Sinopsis Thapki Episode 126

Posted by

Sinopsis Thapki Episode 126 Thapki bertanya pada Bihaan tentang perubahan besar dalam dirinya, ketika ia masih tergagap. ia meminta polisi untuk mengirim Thapki, ini adalah penjara, tidak ada kuil untuk meminta jawaban. Thapki daun dan berpikir tentang Bihaan di jalan. ia datang ke rumah dan meminta Paan untuk bangun, ia harus berbicara. ia menempatkan air pada dirinya. ia bangun dan bertanya apa yang terjadi, kamu di sini. Thapki mengatakan Bihaan saham segala sesuatu dengan Anda, katakan padaku mengapa ia berbuat salah dengan saya, Bau ji mengatakan ia baik hati dan tidak bisa melakukan salah dengan orang. Paan meminta ia untuk meminta Bihaan, ia tidak bisa mengatakan. ia bilang aku yakin kau tahu itu, kamu ingin mengatakan yang sebenarnya, tolong katakan padaku, kalau tidak aku akan mati.

Dia meminta ia untuk mengatakan, mengapa Bihaan menipu dirinya. Paan pergi dari sana. . ia menangis. ia mendapat album pernikahan. ia bilang aku minta maaf, saya tidak bisa mengatakan apa-apa, tetapi kamu dapat menemukan semua jawaban kamu di sini di album pernikahan Anda. ia meminta ia untuk mengambilnya. ia mengambil album. ia pergi. Bihaan bangun oleh suara dhol. Bau ji membawa pengacara dan orang-orang bermain dhol. ia mengatakan inspektur bahwa ia telah datang untuk mengambil anaknya. Pengacara memberikan kertas jaminan. Inspektur bertanya mengapa dhol ini. Bau ji bilang aku akan menunjukkan kepada dunia bahwa tidak ada yang dapat merusak rasa hormat.
 
Sinopsis Thapki Episode 126
Sinopsis Thapki Episode 126
Bau pelukan ji Bihaan dan meminta ia untuk datang ke rumah. Bihaan mengatakan tidak, saya m baik-baik saja di sini. inspektur meminta ia untuk pergi. Bihaan berpikir rencananya menjatuhkan diri. Thapki mengambil album. ia ingat kata-kata Dhruv dan kata-kata Bihaan ini. Thapki membuka album dan berhenti mendengar Bau ji. Vasundara dan Dadi mengatakan Bau ji mencintai Bihaan banyak, sehingga ia memiliki ot ia pulang. Dhruv mengatakan ini terjadi selalu, Bihaan selalu melakukan kesalahan dan bermain dengan kehidupan lain, dan Bau ji masih menyelamatkan ia dengan menggunakan kekuasaannya. Bau ji mengatakan Bihaan, saya juga tidak akan memaafkan kamu untuk kesalahan Dhruv mengatakan, namun aku tidak bisa membiarkan anggota keluarga saya masuk penjara. Vasundara meminta Bihaan untuk pergi ke kamar dan istirahatnya. Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain.

Dia datang ke kamar dan melihat dirinya. semprotan Thapki dalam parfum karena ia busuk. ia berpendapat dengan ia dan mengatakan ia berada di penjara, tidak pada hari libur. ia bilang ia harus pergi dan mandi. ia istirahat keran shower marah dan daun. ia melihat album. Diwakar bangun dan akan terkejut melihat tikus. ia mengatakan bagaimana tikus datang ke sini dan melihat jendela yang terbuka. ia melihat kotak dan mengatakan perbuatan yang Aditi, melihat apa yang saya lakukan sekarang. Thapki pembicaraan di telepon dan mengatakan saya tidak melihat album, saya tidak memiliki keberanian untuk melihatnya. Vasundara mendengar nya. Thapki bilang aku ingin tahu whats tersembunyi di dalamnya, baik, saya akan melihatnya dan mengetahui kebenaran. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Episode 127


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Episode 126. Please share...!

Blog, Updated at: 09:12