Sinopsis Thapki Antv Sabtu 13 Agustus - Episode 25

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Sabtu 13 Agustus - Episode 25.  Episode dimulai dengan Thapki mengingat Bau ji berbicara dengan kambing. ia bersiul dengan cara yang sama dan memanggil kambing padanya. ia tersenyum dan mengambil kambing. ia pergi dari sana. Dhruv akan lega. Bau ji datang ke Thapki dan mengambil kambing. ia mengatakan maaf, saya membawanya ke sini tanpa bertanya pada Anda. ia mengatakan setiap orang melihat acara Dhruv ini, namanya akan manja lagi. Bahkan Anda akan gak ingin ini terjadi, karena ia anak Anda. Bau ji tertawa dan mengatakan saya menjelaskan pada dunia, dan Anda menjelaskan pada saya hari ini. ia mengatakan maaf. ia mengatakan pengetahuan saya adalah rasa hormat saya, bagaimana saya bisa mendapatkannya pergi, saya baik-baik saja dengan ini, hanya karena Anda. ia tersenyum dan mengucapkan terima kasih.

Poonam dan Krishnakant duduk untuk menonton acara Dhruv ini. Poonam mengatakan semuanya akan baik-baik saja. ia mengatakan gak mengambil ketegangan, hal itu menimbulkan BP saya. Mereka melihat pertunjukan. Dhruv mengambil penyanyi Film wawancara Anshuman ini. ia bertanya tentang kontroversi nya. Thapki berkat Tuhan sebagai segala sesuatu berjalan dengan baik. Krishnakant meminta permen sebagai Thapki melakukan pekerjaan besar hari ini. Nimmi datang dan mengatakan usulan putrinya adalah tetap. ia menunjukkan foto Diwakar dan mereka terkejut. Mereka ingat kata-kata Diwakar dan Poonam tetes kotak manis. Nimmi bertanya masalah apa ini. Aditi mengatakan apa-apa. Nimmi mengatakan ia adalah orang yang hebat. Thapki mengatakan ia akan pergi sekarang. Dhruv memberikan air saat ia lelah, dengan bekerja sepanjang hari. ia tersenyum dan minum air.

Sinopsis Thapki Antv Sabtu 13 Agustus - Episode 25
Sinopsis Thapki Antv Sabtu 13 Agustus - Episode 25
Dia mengucapkan terima kasih padanya. ia bilang aku harus berterima kasih, aku bisa melakukan pertunjukan saya karena Anda, yang lain ini akan gak mungkin, memberitahu saya kalau saya bisa melakukan apa-apa untuk Anda. ia mengambil tanda tangannya. ia mengatakan untuk adikku Shubh, ia penggemar berat Anda, bahkan aku adalah fans Anda, namun ia penggemar besar. Dhruv memberikan tanda tangannya. ia mengucapkan terima kasih dan meminta ia untuk mengurus. ia pergi. ia mengatakan ia sangat unik dan tersenyum. Vasundara melihat ia dan mengatakan ia sedang menunggu senyuman anaknya dan gak akan pernah membiarkan senyumnya pergi, Thapki sempurna untuk dia, sekarang ia akan menjadi bahu saya. Thapki keluar dan ingat kata-kata Dhruv ini.
.
Thapki pulang. Krishnakant meminta semua orang untuk gak memberitahu siapa pun tentang Diwakar. Mereka memujinya untuk pertunjukan. Thapki menemukan Aditi khawatir dan mengatakan ia akan mendapatkan pekerjaan dengan segera. Aditi menyembunyikan tentang Diwakar. Thapki melihat permen dan bertanya tentang hal itu. Poonam mengatakan Nimmi memberikannya. Mereka menyembunyikan foto Diwakar. Pembicaraan Thapki ke Aditi tentang pekerjaan. Dhruv mengatakan pada Vasundara bahwa Thapki membuat segala sesuatu mungkin dan tersenyum. ia meminta ia untuk tidur. ia pikir ia suka Thapki juga dan akan menguji sekarang. pagi nya, Vasundara meminta Dhruv untuk bekerja dari rumah. Dhruv menginformasikan Sakshi untuk mengirim file ke rumah.

Staf meminta Sakshi untuk cuti setengah hari, seperti pernikahan rekan mereka yang Amit. Sakshi menolak untuk cuti. Thapki datang dan memberi salam padanya. Sakshi tegur ia untuk semua pekerjaan yang ia lakukan. ia ejekan Thapki. Thapki mengatakan saya mendapat ide ini dari Anda. Sakshi memberikan cuti kepada semua orang dan menempatkan semua pekerjaan pada Thapki. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Minggu 14 Agustus - Episode 26


Tags: Headline, Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Sabtu 13 Agustus - Episode 25. Please share...!

Blog, Updated at: 01:42