Sinopsis Thapki Antv Episode 21

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 21.  Episode dimulai dengan Krishnakant menenangkan Thapki. Ghanshyam mulai tahu bahwa Dhruv diselamatkan oleh seorang gadis yang menyelamatkannya. ia marah dan menunjukkan kertas jaminan untuk inspektur. inspektur mengatakan jaminan dibatalkan. Ghanshyam bertanya siapa yang berani begitu. Bua ji datang dan ia takut. ia mengatakan ia telah melakukan ini, dan memberikan catatan buruk Ghanshyam. Ghanshyam mengatakan kebohongan nya. Bau ji berkata aku tahu, namun hukum perlu bukti, saya telah membuat bukti, jika Anda melihat di sekitar anak saya, maka Anda akan dibatalkan dari dunia. Ghanshyam mengatakan kota tahu Anda dan anak Anda terhadap satu sama lain kemudian .. Bau ji mengatakan kota tahu saya tak menyayangkan jika mereka melihat anak saya.

Thapki datang kantor dan mengatakan tak tahu bagaimana Dhruv. ia mendengar staf berbicara tentang Aapki Awaaz tentang acara. ia tersenyum dan mengatakan itu berarti Dhruv yang datang ke kantor. Sakshi melakukan praktek di ruang berita. Vivek bertepuk tangan  untuknya dan mengatakan jika Dhruv melihat ini, ia akan membuat Anda jangkar. ia mengatakan ia pada istirahat, kesempatan besar bagi saya, saya dapat mengambil tempatnya segera. Thapki mendengar ini.
 
Sinopsis Thapki Antv Episode 21
Sinopsis Thapki Antv Episode 21
Thapki mengatakan Dhruv selalu melakukan acara ini, ia adalah suara dari acara itu, namun ia tak ada di sini karena aku, Dhruv ada hubungannya dengan acara ini hari ini, saya akan melakukan apa pun untuk ini. Aditi menemui Nimmi di kamarnya. Aditi memperkenalkan dirinya dan memberinya Khidir itu. Nimmi mengeluarkan kata maaf, saya pikir Anda adalah pelanggan. Aditi bertanya apakah ia tak memiliki tangan yang membantu. Nimmi mengatakan tidak, ruang tamu saya akan menjadi terkenal, saya punya anak yang saya sebut  kutu buku, dan seorang gadis yang tak bisa mengatur segalanya. ia bilang ia ingin memiliki anak laki-laki dalam hukum di rumah untuk mengelola salon dan membosankan Aditi oleh bicaranya.

Thapki panggilan Poonam dan mengatakan Dhruv tak baik, ia memiliki patah tulang kaki dan tak datang ke kantor, ia telah menunjukkan hari ini. Thapki menangis dan mengatakan Dhruv tak mampu untuk melakukan pertunjukan, hanya karena aku dan gagap saya. Dhruv meminta Sharma bahwa pertunjukan harus tetap berjalan, mempersiapkan tim atas nama saya, telepon saya jika Anda butuh sesuatu. Vasundara mengatakan ia tak akan menghentikannya dari pergi ke kantor, ia tahu mengenai hal acara kepadanya, bahkan aku selalu menunggu acara Anda. ia meminta ia untuk minum susu Haldi.

Dia mendapat panggilan dan marah. Bau ji dan Sanjay pulang. Dhruv menatapnya. Bau ji ejekan Vasundara dan mengatakan ia melakukan pelayanan sosial. Dhruv mengatakan Anda telah menempatkan Ghanshyam di penjara. Sanjay mengatakan Bau ji pergi dan membatalkan jaminan. Dhruv mengatakan ia telah melakukan ini dengan uangnya, jangan membuat saya bagian dari dunia Anda. Bau ji mengatakan ia memiliki nama keluarga Pandey, dan yang  di hormati, ia telah melakukan ini untuk namanya. Dhruv mengatakan untuk menjaga rasa takut di dalamnya. Bau ji mengatakan ya, tak ada yang bisa menunjuk jari pada kami. Vasundara meminta mereka untuk tenang.

Sakshi meminta Vivek ia mengubah nama acara. ia bilang ya, dan pertunjukan. Sakshi membaca namanya dan mengatakan saya merasa mimpi saya semakin selesai, semua orang akan tahu aku yang terbaik. Thapki mengatakan tak ada yang bisa terjadi sekarang. Dhruv meminta Sakshi apakah ia mempersiapkan diri untuk wawancara. Sakshi bertindak manis kepadanya. Dhruv mengatakan bersantai, membuat pertanyaan wawancara saya siap. Sakshi mengatakan namun tak bisa Anda tampilkan dari rumah Anda, saya tahu bahwa tak mungkin, saya sedang melakukan ini untuk Anda. ia mengatakan semua yang terbaik. ia mengakhiri panggilan dan mengatakan sekarang tak ada yang bisa menghentikan saya. Thapki mendengar dan mendapat ide. ia tersenyum dan berterima kasih Tuhan untuk menunjukkan ia jalan, ia mengerti apa yang ia lakukan.

Thapki mengatakan mereka bisa menembak acara dari rumah Dhruv dan Sakshi tegur dia. ia meminta Thapki untuk pulang. Suman dan Rachna bicara. Vasundara tegur mereka dan mengatakan Dhruv sedang beristirahat di kamarnya. Sanjay memberikan telepon dan mengatakan itu tak dapat diperbaiki, yang hancur seperti ada yang memukulnya dengan dilempari batu, ia memiliki cabai bubuk merah di dalamnya juga. ia mengingatkan Bahus grinding cabai. Thapki mengatakan itu ide yang baik untuk membuat Dhruv awal acara dari rumah, aku berharap aku tak kehilangan pekerjaan dan Dhruv setidak nya menunjukkan dirinya, bagaimana ini akan mungkin.

Dia melihat beberapa anak-anak bermain dengan perahu di dalam air. Kenangnya Krishnakant. ia meminta ia untuk mencoba dan mengambil keputusan, namun tak menyesal. ia mengatakan ayah berkata benar, saya mengerti itu. ia mendapat panggilan dan meminta Sunil untuk bertemu di luar kantor.

Precap:
Thapki mengatakan kita bisa menjaga acara dari rumah juga. ia mengirimkan surat itu dan Vasundara mendapatkannya. Thapki memberitahu Sunil bahwa mungkin bibi akan berubah pikiran dan setuju. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 22

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem 
Kumpulan Sinopsis Mohabbatein Antv 
Kumpulan Sinopsis Cansu Hazal Season 2
Kumpulan Sinopsis Putri Biru Antv
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Thapki Antv
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 21. Please share...!

Blog, Updated at: 10:59