Sinopsis Thapki Antv Episode 55

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 55.  Episode dimulai dengan Thapki melihat Taj mahal berbakat dari Dhruv. ia bilang ia mengaku cinta di depan Tajmahal dan mereka mulai hidup baru mulai hari ini, jadi ia ingin berterima kasih. Diwakar melihatnya. ia bertanya Ini ia tahu ia tak bisa membuat Tajmahal untuknya, tapi ia akan memiliki keinginan untuk membuatnya. ia bilang ia punya tajmahal hari ini. ia meminta ia untuk mengatakan perasaannya. ia mendapat malu. ia mengatakan okeh, saya bisa melihatnya di mata Anda, mungkin itu akan mengambil waktu untuk berbicara, saya akan menunggu untuk itu, datang. ia tersenyum dan pergi. Diwakar memanggil ibunya dan mengatakan usulan Thapki tetap dengan ia bos Dhruv, saya pikir ia akan menangis sepanjang hidupnya, tapi sekarang Dhruv akan menangis dengan gagap nya, saya pikir Dhruv akan meninggalkan ia setelah menikah, kemudian melihat bagaimana aku akan mematahkan mulut Dhruv ini .

Bihaan datang ke sana dan mendengar kalimat terakhir. ia mengangkat Diwakar di sidang udara terhadap Dhruv. Diwakar mengatakan tinggalkan aku, siapa kamu. Bihaan tetes ia di lantai, dan mengatakan jika Anda berbicara tentang Dhruv dan Thapki, aku akan melemparkan Anda dari lantai tiga, kehilangan kehidupan. ia menampar Diwakar. Diwakar bilang aku tak takut dari Anda, bahwa Anda gila, bahwa Anda, akan saya panggil polisi. Bihaan memutuskan telepon dan mengembalikan dia. Bihaan menghukum ia dan meminta ia untuk tetap seperti itu. Putri Nimmi datang dan Diwakar mengatakan ia melakukan yoga. ia mengirimkan nya.
Sinopsis Thapki Antv Episode 55
Sinopsis Thapki Antv Episode 55
Vasundara mengatakan mereka akan melakukan ritual roka sekarang. ia memulai rasam roka. Semua orang tersenyum. Dadi menolak untuk melakukan rasam dan tegur mereka. Thapki berhenti dan mengatakan bagaimana  Roka akan terjadi tanpa Anda. Dadi marah dan bertanya mengapa saya harus tinggal di sini. Thapki mengatakan untuk cucu Anda, siapa yang paling Anda cintai, Anda harus tinggal. Dadi bilang aku sedang tak dibutuhkan di sini. Thapki lipatan tangan dan mengatakan Anda lebih tua, yang dapat memutuskan antara dua keluarga, Anda dapat memilih pasangan hidup yang tepat untuk Dhruv.

Dia menangis dan mengatakan Anda dapat memutuskan apakah saya layak untuk menjadi bahu keluarga Anda, jika Anda masih berpikir aku tak cocok, maka saya berjanji pernikahan ini tak akan terjadi. Semua orang terkejut. Dhruv meminta Dadi untuk memahami Thapki, ia adalah seorang gadis yang baik, dan ibu memilih dia. Dadi mengatakan ia memutuskan dan tak akan tinggal. Thapki lipatan tangan dan menangis, meminta ia untuk tak pergi, seperti ia menyukai dadi, dan ingin mencintainya.

Dia meminta ia untuk memiliki sesuatu dan pergi. ia meminta Aditi dan mendapat permen. Dadi mengatakan ia ingin membunuh saya dengan membuat saya memiliki permen, aku punya diabetes. ia bertanya pada Vasundara apa bahu yang ia pilih. Aditi dan Poonam mengatakan bebas gula dan Thapki membuatnya. Thapki mengatakan Dhruv tak memberitahu saya, saya datang ke rumah untuk memberikan file pada Dhruv, dan mendengar Anda memesan obat diabetes Anda. ia meminta ia untuk memahami dirinya. ia meminta ia untuk memiliki air dan sesuatu, roka tak akan terjadi tanpa keinginannya. Dadi mengatakan ia tak akan makan permen dan duduk di sini. Thapki menangis dan ternyata. Dadi berhenti dan bertanya  kemana ia pergi.

keluarga Thapki ini menangis. Dadi mengatakan ia akan makan permen setelah melakukan roka shagun, dan tersenyum. Mereka semua mendapatkan terkejut dan tersenyum. pesan suman pada Vasundara dan mereka semua tersenyum. Kiran mengatakan melihat Thapki membuat Dadi berhenti. Dadi mengatakan Vasundara benar. Thapki yang tepat untuk keluarga kami, ia cantik, matang dan memiliki nilai-nilai yang baik. ia bilang ia sedang memeriksa pilihan Vasundara, dan sekarang aku mengerti mengapa Vasundara memilih Anda dengan gagap kebiasaan. Suman berpikir ia tak bisa berpesan tentang gagap. Dadi melakukan rasam roka. ia meminta Thapki pulang sebagai bahu, dan memberkati Thapki dan Dhruv. Vasundara mencium di dahi dan Thapki tersenyum.

Precap:
Semua orang bisa terkejut mengetahui Vasundara telah mendengar masalahnya. Thapki membuat ia memakai alat bantu dengar dan berbicara padanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 56


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 55. Please share...!

Blog, Updated at: 16:48