Sinopsis Ranveer Ishani Jumat 19 Agustus - Episode 334

Posted by

Sinopsis Ranveer Ishani Jumat 19 Agustus - Episode 334. Pratik menyambut baa dan Amba untuk menari.
Baa dan Amba menari di atas panggung, semua orang menikmati penampilan mereka. Kailash dan Ritesh juga melihat mereka yang menari sangat bagus.
Ishaani "sekarang sangat baik kamu gak  memanggil DJ, kalau kamu memanggilnya ini gak  terjadi. Ini baru sangeet yang nyata"
Nimisha datang, ia mengingat insiden itu dan mempertimbangkan Ranveer sebagai pelakunya, pembicaraan perawat bergema di benaknya.
Ranveer tertawa menikmati acara.
Baa datang memeluk Ishaani.
Ishaani melihat Nimisha lalu menghampirinya, Ishaani bertanya "hai bagaimana kabarmu?baik sekali kamu datang setelah insiden itu aku pikir kamu gak  akan datang. Sekarang kamu disini. Aku senang semuanya sangat bagus aku memghargai kerja timmu"
Ishaani membawanya untuk menikmati pesta.

Sinopsis Ranveer Ishani Jumat 19 Agustus - Episode 334
Sinopsis Ranveer Ishani Jumat 19 Agustus - Episode 334
Manas memikirkan Disha yang gak  bertanggung jawab lalu ia memikirkan janji Parul.
Parul datang "Manas apa kamu gak  akan menari?"
Manas "aku gak  tahu bagaimana cara menari" Parul "mungkin kamu bisa menari apa pun yang kamu tahu"
Manas "aku gak  tahu cara menari"
Parul "baiklah setidaknya kamu menikmati tari disana" Manas "aku akan menikmatinya"
Parul bertanya "apa kamu baik-baik saja? kamu bukan seperti Manas temanku. Seharunya kamu berbagi semua perasaanmu denganku"
Manas "sekarang aku menemukan seorang istri di temanku, mengubah persahabatan kita ke pernikahan. Ini gak  akan mudah"
Parul "hubungan lama akan beralih pada yang baru, aku yakin itu akan kuat" Pratik mendengar semuanya, ia menghampiri Mimisha dan meminta bantuannya untuk membawa mereka ke samping panggung.

Baa dan Amba datang ke panggung, mereka minta semua tamu untuk bertepuk tangan.
Baa mengatakan "kita harus bertepuk tangan dan membunyikan peluit. Amba mengatakan, 'untuk pasangan yang akan bernyanyi'. Baa mengoreksi "mereka akan menari"
Amba dan Baa mengumumkan Parul dan Manas untuk datang ke panggung.
Pratik dan Nimisha datang menyuruh Manas dan Parul untuk ke panggung dan mengirim mereka.

Parul dan Manas tampil bersama. Ketika mereka selesai semua orang bertepuk tangan.

Baa mengatakan "ini baru awal, kini hadir pasangan dua kekasih"
Baa dan Amba berdebat, lalu Amba memanggil Ranveer dan Ishaani. Ranveer dan Ishaani menari berpasangan. Ranveer ingat tarian mereka sebelumnya.
intanwaqiahAduh cocok bgt sich ranver & ishani..

Ranveer Ishaani masih menari berpasangan.
Nimisha mengawasi mereka.
Ishaani kehilangan kendali, mereka kebingungan.

Ranveer mengambil tangannya dan melanjutkan tarian mereka. Ia merasa canggung dengan Ishaani, penampilan mereka selesai. Ishaani meninggalkan aula, Ranveer mengikutinya. Nimisha melihat mereka pergi.

Baa dan Amba berdebat lagi di atas panggung.
Ranveer mengikuti Ishaani dan bertanya "ada apa Ishaani kenapa kamu pergi dan marah"
Ishaani "kau lupa langkah menari"
Ranveer "itu saja? Ini hanya hal kecil, wajar aku lupa itu tarian besar. itu bukan kompetisi"
Nimisha mendengar.

Ishaani "semua masalah ada padamu kamu selalu melakukan hal ini, kamu melakukan kesalahan dan gak  pernah menerimanya. kamu gak  pernah memiliki waktu untuk berkonsultasi ke psikiater. kamu juga gak  memiliki waktu untuk dirimu sendiri, dan hanya punya waktu untuk bekerja dan bekerja"
Nimisha mengatakan "apa aku mendengar tentang seorang psikiater"
ia ingat perawat berbicara tentang CD dan perilaku aneh Ranveer.
Ranveer mengatakan apda Ishaani "kau jangan marah hari ini acara Sangeet kita"
Ishaani gak  mendengarkannya dan masuk ke dalam.

Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 334-335 Hari Ini, Jumat 19 Agustus 2016
Ranveer membawa Ishaani ke dalam kamar, mengunci pintu dan bertanya "dengar Ishaani apa yang telah terjadi padamu? Mengapa kamu marah pada hal-hal kecil seperti ini?"
Ishaani "aku sudah menceritakan semuanya, itu masalahnya"
Ranveer "psikiater mengatakan semuanya baik-baik saja. Aku hanya stress saja"
Ishaani bertanya "kau gak  mau MRI atau scan" Ranveer "ada banyak hal, pernikahan dan bisnis. Itu membuatku strees aku pusing memikirkan itu semua secara bersamaan"
Ishaani "aku akan membatalkan pernikahan, kita akan menikah kalau kamu sudah baik-baik saja"

Ranveer "aku sudah banyak menunggu untuk pernikahan ini"
Ishaani "aku gak  sedang lelucon untuk membatalkan pernikahan"
Ia pergi, Ranveer menghentikannya, ia memegang Ishaani kasar dan mengatakan "hal ini gak  mendapatkan solusi, apa aku gila? Sehingga kamu memaksaku seperti ini? Kita akan selalu berdebat jika kita gak  diskusikan"
Ranveer "aku akan pergi sehingga kamu gak  melihat wajahku atau berdebat denganku lagi"
Ishaani memanggilnya dari belakang "kau gak  boleh lupa pulang kembali ke rumah, jika gak  aku akan menyalahkanmu juga untuk ini"
Ranveer pergi.

Nimisha datang ke rumah sakit ia menyuap perawat untuk mendapatkan CD yang berisi rekaman Ranveer.

imisha pulang dan senang ibunya sudah tertidur.
Ia memainkan video. namun gak  berhasil, ia mencoba lagi dan bertanya-tanya "apa CD ini rusak"
Ia berbalik.
Ranveer berteriak "dokter dokter ada sesuatu yang salah dalam pikiranku" Dokter menyuruhnya untuk berbicara dengannya. Ranveer tertawa meledek, katanya "ketika kamu meletakkan kamera. Aku akan melakukan komedi"
Dokter "sejak kapan kamu sudah melakukan hal ini?"

Ranveer terlihat marah, ia mengatakan "itu semua dimulai dari Anjaar, ibuku dan ayahku yang harus disalahkan"
Dokter bertanya "memang apa yang mereka lakukan?" Ranveer "mereka ...."
Lampu mati, Nimisha kesal. Ranveer memanggil dari kegelapan "apa aku harus menceritakan kisah yang tersisa"
Nimisha terkejut.

Ranveer bergerak ke arahnya, Nimisha berteriak namun Ranveer menutup mulutnya.
Ranveer "ibumu sedang tidur, kamu harus selalu diam semua orang akan bangun, kenapa kamu ingin membangunkan ibumuhari ini?"
Nimisha ketakutan.

Di rumah, Ishaani khawatir ia gak  tahu Ranveer pergi kemana.

Ranveer mengatakan untuk Nimisha "apa kamu sedang menonton film tentang hidupku? namun lampu mati ya. Jangan khawatir, aku akan mengakhirinya"
ia membuat Nimisha duduk ia berbalik untuk mengambil CD dari dvdplayer. Nimisha menangis ketakutan.

Ranveer melempar pemutar video dengan keras, ia mengambil CD. Ranveer memegang cd itu di leher Nimisha dan mengatakan "aku gak  suka orang yang memotong jalanku"
Ia duduk disampingnya dan mengatakan "apa kamu pikir kamu akan lari seperti ini? teman resepsionis meneleponku dan mengatakan kepadaku kamu menanyakan tentangku"
Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 343 344 345 346
Ranveer memecahkan CD lalu marah melempar seluruh isi rumah. Ia mengatakan "jika kamu ingin memainkan kisah hidup, aku akan menulis klimaks dari hidupmu. Mengerti?"

Ishaani keluar dari kamarnya dan bertanya "parul apa kamu melihat Ranveer?"
Parul "bukannya kakak ipar dengannya?"
Ishaani pergi ke bawah.

Ranveer memegang Nimisha, ia tersenyum "kau takut?aku suka gadis-gadis cantik dan gak  ingin meninggalkannya. namun aku harus pergi, aku akan kembali nanti. Tenang"
Ia menempar isi Rumah.

Ranveer berbalik, tersenyum jahat mengedipkan mata pada Nimisha dan melompat keluar dari rumahnya. Nimisha menangis ketakutan.

Ishaani mencari Ranveer di sekitar rumah. "Aku pikir aku harus keluar untuk memastikan"
Ia mencoba menelponnya namun ia gak  diangkat. Ishaani bertanya-tanya "kemana ia pergi"
Episode 345
Ranveer keluar dari mobilnya, ia melihat ponsel dan bertanya-tanya karena banyak panggilan gak  terjawab dari Ishaani.
Ishaani marah padanya karena begitu gak  bertanggung jawab. ia pergi untuk menutup jendela.
Ranveer kembali.
Ishaani bertanya "kau..dari mana saja kau?"
Ranveer bertanya "maksudnya?"
Ishaani "hari ini adalah Sangeet kita, aku harus menjawab semua orang karena kamu pergi entah kemana. Apa aku gak  memiliki izin untuk mempertanyakan kemana saja kamu pergi?"
Ranveer "aku merasa sakit kepala, aku pergi keluar untuk mencari udara segar"
Ishaani "itu semua kesalahanu, kamu gak  minum obat"
Ranveer mengambil obatnya sendiri.
Ishaani bertanya "kenapa kamu makan semua obatnya?"
Ranveer "aku memiliki masalah dengan semuanya"


Ishaani dan Ranveer saling melawan.
Ranveer "aku mohon padamu, aku muak kamu mengeluh"
Ranveer meninggalkan rumah.
Di jalan, Ranveer bertanya-tanya "apa yang terjadi padaku. banyak kemarahan dengan Ishaani, aku gak  pernah bicara dengan seorang gadis seperti ini sebelumnya. Aku melakukan tindakan aneh setelah pengobatan"

Ranveer jahat mengatakan "aku yang melakukan semua ini" Ranveer melihatnya terkejut, lalu bertanya "ini aku?siapa kau?"
Kembarannya tertawa "kita berdua sama"
Ranveer mencoba untuk menyentuhnya, kembarannya juga melakukan hal yang sama. Kembarannya mengatakan "kau jangan berpikir banyak, lihat saja apa yang aku lakukan"

Kembaran "kau jangan banyak bicara lihat saja apa yang aku lakukan"
Ia mendorong Ranveer di jalan dan mengambil ponselnya.

Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 334-335 Hari Ini, Jumat 19 Agustus 2016

Raava datang membawanya ke samping.
Raavan bertanya "Ranveer apa yang kamu lakukan"
Ranveer kesal "aku melihat ..."
Raavan "kau berpikir di tengah jalan"
Ranveer "aku melihat diriku, kembaranku , persis sepertikj. Mengenakan pakaianku"
Raavan "pasti kamu melihat bayanganmu sendiri"

Duplikat Ranveer berdiri di belakang Ranveer, Raavan memintanya untuk pergi dari sini.
Ranveer masih khawatir dan mengatakan "bagaimana bisa bayanganku bicara denganku"
Raavan "mungkin itu hanya halusinasimu saja"
Ranveer mengatakan "ya, mungkin; semua obat yang aku minum, aku merasa aneh setelah meminum itu Beberapa orang mengatakan aku berperilaku aneh, bagaimana mungkin aku menjadi pemarah"
Raavan "tidak seperti itu, ini sudah benar benar larut kamu harus pulang, Ishaani pasti menunggumu"
ia menawarkan untuk mengantarnya. namun Ranveer mengatakan "aku akan pulanh sendiri"

Sinopsis Ranveer Ishani Jumat 19 Agustus - Episode 334

Ishaani mencoba menelepon Ranveer.
Ishaani menyesal "Ranveer mengalami sakit kepala dan aku berteriak padanya"
Ranveer pulang, melamun. Ishaani berjalan ke bawah ke arahnya dan memeluknya.
Ishaani "maafkan aku. Aku berjanji aku gak  akan melakukannya lagi namun jangan pergi lagi seperti ini"

Ranveer menatapnya. ia bertanya tentang genggamnya.
Ranveer berbicara tentang kecelakaan itu. Ishaani khawatir.
Ranveer "mungkin aku meninggalkan ponselku di sana"
Ishaani "aku merasa bahwa ada sesuatu yang buruk sudah terjadi, hatiku cemas"
Ranveer masih berpikir tentang kembarannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Ranveer Ishani Sabtu 20 Agustus - Episode 335



Tags: Headline, Ranveer dan Ishani, Ranveer Ishani, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ranveer Ishani Jumat 19 Agustus - Episode 334. Please share...!

Blog, Updated at: 12:02