Sinopsis Thapki Antv Episode 157

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 157. Episode ini dimulai dengan Thapki duduk di alat beratnya. Butiran disimpan di tempat lain menimbang piring. Bau ji meminta maaf kepada Thapki dan meminta ia untuk keluar, kalau tidak dia akan menahan diri untuk bertanggung jawab. Dia tegur Bihaan. Thapki bangkit dari beratnya piring. Singh mengatakan kita akan pergi sekarang. Vasundara meminta Shraddha untuk datang besok, mereka akan berbicara tentang pertunangan. Shraddha dan ayahnya Singh pergi. Bau ji tegur Bihaan dan bertanya bagaimana dia menulis nama Thapki di catatannya. Bihaan mengatakan percayalah, aku tak menulisnya. Bau ji mengatakan ia sebelumnya percaya padanya.

Bihaan mengatakan hal ini tidak benar. Bau ji mengangkat tangan pada Bihaan dan Thapki datang di antara mereka untuk menghentikannya. Bau ji mengatakan Bihaan melakukan kesalahan. Thapki mengatakan Bihaan tidak melakukan kesalahan, orang sebagai istrinya adalah hal dan nama istri yang tertulis, pria yang tidak tahu perbedaan antara manusia dan hal lain, halus, bukan kesalahannya. Orang yang mendapat senang melihat air mata saya, yang bertanggung jawab untuk rasa sakit saya, jika ia menyakiti saya lagi, apa salah dalam hal ini. Bihaan dan Dhruv mendapatkan mata berkaca-kaca. Thapki mengatakan dia tinggal sebagai istri Bihaan, seperti pernikahan hanya untuk sementara.

Sinopsis Thapki Antv Episode 157
Sinopsis Thapki Antv Episode 157
Dia meminta Bau ji marah pada Tuhan, bukan pada Bihaan. Dia juga marah pada Tuhan, Tuhan membuatnya seperti ini, semua orang bercanda pada dirinya, dia menyanyikan aarti juga oleh gagapnya, mungkin Tuhan tertawa pada saya. Dia menangis dan menceritakan tentang sebuah kuil kecil di rumahnya. Bau ji meminta ia untuk gak marah dengan Tuhan. Tuhan tidak akan tertawa, dia akan menangis ketika Anda menangis. Tuhan akan memberikan 10x kebahagiaan. ia mengatakan Tuhan telah mengampuni mereka hanya karena kebaikan Thapki, jangan menangis. Bihaan mengatakan dia tidak menulis namanya. Bau ji mengatakan dia tidak malu. Bihaan mengatakan dia bisa menangis dan mengatakan juga, tapi dia tidak menangis untuk hal-hal kecil, apa yang bisa saya lakukan jika saya tidak mendapatkan air mata, semua orang salah paham sejak kecil. Dia mengatakan saya tidak menulis namanya, saya tidak melakukan kesalahan, saya tidak tahu apa arti pernikahan, tapi aku tahu kehormatan perempuan. Aku tahu untuk menghormati ibu, dan menghormati gadis manapun. Dhruv menangis.

Bihaan bilang aku tahu aku menikahi Thapki, itu tidak berarti semua menyalahkan aku karena segala sesuatu yang terjadi kesalahan di sini, dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi di rumah ini. Dia mengatakan Tuhan tahu saya melakukan dengan benar. Bau ji meminta ia untuk meminta maaf kepada Thapki, jika ada yang meminta saya untuk memilih antara Dhruv dan Bihaan, saya akan memilih Bihaan, tapi kalau ada yang meminta saya untuk memilih antara Bihaan dan Thapki, saya akan memilih Thapki, meminta maaf padanya. Bihaan mengatakan jika tentang memilih antara Anda dan Maa, aku akan memilih Maa, jika saya harus memilih antara Anda dan hidup saya, saya hanya akan memilih Anda. Aku akan melakukan apapun yang kamu katakan. ia meminta maaf ke Thapki. Dhruv melihat Thapki menangis dan menangis.

Bihaan dan Thapki berpendapat di kamar mereka. Dia bertanya apakah dia ingin membuat ia meninggalkan rumah ini. ia mengatakan ia ingin pergi dari rumah ini. Ia memegang tangannya dan mengatakan padanya bahwa dia tidak menulis namanya. Dia menunjukkan tulisannya pada catatan dan amplop. Dia mengatakan orang lain menulis di catatannya. Dia mengatakan itu yang bisa mengatakan ini. Mereka berdua mengira Shraddha. ia meminta ia untuk datang dengan dia, mereka akan tau apakah Shraddha melakukan ini, dia juga menulis di amplop nya. Dia memeriksa tulisan dan mencocokkan. Mereka terkejut. Dia mengatakan lihat, itu tulisan yang sama. Dia mengatakan itu berarti Shraddha telah melakukan ini. Dia bilang aku tidak mengerti kenapa dia melakukan ini dengan saya. Dia mengatakan Anda membuatnya kalah dalam permainan kartu. Dia ingat itu.

Precap:
Thapki mengatakan pada Vasundara bahwa Shraddha tidak tepat untuk Dhruv. Vasundara tegur dia dan meminta dia untuk melihat statusnya, kamu terbata-bata dan kamu mengatakan Shraddha buruk. Dia berteriak pada Thapki dan bilang aku membencimu. Thapki menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 158

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Ramalan Zodiak September 2016
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem 
Kumpulan Sinopsis Cansu Hazal Season 2
Kumpulan Sinopsis Putri Biru Antv
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Thapki Antv 
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv  
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri 
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 157. Please share...!

Blog, Updated at: 14:02