Sinopsis Thapki Antv Episode 164

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 164.  Episode dimulai dengan Shraddha mulai kesal. Thapki pergi ke kamarnya. Shraddha meminta ia untuk memberikan air. Thapki membuat air jatuh pada Shraddha. Shraddha tegur ia dan pergi untuk membersihkannya. Thapki mengambil telepon dan itu panggilan chipku, mengatakan ia ingin bicara sesuatu yang penting. ia Perbaikan bertemu dengan dia. Bihaan mengatakan kita akan melihat dia. Aditi meminta Diwakar untuk membuka pintu kamar. Diwakar mengatakan untuk menunggu, saya sedang merencanakan kejutan untuk Anda.

Bihaan dan Thapki menunggu orang itu. Orang datang dan menyapa mereka. ia mengatakan ia Rithvik. Bihaan bertanya mengapa Anda sering menelepon Shraddha. Rithvik bertanya apakah ia mengirimkan anda untuk mengancam saya. Thapki mengatakan tidak, ia tak tahu kita disebut Anda. Bihaan bertanya siapa Anda. Rithvik bilang aku BF dia, saya kehilangan bisnis dan datang di jalan, ia meninggalkan saya, ketika saya datang untuk tahu ia akan menikah, aku tak tahan lagi, aku sangat mencintainya. Sebuah semburan balon dan orang akan tegang. ia duduk dan takut. Thapki melihat anak kecil dengan balon. ia meminta Rithvik untuk mengatakan kebenaran ini kepada keluarganya. Bihaan mengatakan Shraddha menikah dengan saudara saya, saya tak tahu ia datang ke rumah kami dengan menghancurkan hati seseorang. Thapki meminta Rithvik mengatakan sesuatu pada dirinya. Bihaan mengatakan ia tak bisa mengatakannya, orang yang mendapat takut dengan suara balon, ia tak bisa memberitahu semua orang, jika ia tak memiliki keberanian, maka tak mencintai, ia tak akan mendapatkan Shraddha, melupakannya. Rithvik mengatakan tidak, saya tak bisa melupakannya, aku akan melakukan apa yang Anda katakan. Bihaan tersenyum dan melihat Thapki.
Sinopsis Thapki Antv Episode 164
Sinopsis Thapki Antv Episode 164
Diwakar menunjukkan kejutan untuk Aditi. ia terkejut dan melihat dekorasi di dalam ruangan. ia bertanya mengapa ia mendekorasi ruangan. ia mengatakan jika Anda dapat mengambil langkah untuk menjaga hubungan, aku bisa melakukan ini, kami menikah dan dapat memiliki untuk mewujudkan pernikahan kami. Aditi tegang. ia mengatakan kita akan merayakan suhaagraat kami hari ini.

Dia meminta ia untuk datang dan duduk di sini dengan baik, ia akan mendapatkan segar dan datang. ia pikir Aditi pikir ia adalah orang bodoh, ia tak akan percaya dengan akting nya, ia akan baik merayakan suhaagraat atau menunjukkan kebenaran nya. ia pergi. Vasundara dilakukan dengan pengaturan dan keinginan untuk tak ada rintangan datang dalam mehendi. Shraddha mengatakan apapun yang akan terjadi, aku akan datang ke sini sebagai menantu Anda dengan segera. Vasundara tersenyum dan mengatakan ia akan melihat pekerjaan di dapur, Anda menunggu mehendi, terus terlihat indah. ia pergi. Shraddha akan terkejut melihat Rithvik ada disana.

Dia mengatakan pada Shraddha Anda tak bisa menikah, aku datang untuk membawa Anda, datang dengan saya. ia bertanya beraninya kau datang ke sini, siapa yang membuat Anda di sini. Bihaan dan Thapki bersama-sama mengatakan kita ...... Thapki mengatakan kita punya ia di sini. ia mengatakan Rithvik akan mengatakan yang sebenarnya tentang Anda kepada semua orang bahwa ia sangat mencintai Anda. Bihaan mengatakan maka Anda tak akan dapat berdiri di sini. Thapki meminta Shraddha untuk memecahkan hubungan ini dan pergi, ketika orang tahu kebenaran Anda, mereka akan terluka. Shraddha terkejut.

Shraddha pergi ke kamar, dan mengatakan Thapki cerdas, bagaimana ia menemui Rithvik. Vasundara datang dan bertanya pada Shraddha apakah ia baik-baik saja. Shraddha mengatakan ya. Vasundara meminta ia untuk datang, semua orang sudah menunggu. Shraddha bilang aku akan datang, saya harus membuat panggilan penting di telepon. Vasundara meminta ia untuk segera datang dan pergi. Shraddha berpikir apa yang harus dilakukannya, dan melihat mangkuk mehendi ada disana. ia manja mehendi dan mengatakan saya akan melihat Thapki, saya tak pernah kehilangan, Rithvik dan Thapki tak bisa membuktikan apa-apa.

Thapki mendapat mehendi ke bawah dan berpikir apa yang akan Shraddha lakukan sekarang. ia tergelincir dan Bihaan memegang tangannya. Mereka memiliki pandangan mata. Musik memainkan .......... Kiran panggilan Thapki untuk datang dan menari. Shraddha juga mendapat mangkuk mehendi. Mehendi mendapat di tangan Thapki dan Bihaan. ia menatapnya. ia bilang aku menyelamatkan Anda dan Anda sedang terlihat seperti ini, datang dengan saya, saya harus mengatakan sesuatu. Mereka pergi. Shraddha mengubah mangkuk mehendi. Bihaan meminta Thapki melakukan Shraddha mengatakan apapun, bahwa ia tak akan menikah. ia mengatakan tidak. ia bilang aku pikir ia telah melarikan diri sampai sekarang.

Precap:
Thapki berpikir dimana Shraddha dan Rithvik. Shraddha membakar sesuatu dan mengatakan ia tahu apa yang dapat dilakukan Rithvik. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 165


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 164. Please share...!

Blog, Updated at: 09:50