Sinopsis Thapki Antv Episode 65

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 65. Episode ini dimulai dengan Bihaan datang tepat pada waktu dan mengganti cincinnya. Thapki melihat dia. Tukang perhiasan mengecek cincin dan mengatakan ini cincin emas dan berlian murni. Vasundara marah dan melihat Preeti. Krishnakant berterima kasih pada penjual perhiasan. Vasundara tegur Preeti. Preeti bilang aku minta maaf. Vasundara meminta ia untuk meminta maaf kepada keluarga Thapki ini. Thapki dan Krishnakant memintanya untuk membiarkannya. Vasundara menegaskan. Preeti meminta maaf. Varun meminta mereka untuk memiliki permen. Vasundara mengatakan ia harus berbicara dengan Thapki, dan bertanya pilihan gaun pengantinnya, perhiasan, gelang. Thapki tersenyum dan aku ...

Vasundara meminta ia untuk tak malu-malu dan katakan padanya. Suman sekarang menerima Thapki akan terbata-bata dan Vasundara akan tahu, permainan saya akan berakhir. Thapki berkata bibi ji .. Suman mendapatkan laddoo yang salah dan teriakan mengatakan gigi nya terluka. Dadi mengatakan Anda membuat ini manisan. Suman mengatakan kita akan pulang, aku harus pergi ke dokter. Vasundara mengatakan baik-baik saja, kita akan pergi setelah puja. Dadi melakukan puja. Mereka semua pergi. Thapki bertanya pada Bihaan mengapa ia menukar cincinnya.
Sinopsis Thapki Antv Episode 65
Sinopsis Thapki Antv Episode 65
Dia menghadapkan dirinya. ia bilang ia kehilangan cincin itu dan ia memberi satu yang palsu untuk mereka sampai cincin nyata nya dibuat. ia bertanya mengapa ia tak mengatakan yang sebenarnya, keluarganya telah mendapatkan disalahkan dan dihina oleh ini. ia bilang aku mencapai pada waktu dan berhenti menghina, seperti Anda khawatir untuk keluarga Anda, saya khawatir untuk ibuku, ia seperti Tuhan kepada saya, saya bisa berbohong untuknya, tapi tak menyakitinya, Anda menjadi menantu dari rumah kami, tak menyakiti ibuku, yang lain saya akan melupakan semua hubungan. ia pergi.

malam, Bihaan melakukan tarian mengatakan pertunangan Dhruv hari ini. Dhruv tersenyum. Dadi meminta Kiran untuk mendapatkan permen untuknya. Paan pujian Kiran dan ia menggoda dengan dia. Suman meminta Preeti tak menyembunyikan dan keluar. Preeti mengatakan tidak, semua orang akan tertawa, Vasundara menghukum saya. Suman mengatakan jika ia tak datang, Vasundara akan menghukum ia lagi. Suman mengatakan datang, kita harus menghentikan Vasundara dari berbicara dengan Thapki. Preeti datang dan Suman tertawa.

Preeti bilang aku akan pergi. Suman mengatakan tidak, ini akan membawa mode baru, datang, kami akan menghentikan pertemuan Thapki dan Vasundara ini. Thapki datang dengan keluarganya, dan terlihat menakjubkan. Vasundara menyambut mereka. Dhruv melihat Thapki dan tersenyum. Vasundara bertanya pada Thapki bagaimana apa ia suka dekorasi rumah ini. Thapki bilang aku ... Suman mendapat cegukan. Vasundara meminta ia untuk minum air dingin dan menghentikan cegukannya. Krishnakant bertanya tentang Balwinder. Suman berkata yang baik, Vasundara tak akan berbicara dengan Thapki sekarang. Vasundara mengatakan sebenarnya ....... Bau ji datang ke sana dan mengatakan aku di sini. Krishnakant menyapa dia. Dhruv akan terkejut dan melihat Bau ji menghadiri pertunangannya.

Balwinder mengatakan ia telah datang untuk pertunangan putrinya, ia setuju ketika dunia setuju dengan dia. Vasundara tersenyum melihat Thapki. Thapki kenang berbicara dengan Bau ji dan meyakinkan ia untuk datang ke acara pertunangan untuk memberkatinya. ia bilang ia tak  bisa menolak untuk menantu-Nya, bukan putrinya. ia mengatakan ia tak akan membiarkan kebahagiaannya tak lengkap. Mereka semua tersenyum. Bau ji mengatakan kita harus mengambil ritual depan. Dhruv memegang dupatta Thapki ini. ia berbalik dan menatapnya.

Mere bina mai .. memainkan.. ia mengatakan siapa pun dapat melihat, silakan. ia mengatakan jadi apa, kita bertunangan. ia memegang tangannya. ia mengatakan silakan tinggalkan tanganku. ia mengatakan satu syarat, Anda harus memberitahu perasaan Anda untuk saya. ia bilang ia telah mengatakan kepadanya hari itu, di bawah bayang-bayang bintang. ia bilang aku mencintaimu, dan ingin mendengar yang sama dari dia, yang ia tak mengatakan sampai sekarang. ia mengatakan kita akan terlibat dalam beberapa waktu, mimpinya akan terpenuhi, dan meminta ia untuk mengatakan aku mencintaimu. Mereka tersenyum. Kiran terlihat dan mengatakan maaf Bhabhi, sekarang Anda harus memberitahu aku mencintaimu untuk Dhruv sekarang.

Precap:
Kiran bercerita tentang beberapa rasam khusus, seperti Thapki harus mengakui perasaannya untuk Dhruv. Suman dan Preeti khawatir karena Vasundara akan tahu gagap Thapki ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 66

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Ramalan Zodiak September 2016
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem 
Kumpulan Sinopsis Cansu Hazal Season 2
Kumpulan Sinopsis Putri Biru Antv
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Thapki Antv
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 65. Please share...!

Blog, Updated at: 09:58