Sinopsis Thapki Antv Episode 53

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 53. Episode dimulai dengan Dhruv memberitahu semua staf tentang seseorang yang istimewa dalam hidupnya, yang menjadi pasangan hidupnya, itulah Thapki. ia mengatakan ia akan menikahi Thapki dengan segera. Mereka mengatakan selamat dan bahagia. Sakshi memberikan kata maaf pada Dhruv, saya tidak tahu ini, lagian selamat untuk Anda dan Thapki. Krishnakant, Poonam dan Aditi menangis, karena Nimmi tidak percaya. Mereka khawatir pada Thapki. Aditi mengatakan Thapki marah ketika ia datang dari pesta, ia tidak berbicara dengan kami. Krishnakant mengatakan ia telah menyembunyikan ini, itu berarti ia tidak ingin menyakiti kita, jangan bertanya.

Vivek mengatakan pada Sakshi bahwa  mereka lakukan dengan Thapki salah dan sekarang ia akan membalas dendam dari kami. Thapki memanaskan air untuk mereka. ia mengatakan pada Sakshi bahwa ia akan pergi ke depan dengan bakatnya, dan bukan oleh-nya pula, ia masih Thapki yang sama, dan memberikan air nya. Sakshi menggerutu dan melempar botol, mengatakan ini adalah ego Anda, saya akan menampilkan status kepada Anda dengan segera. Vasundara mendapat kurta untuk Bau ji dan meminta ia untuk datang, Dhruv akan merasa buruk. ia mengatakan ia tidak akan datang dan pergi.
Sinopsis Thapki Antv Episode 53
Sinopsis Thapki Antv Episode 53
Thapki datang ke Dhruv dan mengatakan ia akan pulang. ia mengatakan baik-baik saja, aku akan mengantarkan Anda. ia bilang aku akan pergi dengan mobil. ia menghentikan tangannya. Teri nazar saya naya sa.... dimainkan. ia memegang erat-erat. ia mengatakan ia masih menunggu jawaban, ia akan mendapatkan jawabannya besok di Roka. ia pergi. ia menyentuh tangannya untuk mewujudkan sentuhan dan ia tersenyum.

Vasundara berbicara kepada Dadi dan memutuskan perhiasan untuk Thapki. ia masih mendengar masalah. Dadi mengatakan ia akan menolak untuk hubungan besok di depan semua orang. Dhruv bersiap-siap dan Vasundara tersenyum. ia meminta Bau ji ikut, hari besar untuk kehidupan Dhruv ini. Dhruv mengatakan biarlah, Bauji tidak datang dalam setiap perayaan kebahagiaan saya. Bau ji mengatakan saya khawatir untuk Thapki. Bihaan mengatakan kita akan pergi, roka mahurat akan berlalu. Seorang wanita datang dan berkata Dhruv Pandey Anda di bawah tahanan. Mereka mendapatkan terkejut.

Gadis itu ditampilkan memegang borgol dan tersenyum. ia berjalan ke Dhruv dan Tuhan nya. ia adalah adik Dhruv ini Kiran dan pelukan dengan orang-orang. Vasundara meminta ia untuk berganti pakaian, mereka harus berangkat ke roka. Kiran mengatakan Aku siap, kita akan pergi sekarang. Bau ji tinggal di rumah. Mereka semua mencapai rumah Thapki. Vasundara meminta pesan Suman dan tidak membiarkan ada yang tahu masalah pendengarannya. Poonam melakukan aarti Dhruv ini. Dhruv memperkenalkan adiknya Kiran.

Kiran membawa Bihaan dan ia akan terkejut melihat Aditi dan keluarganya. Dhruv mengatakan ini adalah saudara saya Bihaan dan bertanya pada keluarga Thapki apakah ada masalah, apakah anda tahu dia. Bihaan mengatakan ya, saya datang ke sini untuk mengosongkan rumah mereka oleh kesalahan, dan akan membuat Aditi menikah oleh kesalahan. pesan suman ini untuk Vasundara. Bihaan meminta maaf kepada mereka. ia meminta mereka untuk melupakannya dan mengatakan tidak ada yang akan melihat rumah mereka sekarang, sebagai penjaga akan bersama mereka. Krishnakant mengatakan kita tidak perlu. Vasundara meminta maaf dan mengatakan Bihaan berlawanan dengan Dhruv.

Dadi mengatakan berapa lama Bihaan akan minta maaf, datang duduk. Kiran menggoda Dhruv. Vasundara memperkenalkan Kiran. Kiran mengatakan pada Dhurv saya sudah memperkenalkan. Aditi mengatakan ia membuat Dadi di kuil, ia akan memaksa saya untuk menikah dan memberkati saya. Dadi mengatakan Thapki akan lebih tajam dari pada dia. ia melihat Vasundara tersenyum, dan ingat kata-katanya.

Precap:
Vasundara memberikan kalung dan gaun untuk Thapki. Dadi terkejut melihat gagap Thapki, dan Vasundara tidak mendengar ini. Dadi marah dan mengatakan ia akan melakukan apa dengan datang ke sini. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 54


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 53. Please share...!

Blog, Updated at: 17:01