Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 58

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 58. Valentine Day Pertama Ishita bersama Raman. Pada cerita Mohabbatein episode hari ini, akan diceritakan tentang pengalaman pertama Ishita bersama Raman dalam sebuah Pesta Valentine Day.

Ruhi : bIbi Ishita buatlah Papa ku makan oleh tanganmu , kalau tak aku juga tak akan makan.
Ishita membuat Raman makan. Raman mendapat telepon dari temannya Nikhil. Temannya mengatakan kepada Raman tentang valentine dan pesta ulang tahun nya.
Raman : aku tak akan bisa datang, aku sibuk.
Temannya menegaskan dan meminta Raman untuk datang.
Ayah Raman : siapa yang menelponmu.
Raman : temanku akan mengadakan pesta dan aku tak akan bisa datang.
Ayah Raman : tak akan ada pertemuan apapun, membawa Ishita denganmu kepesta.
Ishita : tidak, aku ingin menghabiskan waktu dengan Ruhi.
Ayah Raman : Ruhi akan bersama kami, kau dapat memberikan waktumu mulai besok, ini adalah final, pergilah ke pesta.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 58
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 58
Ayah dan Ibu Ishita datang.
Ishita senang melihat mereka.
Ayah Ishita : kami membawa Paisam untuk kalian.
Ayah Raman : terimakasih.
Ibu Ishita : aku sangat senang melihat Ruhi , sekarang kita adalah Nenek dan Kakekmu.
Ruhi : wow
Ayah Ishita : kami membawa kejutan untuk Ruhi, ini MuttuSwamy, anak anjing.
Ibu Raman : aku tak akan menjaga anjing di rumah, bawa kembali, aku takut.
Ibu Ishita : ini untuk Ruhi.
Ruhi meminta Neneknya untuk mencintai anak anjing.
Ibu Raman : ya, aku suka anak anjing ini. Semua orang tersenyum.
Ishita : Muttu kau kembali.
Ibu Raman berbicara kepada Simmi.
Ibu Raman : Ibu Ishuta melawanku , lihat bagaimana aku akan membalas dendam.
Simmi : jangan khawatir, kita akan melihatnya.

Nikhil memanggil Shagun dan mengundang Shagun kepesta
Shagun : aku tak akan bisa datang.
Ashok : ia mantan pekerja ku.
Shagun : Iya ia mengundang kita kepesta.
Ashok : katakan padanya bahwa kita akan datang, kita bersenang-senang, melupakan apa yang sedang terjadi.
Ashok : apa yang ada dipikiranmu.
Ashok : kau akan mengerti ketika kau datang dalam pesta.

Ishita bersiap-siap untuk pesta.
Ruhi membantu Ishita untuk bersiap
siap.
Ruhi datang ke Ibu Ishita untuk meminta anting-anting besar Ishita.
Ibu Ishita memberinya.
Ruhi membawanya ke Ishita.
Ishita memakainya.
Ruhi pergi untuk membawa gelang.
Ruhi membawa dan Ishita memakainya.
Ruhi : kau sangat cantik.
Raman datang dan melihat Ishita dengan Ruhi.
Raman : aku harus pergi ke kamar mandiku mengganti baju.
Ruhi : baik aku harus pergi dulu.
Raman : aku tak memiliki ruang di kamarku.
Ishita : berhentilah mengejekku , gantilah pakaianmu , aku akan keluar.
Ishita keluar ruangan.
Raman : aneh, seperti kamarnya saja.
Simmi berbicara dengan Ibunya.
Simmi : Rinki dan aku sangat mengantuk. malam acara, mengurus anak-anak.
Ibu Raman : aku tahu bagaimana cara merawat.
Ruhi meminta Ishita untuk menempatkan mawar di rambutnya.Ishita : di mana klip.
Ruhi : aku akan membawanya.
Simmi : apa yang terjadi, apakah Raman mengirimkan mu kesini.
Ishita : tidak, ia sedang berganti pakaian.
Simmi membuat lelucon.
Rinki : menikmatilah pesta.
Simmi : valentineku di Dubai.
Simmi meminta Ishita untuk bersenang-senang karena valentine pertama atau apakah kau punya pacar.
Simmi bertanya tentang Prateek.
Ishita : lupakan saja.
Ruhi membawa klip.
Raman bersiap-siap dan datang.

Ruhi meminta Raman untuk menempatkan mawar di rambut Ishita.
Raman menempatkan.
Simmi dan Rinki melihatnya.
Ayah dan ibu Raman senang melihatnya. Semua orang tersenyum.
Ishita tersenyum saat Raman tak tahu untuk membuka pin.
Ruhi menari.
Ruhi membawa tas Ishita dan memberikan itu padanya.
Raman berjalan keluar.
Ruhi : cepat pergi, Papa pergi
Ishita : bye Ruhi .

Raman dan Ishita sedang berada diperjalanan.
Ishita : kemana kita akan pergi, aku tak tahu siapa pun di sana.
Raman : ia adalah teman kuliah saya Nikhil, yang ulang tahun pernikahannya ke-12 , tak tahu bagaimana pernikahan orang tinggal selama 12 tahun , kau mengambil bunga dari sebuah vas bunga, jangan mempermalukanku dan mendapatkan bunga dari rambutmu.
Ishita : aku baik dengan ini , ini demi Ruhi ini.
Mereka mencapai tempat tersebut. Raman menegur sopir karema membawa ke tempat yang salah.
Seseorang mengatakan ini tempat yang sama.
Raman ingat waktu ketika ia menghadiri pesta dengan Shagun.
Ashok menari dengan Shagun sementara Raman sibuk dalam pembicaraan.
Raman melihat Ashok memegang Shagun dan merasa aneh.
Ashok menggoda Shagun.
Shagun : Raman melihat, tolong hentikan.Ashok : biarkan ia melihat, aku akan menguruanha.
Raman meminta Shagun untuk datang dengannya.
Raman : Ashok mabuk, kita harus pergi .
Raman membawa Shagun kerumah denganny.

Ishita melihat di Raman.
Raman : mari kita pergi dari sini.
Nikhil menghentikan Raman dan membawanya ke dalam.
Ishita : mengapa ia membawaku kesini jika ia harus meninggalkan aku sendirian. Baca Selanjutnay Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 59




Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 58. Please share...!

Blog, Updated at: 01:53