Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 13

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 13.  Episode dimulai dengan Amma berbicara dengan Mihika mengatakan bahwa kalian bukan tipe keluarga kami. Mereka adalah orang yang keras, Mihir bekerja di bawah Raman, ia sombong dan kasar, ia adalah musuh kita, akankah kau masih mencintainya. Mihir mengatakan Raman bagaimana ia bertemu Mihika. ia mengatakan kau melihat ku seperti cinta, Mihika adalah gadis yang baik, aku tak bisa membayangkan hidup ku tanpa dia, ia mengerti aku dan ia tahu seberapa besar kau begitu penting bagiku. Mihika bilang aku tahu bahwa Mihir menghormati Raman, ia perlu Raman untuk proposal ini. ia bilang aku tak tahu bahwa mereka adalah tetangga kami. Ibu Bhalla mengatakan kita buta, dan bodoh untuk menerima mereka.

Raman bertanya kepada Mihir sejak kapan kau tahu dia. Mihir bilang aku bertemu dengannya di Chennai tahun lalu. ia mengatakan ia datang ke Delhi hanya untuk aku. ia mengatakan percayalah, aku tak tahu mereka adalah tetangga mu. Raman mengatakan kau gila untuk memastikan tentang dirinya. Mihir bilang aku mencintainya dan kau tahu cinta itu buta. Raman mengatakan Aku tinggal dengan Shagun selama enam tahun dan apa yang terjadi. ia mengatakan apa yang Amma lakukan dan menyebarkan berita tentang ia dan Ishita.
 
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 13
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 13
Raman mengatakan kau tahu keluarga kami untuk dihubungkan dengan orang-orang yang putus asa. Aku tak tahu tentang Mihika, tetapi aku tahu bahwa perempuan lebih praktis dan kita tak percaya mereka. Ibu Bhalla mengatakan tak semua anak perempuan sama. Raman mengatakan semua ini adalah palsu, lihat aku, kau ingin menikah bahkan setelah melihat ku. ia mengatakan ok nikahkan saja , maka jika ia bosan dengan mu, ia akan pergi dengan atasan mu. Raman mengatakan aku tak berpikir mereka layak. Ishita mengatakan Amma bahwa keputusan akhir harus di ambil oleh Mihika Seolah-olah ia mencintainya. Ishita bilang aku akan memanggil mereka.

Ibu Bhalla berbicara kepada Ishita dan menegur dia. Raman mengambil telepon dan Ishita mengatakan aku meminta mu untuk melupakan perbedaan-perbedaan kita dan berbicara tentang Mihika dan Mihir. ia bilang aku ingin kau bertemu dengan ku di kedai kopi sekarang. Raman dan Ishita bertemu di kedai kopi. Ishita mengatakan cinta tak cukup untuk menikah. Raman mengatakan ya, cinta adalah palsu yang tak terlihat. ia mengatakan apa permasalahan yang dapat merusak hidup mereka. Ishita mengatakan berpikir dari herat, cinta adalah tentang perasaan, tak melihat. Mihir dan Mihika telah merasakan cinta satu sama lain, ia mengatakan kami memiliki banyak perbedaan, tetapi kami dapat membawanya di antara mereka. ia mengatakan kamu mendengarkan ku.
Raman mengatakan ya. Ishita mengatakan tugas kita untuk merawat cinta mereka. Raman mengatakan ya, tugas kita untuk berpikir tentang kebahagiaan mereka, Mihir tak akan bahagia, menikahi adik mu. katanya jika kau berpikir, kau akan mendapatkan link ke kami setelah pernikahan ini, itu tak akan terjadi. Ishita bilang aku masih merasa buruk bagi Ruhi dan istri mu. ia bilang aku harus berpikir kepada siapa aku sedang berbicara, orang yang tak bisa memberikan cinta kepada keluarganya, apa yang akan ia lakukan sekarang. Raman memperingatkan untuk tak berbicara tentang anak dan istrinya. ia pergi dengan marah.

Mihika menemui Mihir di luar rumah. Mihir bilang aku tahu kau terluka, aku minta maaf, tetapi cobalah untuk mengerti, aku menghormati Raman. Mihika kesal dan pergi. ia bertemu Rumi dan ia bilang aku minta maaf atas nama ibuku, aku
berharap aku bisa melakukan sesuatu untuk mu karena kau adalah teman ku. ia mengatakan Mihir tak punya nyali, jika aku berada di tempatnya, aku akan memberitahu Raman bahwa aku akan menikah. Mihika marah. Rumi mengatakan Mihir harus memutuskan tentang dirimu, ia harus tahu kau memiliki lebih banyak pilihan dari pada dirinya.

Raman melihat mobilnya di ujung dan melihat Ishita pergi. Ishita mencoba untuk mengambilnya dengan otomatis. Raman menatapnya dan juga mencoba untuk mendapatkan dengan auto. ia berjalan setelah Ishita. Beberapa orang melihat Ishita dan menggodanya. Ishita berjalan menjauh dari mereka dan Raman melihat semua ini. Mereka mengejarnya dan ia jatuh. Raman memegang tangannya dan ia terkejut melihatnya.

Raman terlihat pada preman dengan marah. Mereka pergi dengan melihatnya. Ishita mengucapkan terima kasih. ia kasar padanya dan berjalan dengannya. ia berbalik untuk melihatnya karena ia berjalan melindunginya. Hujan dan mereka berdiri di bawah pohon. ia merasa dingin dan ia memberinya blazer-nya. ia berdiri di jarak tertentu. ia melihat sikapnya. ia tak mengambil blazer-nya. ia melihat ini dan pergi ke padanya.

Dia mengatakan sehingga kau seharusnya tak memegang tangan ku ketika kau jatuh. ia mengambil blazer-nya kembali. Mereka mendapatkan mobil dan melihat satu sama lain. tanda-tanda Raman datang. ia pergi untuk duduk. Raman tak duduk dan meminta ia untuk pergi. Sopir taksi memintanya untuk duduk karena ia tak akan mendapatkan taksi lain. ia duduk di mobil dengannya dan mereka pulang bersama-sama.

Ishita terasa dingin. Raman mengatakan ponsel mu berdering. ia mengambil panggilan dan Prateek nya. ia mengatakan ada acara besok dikantor ku, aku akan merasa baik jika kau datang dengan ku. ia bertanya di mana kau. ia bilang aku pergi ke sebuah kedai kopi dan pulang sekarang. ia mendengar suara Raman dan bertanya siapa dengan mu. ia bilang ya, Raman Kumar. ia mengatakan , satu yang nakal dengan mu. ia bilang ya, ketika aku bertemu besok, aku akan memberitahu mu. ia mengatakan ok dan berakhir panggilan. Raman mengatakan aku pikir kau sedang berbicara dengan seseorang yang istimewa. ia mengatakan itu adalah panggilan tunangan ku. ia mengatakan kau harus berbohong, kenapa kau mengatakan yang sebenarnya. ia bilang aku tak berbohong tanpa alasan apapun. Raman mengatakan apa pun.

Ibu Bhalla senang bahwa semuanya berakhir. ia meminta Simmi untuk datang dengannya dan katakan padanya apa yang akan dikenakan dalam acara penghargaan besok. ia mengatakan Raman harus pergi dengan pasangan, tetapi aku tak dapat pergi menjadi ibunya. Simmi mengatakan baik-baik saja, pergi. Ibu Bhalla mengatakan semua orang akan datang ke sana dengan istri mereka, tetapi akan lebih baik jika ada yang pergi dengan Raman. Simmi dan ibu. Bhalla melihat Ishita dan Raman pulang bersama-sama. Ibu Bhalla terkejut. Simmi mengatakan bagaimana mereka bersama-sama ketika Raman mengatakan tak ada padanya. Ibu Bhalla berbicara menentang Ishita. Simmi mengatakan jangan khawatir, aku tahu bagaimana menjauhkannya darinya.

Precap:
Raman dan Ishita bertemu di acara penghargaan dan terkejut melihat satu sama lain. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 14

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem 
Kumpulan Sinopsis Mohabbatein Antv 
Kumpulan Sinopsis Cansu Hazal Season 2
Kumpulan Sinopsis Putri Biru Antv
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Thapki Antv
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 13. Please share...!

Blog, Updated at: 09:36