Sinopsis Thapki Antv Episode 31

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 31.  Episode dimulai dengan Dhruv menyambut Thapki dalam wawancara. ia bertanya kelemahannya yang menyadari dunia. ia ingat kata-kata Sakshi dan mengatakan gak pak. ia mengatakan menyenangkan dan tanda-tanda nya. ia menangis dan mengatakan saya terbata-bata. Dhruv mengatakan ia hanya memiliki kelemahan kecil tersebut, bahwa kita semua melihat dan menjadi besar. ia mengatakan gak ada yang tahu sifat-sifat baik dalam dirinya, ia akan memberitahu mereka. ia mengatakan memungkinkan bermain game dengan magang baru dan karyawan senior kami Sakshi. ia meminta Sakshi datang.

Dia mengatakan mari kita mulai sebuah GK putaran api cepat. ia mulai meminta mereka berdua dan Sakshi gak memiliki pengetahuan. Thapki menjawab yang benar. ia menjawab semuanya. Dhruv mengatakan ia memiliki semua pengetahuan, ia tergagap, tapi ia bisa menyelesaikan semua rintangan. ia mengatakan dia memiliki menanggung banyak untuk datang ke sini, bagaimana perjalanannya sampai di sini. Thapki melihat keluarganya. ia meminta ia untuk mengatakan. ia mengatakan itu sangat sulit dan ingat melanggar pernikahannya. ia mengatakan ayah Aku. Dhruv meminta ia untuk memberitahu tentang ayah nya, keluarga, penonton ingin tahu. ia mengatakan keluarga saya selalu mendukung saya.

Sinopsis Thapki Antv Episode 31
Sinopsis Thapki Antv Episode 31
Dia mengatakan semua orang memanggilnya broker, gak ada yang melihat ia mendapatkan rumah bagi orang-orang pilihan mereka, ia mengajari saya ada pekerjaan kecil atau besar, tapi semua orang melihat karyanya seperti ini. ia bertanya bagaimana dan mengapa perkawinan istirahat nya. Kenangnya Diwakar. ia mengatakan pria itu merasa ia akan mengolok-olok karena gagap dan ia mematahkan hubungan, jadi saya datang ke sini untuk bergabung dengan saluran ini, keluarga saya memotivasi saya untuk datang ke sini. ia bertanya siapa yang menanggung biaya tinggal di sini. ia mengatakan ayah aku, ia gak memberitahu saya bahwa ia kehilangan segalanya dan mengatakan kepada saya bahwa semuanya baik-baik saja. ia mengatakan ia memiliki hal yang besar bahwa ia gak pernah menunjukkan rasa sakitnya kepada anak-anak. Dhruv bertanya apa yang ia ingin lakukan untuknya. ia bilang aku ingin orang-orang menghormatinya, saya akan bekerja keras dan gak akab pernah kehilangan keberanian.

Dhruv mengatakan ini adalah kebaikan, ia gak kehilangan tanah baginya untuk mencapai sesuatu. ia meminta Thapki untuk gak kehilangan keberanian dan ejekan Sakshi, bahwa yang membuat adegan lain, mereka gak mendapatkan menampar oleh waktu. ia bertanya Thapki apakah ia punya sesuatu untuk dikatakan. ia mengatakan gagap seharusnya gak menghentikan orang-orang, ia gak buruk di hati dan pikiran, dunia dimenangkan oleh dua hal tersebut. ia mengatakan ayah saya mengatakan ini kepada aku dan teriakan. Dhruv meminta Krishnakant dan Poonam untuk datang ke sini, ia perlu cinta mereka Thapki.

Thapki memeluk mereka dan teriakan. Dhruv tersenyum dan salut atas  keberanian Thapki ini. Semua orang bertepuk tangan untuknya. Thapki pyaar ki ...dimainkan ..Dhruv menghentikan Sakshi dan menunjukkan chip pada Sakshi. ia mengatakan episode ini akan disiarkan minggu depan dan memberinya tanggung jawab. ia mengatakan Thapki bukan lelucon, tapi contoh. Sakshi mengatakan bahwa itu hanya lelucon. Dhruv mengatakan lelucon ini tertawa pada kelemahan lain dan mengolok-olok itu untuk menghina mereka. ia tegur ia dan mengatakan gak ada yang melakukan hal yang murah seperti di saluran saya sampai sekarang. ia meminta Sakshi untuk meminta maaf kepada Thapki.

Sakshi menolak untuk meminta maaf. Dhruv mengatakan kesempatan terakhir, baik meminta maaf kepada Thapki atau gak datang ke kantor besok. ia mendapat tertegun dan mengatakan saya minta maaf. Thapki berkata yang halus. ia mendapat panggilan dan mengatakan pertemuan akan hari ini, Sakshi gak akan datang dengan saya, Thapki akan datang. ia meminta izin Krishnakant dan mengatakan ia akan turun ke rumah Thapki setelah bertemu, dan kantor cabang akan menjatuhkan mereka di rumah. ia tersenyum melihat Thapki.

Precap:
Thapki mengatakan semua orang mengolok-olok, ia merasa ia adalah sesuatu tanpa kelemahannya. ia mengatakan ia istimewa bahkan dengan kelemahannya, ia nampak bagus tersenyum. ia berpikir tentang Dhruv dan ia berpikir tentang Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 32




Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 31. Please share...!

Blog, Updated at: 08:41