Sinopsis Thapki Antv Episode 42

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 42.  Episode dimulai dengan Thapki kehilangan keseimbangan dengan melanggar sandal nya. Dhruv memegang dan gak membiarkan ia jatuh. ia menarik ke arahnya dan Tuhan dia. ia menutup matanya dan menempatkan kaki di kakinya. ia mengatakan maaf, sandal saya patah. ia tersenyum. Pasangan lain kehilangan putaran. Dhruv dan Thapki menang dan semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Mereka mendapatkan penghargaan idola menari dan Thapki tersenyum. Pria itu mengatakan Dhruv gak berpartisipasi dalam pesta sejak 5 tahun, mungkin kita tahu alasan untuk keajaiban hari ini. Dhruv mengatakan selamat atas keberhasilan saluran nya, dan terima kasih atas komitmen mereka. ia mengatakan ia gak menikmati sampai sekarang di pihak nya, alasannya adalah seseorang yang spesial yang membuat saya menyadari warna dalam hidup.

Thapki menatapnya. ia berharap semua staf yang terbaik. Thapki membersihkan untuk Dhruv tentang pelukan, ia menahannya sehingga mereka gak kehilangan, aku tahu kau gak suka kalah. ia bilang aku gak suka bahwa Anda terluka. ia mengatakan ia akan mendapatkan yang baru. ia bilang ia akan memperbaiki heels dengan lem, ia selalu menjaga, dan itu berakhir kemarin. ia mengatakan dalam kabinnya, kami akan pergi ke sana dan Anda dapat memperbaiki. ia mendapat panggilan dan meminta ia untuk pergi, ia akan datang ke sana setelah menghadiri panggilan penting. ia pergi. Bihaan datang ke sana dan menyapa Kaka. Bihaan membawa permen dan teman-temannya terus ke sana. Thapki terluka dan Bihaan bertanya apa yang ia lakukan di sini. ia tergagap dan bertanya siapa mereka.
Sinopsis Thapki Antv Episode 42
Sinopsis Thapki Antv Episode 42
Bihaan dan temannya tertawa pada gagap nya. ia bilang ia bekerja di sini. Bihaan marah mengatakan padanya untuk berbicara dalam nada rendah dan gak menunjuk jari pada dirinya. ia  tegang. ia tegur ia dan pergi. ia bertemu Dhruv dan mengatakan selamat, aku datang untuk memberikan hadiah pada ibu dan permen untuk staf. Dhruv tersenyum dan berkata ibu hanya khawatir. Bihaan berkata cinta, dan orang-orang yang beruntung mendapatkannya. Dhruv meminta ia untuk bergabung dengan pesta. Bihaan bilang aku akan pergi. Seorang pria datang dalam pesta dan telah datang untuk bertemu Thapki.

Bihaan pergi dan gak melihat dia. Thapki terkejut melihat dia. Diwakar mengatakan ia adalah teman Thapki, ia telah memanggilnya. Thapki tegur ia dan meminta ia untuk gak datang ke sini lagi. ia mendapat panggilan dari Aditi dan pergi ke kabin Dhruv untuk berbicara dengannya. Thapki mengatakan ia baik-baik saja, ia akan pulang ke rumah dan berbicara dengannya. Diwakar datang padanya dan ia meminta ia untuk pergi. ia mengatakan ia telah datang untuknya. ia bilang aku tahu kau masih mencintaiku. ia mengatakan berhenti melakukan drama ini. ia bilang aku mengerti Anda bersemangat tentang pernikahan kami, Anda gak melupakan aku, sehingga Anda menangis melihat saya, saya gak bisa melihat air mata di mata Anda. ia bertanya apa omong kosong ini, saya gak mencintaimu, aku hanya membenci Anda.

Dia meminta ia untuk pergi. ia memegang nya dan mengatakan untuk mencoba memahami, saya salah memahami Anda, saya telah melihat kelemahan Anda, itu kesalahan saya, Anda terbata-bata tapi kamu cantik, saya memutuskan saya akan menikahi putri Nimmi untuk istri, saya akan membuat Anda sebagai istri saya, gak ada satu akan tahu tentang hubungan kita. ia menampar ia begitu marah. ia mengatakan bahwa dirinya lebih murah daripada pikirnya, gak berani datang di depan kami. ia berhenti dan meminta ia untuk memahami, silakan menjadi milikku.

Dhruv mencari Thapki dan bertanya pada  Sakshi. ia bilang ia gak tahu. ia menyebut Thapki dan telepon dalam tas. ia meminta bantuan. Diwakar memegang dan gak membiarkan ia pergi. Thapki menangis dan berteriak minta tolong, sedangkan Dhruv menyebutnya.

Precap:
Thapki berjalan sambil menangis. Dhruv melihat dirinya dan meminta ia untuk berhenti. ia ditabrak mobil dan Dhruv  terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 43


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 42. Please share...!

Blog, Updated at: 02:51