Sinopsis Mohabbatein Minggu 21 Agustus - Episode 65

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 21 Agustus - Episode 65.Raman berbicara dengan Adi.
Aditya : jangan membuang-buang waktu dan menandatangani surat-surat. Raman menangis dan menandatangani surat-surat menatapnya.
Raman : apakah kamu yakin.
Adi : ya. Namaku Aditya sekarang akan Aditya Ashok Khanna dari sekarang.
Raman : aku akan memberikan kamu kesempatan untuk menjalani hidup dengan keinginanmu, jika kamu berpikir Ashok akan menjadi ayahmu yang lebih baik, aku siap untuk menandatangani surat-surat ini untuk kebahagiaanmu. Raman menandatangani surat-surat.
Raman : aku melakukan apa yang kamu inginkan, apakah kamu bahagia sekarang , Apakah kamu masih kesal denganku.
Aditua : waktu sudah habis , aku pikir kamu harus pergi.
Raman : aku senang ketika kamu lahir , aku pikir ibuku memberiku hadiah terbaik, aku melihat kepercayaan di matamu , Mungkin bahwa kepercayaan itu salah, aku  gak menyalahkanmu, mungkin aku  gak menjadi ayah yang baik, namun aku ingin berterima kasih kepadamu bahwa kamu membuat aku merasa seperti seorang ayah hari ini.
Raman : jika kamu membutuhkan ku , aku akan selalu ada.

Sinopsis Mohabbatein Minggu 21 Agustus - Episode 65
Sinopsis Mohabbatein Minggu 21 Agustus - Episode 65
Raman melihat renda sepatu mengikat dan berpikir bagaimana ia digunakan untuk mengikat tali ketika ia kecil. Raman akan mengikat renda.

Aditya : Adi tunggu, aku bisa melakukannya sendiri.
Raman : selamat tinggal.

Ashok dan Shagun melihat Raman pergi. Raman pulang.

Ishita : Raman dalam suasana hati yang buruk, mungkin dia bertemu Aditya.
Ishita : Ruhi tidur di dalam, jangan menonton tv.
Raman : baiklah.
Ishita : apakah kamu ingin kopi.
Raman : aku akan membuat teh ku sendiri.

Raman pergi kedapur. Mereka membuat kopi dan teh bersama-sama. Ishita slip botol gula dan jatuh.

Ishita : aku berpikir Raman memberikan tangannya, namun ia mengambil gula.

Raman menempatkan banyak gula menatapnya marah. Raman melihat dan menghentikan Ishita memegang tangannya. Raman mendapat telepon dari pekerjaan kantor. tehnya bisul.

Ishita : apa yang harus dilakukan, biarlah, biarkan dia mengurus itu. Raman melihat teh mendidih dan mendapat tangannya terbakar dengan menyentuhnya.
Ishita : kamu harus berhati-hati , rendam tanganmu di dalam air. Raman melihat keprihatinannya.
Raman : apa yang Shagun lakukan ketika tanganku terbakar sebelumnya. Shagun  gak melihat Raman dan sibuk memuji Ashok.
Raman : aku bisa mengurus sendiri , jaga sikap kamu harus peduli terhadap Ruhi. Raman pergi.
Ishita : dasar bodoh.

Raman datang ke bar dan minuman anggur. Raman berpikir tentang Shagun dan Aditya. bar ditutup. Raman berbicara dengan pelayan.

Raman : apakah menikah, punya anak?
Pria itu : ya, satu putra dan satu putri. Raman mengatakan kepada pria itu tragedi .
Raman : siapa namamu.
Pria itu : Jeevan.

Raman berbagi rasa sakitnya. Raman membuka tutup botol dengan gigi dan Raman mulai berdarah. Jeevan menawarkan es. Raman memanggil dokter giginya. Raman mengatakan tentang sakit gigi nya.

Dokter : aku katakan memerlukan pembedahan saluran akar. dokter gigi meminta Raman untuk mencapai klinik dan memanggil asistennya meminta dia untuk mengatur dokter gigi.
Ibu Raman : Ruhi akan tidur denganku.
Ayah Raman : tidak, kamu beristirahat hari ini, kami akan merawatnya.

Gadis itu Neeta memanggil Ishita.
Neeta : Selamat atas pernikahanmu , Ishita ada keadaan darurat di rumah sakit.
Ishita : aku akan datang.
Neeta : terima kasih.

Raman datang ke klinik gigi. Ishita juga sampai disana. Ishita berbicara dengan Neeta.

Neeta : apakah segalanya baik-baik saja antara kamu dan suamimu.
Ishita : ya, dia bekerja larut malam, jadi keren. Neeta bertanya tentang Raman.
Ishita : bahkan wku  gak tahu tentang dia banyak. Ishita dan Neeta tertawa.
Neeta : bagaimana suamimu terlihat, apa dia tampan.
Ishita : ya agak tampan, dia berpikir bahwa ia adalah Shahrukh Khan. Ishita datang dan terkejut melihat Raman. Raman lebih terkejut melihat Ishita. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Senin 22 Agustus - Episode 66


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 21 Agustus - Episode 65. Please share...!

Blog, Updated at: 01:03