Sinopsis Thapki Antv Episode 162

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 162.  Episode dimulai dengan Vasundara memarahi Thapki untuk menyalahkan Shraddha. ia bilang aku tak tahan dengan gagap Anda, saya terkejut melihat masalah Anda, saya tenang untuk kebahagiaan Dhruv ini, Dhruv bergerak sekarang dan Anda memiliki masalah sekarang, saya beruntung bahwa Tuhan tak membiarkan pernikahan Anda terjadi dengan Dhruv, saya menerima Anda sebagai istri Bihaan. maka Anda bersikeras bahwa Anda tak akan membiarkan Dhruv bergerak, Anda tak dapat terlihat sempurna seperti Shraddha akan menjadi menantu saya dan istri Dhruv ini, Shraddha baik dihargai, sehingga Anda memprovokasi saya terhadap Shraddha, Anda tak ingin Dhruv menjadi milik Shraddha ini.

Dia mengatakan Shraddha berbicara begitu manis, tak mengatakan apa-apa padanya. Thapki menangis dan mengatakan Anda salah paham pada saya. Vasundara mengatakan mereka yang gagap begitu buruk hati, Anda membuktikan hal ini, Anda menunjukkan Anda egois. Thapki bilang aku tak melakukan apa-apa. Vasundara mengatakan jika Anda mengatakan kata apapun terhadap Shraddha saya, saya tak akan meninggalkan Anda, saya ibu Dhruv dan bertarung dengan dunia untuknya, aku tak akan menanggung Anda. ia bilang ia akan menendang keluar dari rumahnya dan tak menunggu sampai 3 bulan. ia tegur Thapki. Thapki menangis. Shraddha datang ke sana dan bertanya apa yang bibi lakukan di sini.
 
Sinopsis Thapki Antv Episode 162
Sinopsis Thapki Antv Episode 162
Vasundara bertanya apa ia baik-baik saja sekarang. Shraddha mengatakan ya, jangan khawatir, apa yang terjadi dengan Thapki, kenapa ia menangis. Vasundara ejekan Thapki dan pergi dengan Shraddha. Shraddha meminta Thapki untuk datang. Preeti pergi ke Ashwin. Tanyanya apakah ia minum anggur. ia mengatakan Anda memenuhi keinginan saya memberi saya anggur, jadi saya harus minum ini untuk Anda. ia membuat ia minum anggur. ia meludah dan bertanya apakah ia menambahkan ini. ia bilang ia menambahkan garam, karena ia tak mendapatkan anggur untuknya.

Dadi bertanya di mana ada Vasundara, mahurat melakukan pertunangannya. Dhruv berpikir pertunangan ini tak akan terjadi. Thapki mencintaiku. Bihaan berpikir Maa telah melihat kebenaran Shraddha ini, Thapki akan menceritakan semuanya, dan Maa akan memutuskan pertunangan ini. Vasundara membawa Shraddha kesana. Bihaan terkejut. Dhruv melihat Thapki dan sedih.

Bihaan melihat Thapki menangis. Vasundara memberikan cincin ke Dhruv dan Shraddha. Suman dan Preeti melakukan lelucon tentang Shraddha. Preeti memuji Thapki. Suman mengatakan kita harus melakukan sesuatu tentang dirinya. Semua orang bertanya pada Dhruv untuk membuat Shraddha memakai cincin. Dhruv menangis dan melihat ke Thapki. Vasundara memegang tangannya dan membuat Shraddha memakai cincin oleh tangannya. Semua orang bertepuk tangan. Dhruv terus menarik tangannya kembali dan tegang. Vasundara meminta ia untuk meneruskan tangannya. ia memegang tangannya dan meminta Shraddha untuk membuat ia memakai cincin. Dhruv ingin Thapki menghentikan pertunangan ini. Shraddha membuat ia memakai cincin. Semua orang bertepuk tangan. Vasundara memeluk mereka. Dhruv berpikir Thapki tak akan menghentikan pertuangan nya, tapi ia pasti akan menghentikan pernikahan.

Thapki menangis mengingat kata-kata Vasundara ini. Shraddha datang kepadanya dan memperingatkan ia untuk tak datang dengan cara kotornya, ia tahu Thapki telah membuatnya minum anggur, tetapi Vasundara tak mendapatkan kebenaran dirinya, ayahnya dan saya telah berbalik permainan di menit terakhir. FB menunjukkan Sinha membuat Shraddha muntah. ia membuka pintu dan memberitahu kalau Shraddha sedang sakit ke Vasundara. Vasundara khawatir untuk Shraddha. Shraddha bilang aku baik-baik saja. Sinha mengatakan ia terus cepat untuk kesehatan Anda kemarin, jadi ia tak enak badan, saya membawanya ke sini untuk istirahat. Vasundara meminta Shraddha untuk mengurus, ia akan memanggil dokter. Shraddha mengatakan tak perlu dokter. Vasundara meminta ia untuk turun melakukan pesta pertunangan. FB berakhir.

Shraddha tegur Thapki dan memperingatkan ia untuk pergi. Bihaan datang kesana. Shraddha mengatakan datang, saya yakin Anda dan Thapki senang untuk keterlibatan saya dengan Dhruv. ia pergi. Bihaan bertanya pada Thapki bagaimana ini terjadi, Maa tak mengetahui kebenaran Shraddha ini. Thapki menangis dan mengatakan karena saya, saya kehilangan semuanya.

Precap:
Bihaan mengatakan pada Thapki bahwa mereka harus menunjukkan kebenaran pada Maa, tak kehilangan, berjabat tangan jika Anda mengerti. ia berjabat tangan dan mengatakan ia tak akan membiarkan Dhruv dan keluarga ini menghadapi masalah, ia akan membawa kebenaran Shraddha keluar. Baca Selanjtnya Sinopsis Thapki Antv Episode 163


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 162. Please share...!

Blog, Updated at: 09:47