Sinopsis Thapki Antv Episode 46

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 46.  Episode dimulai dengan Thapki mengatakan ia gak akan menikah dengan Dhruv. Keluarga meminta alasannya. Thapki mengatakan ia telah memikirkan dengan baik tentang hal itu. Poonam bertanya ada apa, memberitahu kami. Krishnakant mengatakan kita dengan Anda dan meminta ia untuk pergi ke kantor. Suman dan Rachna berbicara tentang gagap Thapki ini. Vasundara gak mendengar segala sesuatu dan berpendapat dengan mereka, membela Thapki dan memuji dia. Suman bilang aku tahu, tapi bagaimana Anda bisa mengabaikan kelemahan yang besar. Vasundara mengatakan orang yang dikenal oleh nilai-nilai, bukan uang. Mereka menyadari bahwa Vasundara gak tahu gagap dan ingat Thapki ini.

Vasundara berbicara tentang beberapa perhiasan dan meminta ia untuk mendapatkannya di rumah, seperti bahu nya harus mendapatkan perhiasan yang unik. Bihaan tersenyum dan berkata aku akan menikah, aku bahkan gak tahu. ia mengatakan pernikahan Dhruv ini. ia mengatakan ini adalah keajaiban, saya sangat bahagia. ia bertanya siapa gadis itu. ia mengatakan Anda gak tahu, ia bekerja di kantornya. ia bilang ia akan pergi ke kuil. ia meminta ia untuk memberi makan orang miskin, dan ia akan tahu masalah mereka lebih baik. ia mendapat sedih. ia meminta ia untuk siap, karena pernikahan berikutnya. ia bilang aku akan duduk di mandap dan menikah dengan siapa pun yang Anda katakan. ia pergi.
Dhruv datang ke kantor ketika berbicara dengan Vasundara di telepon dan sangat senang bahwa ibu menerima Thapki dengan kelemahannya. ia melihat Thapki datang. Mere bina mai. dimainkan. ia bertindak gugup dan meminta ia untuk datang. ia bertanya mengapa ia bisa terlambat hari ini. ia mengatakan ibu mengatakan kepada saya bahwa ia pulang ke rumah Anda dan berbicara tentang pernikahan kami, saya sangat bahagia, saya akan mendapatkan kelengkapan dengan menikahi Anda, hal terbaik adalah tangan Anda akan dengan saya semua kehidupan. ia tersenyum dan memberikan tangannya. ia memberikan surat kepadanya.
Sinopsis Thapki Antv Episode 46
Sinopsis Thapki Antv Episode 46
Dia mengatakan saya membawa surat pengunduran diri. ia bertanya mengapa, gak perlu mengundurkan diri, saya berarti Anda bisa bekerja di sini bahkan setelah menikah. ia bilang ia gak bisa dengan dia, dan ia gak bisa menghadapi ia setiap hari. ia bertanya apa yang ia katakan. ia bilang aku gak bisa menikah. ia terkejut dan bertanya apa yang ia maksud. ia mengatakan Anda idola saya, Anda sangat baik. ia bilang aku gak bisa mengerti. ia mengatakan keluarga saya telah menghadapi banyak untuk gagap saya, dan hubungan terakhir saya pecah, mereka sangat terluka. Saya telah melihat ayah saya menjaga pagdi di depan nya dari orang lain, saya bisa istirahat, namun gak bisa melihat keluarga saya berhenti.

Dia meminta kau gak percaya padaku. ia bilang aku gak percaya pada nasib saya, ketika saya mendapatkan kebahagiaan apapun, nasib saya merusak itu, melihat nasib saya telah berubah kebahagiaan Anda pada penderitaan. ia mengembalikan shagun Chunri dan gelang mengatakan maaf. Vasundara pergi untuk berbicara dengan Dadi. Dadi tegur ia dan meminta ia untuk mendapatkan teh. Suman dan Rachna datang ke Vasundara untuk berbicara tentang Thapki. Vasundara gak mendengar dan meminta mereka untuk membersihkan rumah. ia gak mendengarkan mereka, dan pergi.

Thapki pergi ke kamar kecil dan tangisan. Dhruv duduk sedih mengingat penolakannya untuk menikah. Thapki mengatakan Dhruv selalu mendukung saya, tapi saya gak bisa mendukung Anda. ia mengatakan menyesal dan menangis.

Precap:
Bihaan mengatakan Thapki yang katanya tepat mengatakan gak untuk menikah dan lelucon pada gagap nya.

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem 
Kumpulan Sinopsis Cansu Hazal Season 2
Kumpulan Sinopsis Putri Biru Antv
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Thapki Antv
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 46. Please share...!

Blog, Updated at: 17:03