Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 10

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 10.  Episode dimulai dengan ibu. Bhalla melihat seorang gadis punjabi untuk Raman. Gadis itu meminta kepada ibu. Bhalla untuk makan makanan ringan. Ibu Bhalla menyukainya. Tuan. Bhalla juga memiliki tertawa. ibu gadis itu bertanya mengapa perkawinan pertama Raman berakhir. Ibu Bhalla mengatakan istrinya tahu malu. Ruhi mendengar ini dan datang untuk bertanya kepada Ishita apa yang tahu malu, Dadi ku mengatakan kepada ku bahwa ibu ku tak tahu malu, mengapa ibuku meninggalkan aku, itu ia yang buruk. Ishita mengatakan ibu tak pernah buruk, ibu adalah peri, dan ibumu juga peri. Ishita berpikir tentang berbicara dengan Raman tentang hal ini namu ia berpikir bagaimana caranya.

Mihir menemui Mihika dekat taman. ia menegur kepadanya karena datang terlambat. Mihir mendapat panggilan Raman dan mengatakan ia akan segera hadir. Mihika kadang-kadang mengatakan aku merasa kau harus menikah dengan Raman. Mihir mengatakan ia lebih dari seorang saudara bagi ku. Mihika mengatakan jika kita bertiga berada di perahu dan perahu akan tenggelam, siapa yang akan kau selamatkan. Mihir berkata kepada Raman, dan kemudian aku akan melompat karena aku tak bisa hidup tanpa mu. Amma melihat Mihika dengan Mihir. ia mengatakan Soumya benar, bahwa Mihika berselingkuh. Mihika mengatakan Mihir adalah gadis punjabi. Amma tegur ia dan mengatakan aku tak bisa merusak kepercayaan Soumya ini, kembali ke Chennai besok.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 10
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 10
Mihika bungkus tasnya dan mengatakan aku tak akan menikahi orang lain. Ishita menenangkan Mihika dan mengatakan untuk mendapatkan cinta sejati. ia mengatakan jika cinta ini benar, itu akan menemukan jalan, bahwa kekuatan cinta. ia mengatakan cinta ku dan Subbu itu tak benar, tapi itu tak mencapai tujuan. Mihika mengatakan kau juga akan mendapatkan cinta sejati, dan aku mencintaimu, percayalah. ia memeluk Ishita dan mengatakan kau benar, aku tak akan pergi sekarang. Mihika berbicara kepada Amma dan mengatakan aku telah memutuskan aku tak akan pergi dari Delhi sampai aku mendapatkan cinta ku. ia bilang aku tak akan bertemu Mihir sampai Amma memungkinkan aku.

Amma masih kesal. Rama datang ke pesta perusahaan. Seorang pria terlihat datang. ia datang ke Raman dan menyapa dia. ia adalah Raman saingan tuan Ashok Khanna. ia mengatakan Raman memulai karirnya di bawah ku, pelatihan, dan kerja keras dan ia berhasil. Raman mengatakan ya, aku telah belajar banyak dari mu. Ashok mengatakan demikian kau berdiri melawan aku dalam proyek berikutnya, itu akan menyenangkan. ia mengatakan kau akan baik dan datang ke tingkat ku. Raman mengatakan kasihan pada mu, aku tak perlu melakukan apa pun untuk datang ke tingkat mu. Ashok mengatakan kau benar-benar berubah, dari rambut Champu mu dan spects buruk. Raman mengatakan aku telah berubah dan hal-hal buruk telah pergi.

Raman berpikir tentang Shagun. Bahkan ia berada di pesta. ia memeluk Ashok dan terkejut melihat Raman. Ashok mengatakan kami terlambat jaan, mari kita pergi. Shagun pergi dengannya. Raman marah melihatnya. Ashok mengatakan Shagun bahwa kau malu melihat mantan suami mu. ia mengatakan bahwa semua hal buruk telah pergi dari hidupnya. Shagun mengatakan akankah kita pergi sekarang. Raman berpikir tentang dirinya dan Shagun. ia minum banyak dan berpikir tentang dia.

Raman datang kerumah berpikir tentang dirinya dan saat-saat cinta Shagun
ini. ia marah. ia tiba rumah dan tak dapat berjalan dengan baik. ia tak dalam sadar dan pulang dalam keadaan mabuk. Gadis itu bertemu dengannya dan ia bertanya siapa kamu. ia mengatakan aku masa depan mu. Ibu Bhalla mengatakan ia di Vinni dan aku memilih ia untuk mu, berbicara dengannya. ia mengatakan Vinni membuat makanan. Raman bilang aku tak ingin menikah dan meminta para tamu untuk meninggalkan setelah makanan dan tak berbicara tentang pernikahan. ibu Vinni ini bertanya kepada ibu. Bhalla apa yang terjadi. Ibu Bhalla pergi untuk berbicara dengan Raman dan bertanya mengapa ia menolak pilihan itu.

Dia bilang aku tak memilih siapa pun. Ibu Bhalla bilang aku tahu segalanya dan memintanya untuk makan malam dan bertemu gadis itu. Raman datang kepada mereka dan mengatakan jika kau tak pergi, aku akan pergi. ia mengatakan sampai mereka berada di sini, aku tak akan makan malam.
Raman datang ke lantai bawah. ia menyebut Ashok dan Shagun untuk mengambil panggilan ia bilang aku bisa berbicara dengan Ashok. ia bertanya siapa yang berbicara. ia mengatakan Raman. ia mengatakan sampai aku memberikan perceraian kepada mu, kalian berdua tak bisa menikah, jadi jika kau tak keberatan aku dapat berbicara dengan teman mu Ashok. Ashok mengambil telepon dan berbicara kepadanya. Raman mengatakan aku menelepon mu untuk memberitahu mu bahwa aku akan menghancurkan mu, perjuangan kami telah mulai sekarang. Aku akan menghancurkan mu sehingga ia meninggalkan mu juga. ia mengatakan kau lebih sukses dari aku jadi ia meninggalkan ku, tetapi ketika kau mendapatkan hancur, ia akan meninggalkan mu dan pergi ke orang lain. ia mengatakan waktu akan segera berubah. ia bilang aku sedang menunjukkan mu di masa depan mu, mulai menghitung hari-hari mu. Shagun bertanya apa yang terjadi. Ashok mengatakan ia memperingatkan ku. ia bertanya tentang apa. ia mengatakan untuk melupakannya.
Ishita melihat Raman dan tak tahu ia marah. ia datang kepadanya dan mengatakan aku tak ingin  berbicara tentang Ruhi. ia bilang aku mengatakan kepada mu bahwa kau tak perlu bicara tentang Ruhi. Ishita mengatakan aku merasa sangat kuat untuk Ruhi. ia bilang aku tahu mengapa kau peduli tentang dia. ia mengatakan bagaimana pun, aku perlu berbicara tentang istri mu. ia bilang aku yakin istri mu mungkin sangat bagus, tapi mengapa ibu mu meneleponnya tak tahu malu, aku tak tahu apa yang terjadi antara kau dan istri mu. Tetapi kau tak akan membiarkan Ruhi memanggilnya begitu, benar. Vinni berkata kepada Ibu Bhalla bahwa anak mu begitu kasar, mari kita pergi ibu. Mereka pergi.

Ibu Bhalla mengatakan kita perlu berbicara dengan Raman. Tuan Bhalla mengatakan kau pergi dan berbicara dengannya, aku tak akan berbicara. Ibu Bhalla melihat Raman dan Ishita dan berpikir tentang Raman berbicara baik tentang Ishita dan kata-kata Amma. Ibu Bhalla menghentikan Ishita dan meminta ia untuk berada jauh dari Raman. ia mengatakan jangan mencoba menjebak anak ku. Amma datang ke sana dan senang melihat Ishita dengan Raman. ia menyambut Raman dan meminta ia untuk masuk ke dalam. Ibu Bhalla ejekan nya. Amma mengatakan apakah ini salah satu foto yang ada di komputer mu.

Precap:
Raman panggilan Ishita dan Amma penggali emas. Ishita tegur dia. Raman mengatakan Amma mu datang ke kantor ku untuk memeriksa ku tentang slip pembayaran. Ishita terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 11


Tags: Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 10. Please share...!

Blog, Updated at: 11:21