih antara Bihaan dan Thapki, saya akan memilih Thapki, meminta maaf padanya. Bihaan mengatakan jika tentang memilih antara Anda dan Maa, aku akan memilih Maa, jika saya harus memilih antara Anda dan hidup saya, saya hanya akan memilih Anda. Aku akan melakukan apapun yang Anda katakan. ia meminta maaf ke Thapki. Dhruv melihat Thapki menangis dan menangis.

Bihaan dan Thapki berpendapat di kamar mereka. ia bertanya apakah ia ingin membuat ia meninggalkan rumah ini. ia mengatakan ia ingin meninggalkan dari rumah ini. ia memegang tangannya dan mengatakan padanya bahwa ia gak menulis namanya. ia menunjukkan tulisannya pada catatan dan amplop. ia mengatakan orang lain menulis catatan. ia mengatakan itu yang bisa mengatakan ini. Mereka berdua kira Shraddha. ia meminta ia untuk datang dengan dia, mereka akan tahu apakah Shraddha melakukan ini, ia juga menulis di amplop nya. ia memeriksa tulisan dan cocok. Mereka mendapatkan terkejut. ia mengatakan lihat, itu tulisan yang sama. ia mengatakan itu berarti Shraddha telah melakukan ini. ia bilang aku gak mengerti kenapa ia melakukan ini dengan saya. ia mengatakan Anda membuatnya kalah dalam permainan kartu. ia ingat bahwa. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Episode 153


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Episode 152. Please share...!

Blog, Updated at: 09:41