Sinopsis Thapki Antv Episode 44

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 44.  Episode dimulai dengan Dhruv menenangkan Thapki dan menceritakan apa semua yang ia punya diberikan Tuhan sampai sekarang. Musik dimainkan. ia memberinya idola Tuhan dan menyimpannya di dalam tasnya. ia memegang wajahnya dan menyeka air matanya. Dhruv mengatakan ada seseorang yang terluka oleh air matanya dan kesakitan, yang gak melihat kelemahan dalam dirinya, bahwa kelemahan Anda telah menjadi.

Dia mengatakan ada seseorang yang ingin membuat Anda di masa depannya, dan ia merasa apa yang di lakukan ia dapatkan dari kehidupan, ada seseorang yang merasa jika ia mendapatkan Anda, maka ia akan mendapatkan kehidupan. Anda mengatakan gak ada yang mencintai Anda, ada seseorang yang mencintainya banyak, bahwa hidupnya ia telah berubah dan ingin melihat ia sepanjang waktu, ia yang mengajarkan tersenyum, orang yang di depan mu, aku mencintaimu Thapki. ia  tertegun. Air mata bercucuran ke bawah mata Dhruv ini. Mereka memiliki tatapan mata yang tajam. Mere bina mai.. dimainkan.. hari mulai hujan dan ia mencakup anaknya di bawah mantelnya. ia menatapnya. ia bilang ia hanya ingin mengatakan, ia ingin bersama ia dan gak membuat hanya Tajmahal, tetapi juga mendapatkan bulan dan bintang untuknya. ia membuat ia duduk dan memegang jarinya, menulis di atas pasir, sementara tatapan matanya pada dirinya.
Sinopsis Thapki Antv Episode 44
Sinopsis Thapki Antv Episode 44
Dia menatapnya dan meminta ia untuk melihat mahal Taj Mahal yang  ia membuat. ia bilang Anda ... katanya saya hanya mengatakan perasaan saya, saya tahu itu tiba-tiba untuk Anda, saya mengerti, Anda dapat mengambil waktu sebanyak yang Anda inginkan. ia bilang ia akan menunggu jawabannya. ia mengatakan ia harus pulang. ia menawarkan untuk mengantarkan dirinya. ia mengatakan tidak, aku akan pergi sendiri. ia bertanya bagaimana Anda akan pergi sendirian. ia bilang aku akan melakukan nya dan pergi. ia ternyata untuk melihat dia, dan  pergi. Thapki  di jalan dan ingat kata-kata Dhruv ini. auto berhenti dan ia melihat Bihaan mengalahkan beberapa pria. ia  trakut melihat orang yang terluka. Bihaan lelucon tentang gagap dan meminta ia untuk pergi. ia akan tertegun melihat ia mengalahkan orang itu. Sopir auto berhenti menyetir.

Thapki pulang dan semua orang makan pakodas. Aditi meminta ia untuk mengatakan berapa banyak yang pingsan karena melihatnya. Thapki marah dan mengatakan ia akan bicara nanti. ia pergi. Dhruv ada di rumahnya. ia memakai kemeja merah dan memegang bunga. ia melihat sekeliling nya dan tersenyum mengingat Thapki memberinya bunga-bunga. ia terus mengambil bunga di vas. Vasundara datang dan mengatakan ia telah datang untuk mengambil air, ketika ia datang. ia menyembunyikan bunga dan meminta ia untuk pergi. ia bertanya apa yang ia sembunyikan. ia menunjukkan bunga.

Dia mengatakan Thapki telah memberi saya bunga di kantor, jadi aku berpikir untuk tetap di kamar saya. ia tersenyum dan bertanya apakah ia berpikir tentang Thapki, halus, Anda dapat mengambil waktu untuk berpikir. ia mengatakan ya. ia bilang ya, saya sedang mengatakan Anda bisa memikirkan keputusan besar nya. ia mengatakan ya Maa. ia bilang ya, aku berkata berpikir baik. ia bilang aku sedang mengatakan ya untuk menikah, maksudku aku ingin menikah dengan Thapki, aku mengatakan ya ya tapi .... ia tertegun dan tersenyum. ia mengatakan Anda gak memahami. ia senang dan tertawa. ia mengatakan aku sedang menunggu untuk mendengar ya Anda dan memluk dia. ia bilang ia sangat gembira untuknya, ia akan bertemu dengan orang tua Thapki dan berbicara tentang pernikahan. ia pergi. ia tersenyum melihat bunga yang banyak. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 45


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 44. Please share...!

Blog, Updated at: 00:46